Bab 4

24 2 0
                                    


●●●

"Lo itu kayak bintang bisa bikin orang nyaman sama sinar yang lo keluarin"

●●●●

Setelah Qilla pergi ketiganya sama-sama diam, bingung mau berbicara tentang apa hingga suara ponsel Aldo terdengar.

Tingtong!

Reganadp_

Gua nantang lo buat balapan malam ini! Di tempat bisa klo lo ga dateng itu artinya lo cemen!

"Wahhh gila gilaa!!" Seru aldo heboh.

"Apaan si do?" Tanya Naila penasaran.

"Parah sih ini mah!" Ucap Aldo sambil menggrleng gelangkan kepalanya.

"Lo kenapa sih do?" Tanya Ethan yang penasaran.

"Lo di ajakin balap motor tuh sama si regan"

"Oh jadi ceritanya dia nantangin nih??" Tanya ethan dengan senyum sinisnya.

"Mungkin" ucap aldo

"Oke! dia jual gua beli!"

Sementara Naila hanya menatap dua manusia jomblo ini dengan tatapan yang tidak bisa di mengerti.

"Hmmm tunggu dulu deh, hadi kalian mau pergi nih?" Tanya Naila.

"Iya lah kayali mau nginep" ucap Ethan

"Hmmmm aduh gimana ya ngomongnya" ucap Naila yang sedang kebingunggan.

"Knp sih nai?? Tinggal bilang aja kali santuy aja sama kitamah" ucap Aldo dengan cengiran khasnya.

"Wahhh serius nih??" Ucap naila yang langsinh senang.

"Iya santuy aja ya ga than?" Tanya Aldo

"Iya"

"Hmmmm oke deh, gua minta tolong dong"ucap naila

"Minta tolong apa??"

"Hmmm tolong bayarin pesanan gua dong uang gua ketinggalan soalnya" ucap Naila dengan suara yang kecil.

Sementara Aldo dan Etha hanya cengo mendengar ucapan Naila.

   ●●●●


Bremmm bremmm bremmm

Terdengar suara motor yang di gas dengan sangat kencang.

Motor itu akan melaju ketika mendapatkan aba aba dari wanita yang berpakaian sexy yang berada di tengah tengah motor Ethan dan Regan.

Iya!malam ini adalah malam dimana Ethan akan balapan motor.

Satuu

Duaaa

Tiiii

Bunyi motor semakin kencang keduanya sama sama bersiap untuk hitungan ketiga yang akan di ucapkan oleh wanita tetsebut.

Tigaaaa!!

Tanpa menunggu lama lagi motor mereka berdua melaju dengan sangat cepat.

Saling mengejar untuk sampai di garis finis terlebih dahulu menurut kalian siapa yang akan sampai di garis finis terlebih dahulu?? Ethan atau Regan?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 17, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I Don't KnowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang