Bab 3

35 6 3
                                    

"Luka tercipta dari sebuah kejadian yang tidak menyenangkan sama halnya dengan kamu, kamu datang hanya untuk memberi luka tanpa memberi obat penyembuhnya"

●●●●

Masa lalu apa jadinya jika seseorang yang berada di masa lalu datang kembali lagi??

Datang kembali untuk memberi luka yang ada. Bahkan luka yang lamapun belum sepenuhnya tertutup rapat.

Salah satu hal yang paling menjengkelkan di dunia ini adalah ketika seseorang yg kita sudah lupakan datang kembali membawa janji janji manis yang tak akan pernah di tepati.

Bodoh! Mungkin kata itu cocok untuk Qilla karna ia belum bisa keluar dari lingkungan masa lalunya.

"Gua selalu berusaha buat lupain lu tapi kenapa semakin gua ngelupain lu, lu semakin nyata buat gua" batin Qilla

Langin yang cerah memang dapat membawa ketenangan bagi orang yang melihatnya hal itu pun di rasakan oleh Qilla sekarang dia sedang menatap langit yang berada di atas sana.

Menatap ketenangan yang di bawa sang langit untuk bumi.

Ya sepergian Qilla dari kafe tersebut ia tidak langsung pulang kerumahnya, melainkan pergi ke taman untuk menatap langit yang ada.

Flasback on

Malam yang indah yang di taburi banyaknya bintang yang terang.

Malam yang indah yang dapat membuat semua orang takjub melihatnya.

Bintang yang indah yang setia menemani langit.

Bintang yang indah sebagai pelengkap langit tersebut bertambah indah.

"Lo liat bintang yang terang itu deh" ucap andre sambil mengangkat tangannya menunjuk kepada bintang yang terang tersebut.

"Kenapa emang dre??" Tanya Qila

"Menurut lo bintang itu kenapa ngeluarin cahaya yang lebih terang dari yang lain?"

Qilla menatap andre sejenak kemudian mengalihkan pandangannya kepada bintang yang di tunjuk andre.

"Hmmm mungkin karna itu adalah tugas bintang tersebut untuk mengekuarkan cahaya yang lebih terang dari yang lain? Dan pasti bintang yang lainnya juga akan melewati waktu di mana dia bersinar dengan terang" ucap Qilla sambil menatap Andre.

"Kalo menurut lo bintang itu kenapa bisa bersinar paling terang?" Tanya Qilla yang masih setia menatap Andre.

"Karna bintang itu mau klo kita ngerasain cahayanya yang indah untuk terakhir kalinya"ucap Andre yang juga menatap mata Qilla.

Tidak ada obrolan yang tercipta keduanya sama sama memilih untuk diam entah itu Qilla ataupun Andre keduanya lebih memilih menikmati waktu mereka dengan diam.

"Pulang yu qill udah malem nih" ucap Andre yang melangkahkan kakinya pergi.

"Eh kampret lo dre tungguin gua dong" ucap Qilla

"Yaelah Qill gua kan ga akan prrnah ninggalin lo kali" ucap andre yang menaik turunkan alisnya.

"Bullshit lo, buktinya lo ninggalin gua sekarang" ucap Qilla sebal yang kini sedang berlari untuk menyamakan  langkah kakinya dengan Andre sementara cowok itu hanya tertawa.

Flasgback of

Rindu satu kata yang mewakili hati Qilla saat ini. Iya dia rindu dengan sosok Andre yang 'dulu' menemani hari harinya.

Rindu sosok Andre yang 'dulu'mewarnai hari harinya.

Ah tapi sudah lah, lupakan saja! Itu semua hayalah sebuah masa lalu.

Jam menunjukan pukul 19:50 itu artinya Qilla harus segera pulangjika tidak bundanya pasti sudah marah marah dengannya ah percayalah ocehan dari bunda adalah hal yang menjengkelkan.

Qilla melangkahkan kakinya untuk segera pergi dari taman tersebut untungnya taman tersebut tak jauh dari rumahnya sehingga ia tidak perlu merasakan cape karna berjalan. Iya Qilla tadi ke kafe tidak membawa motor atau mobil iya menaiki angkutan umum.

Setibanya sampai di depan rumah ada satu hak yang membuat Qilla mematung.

Ada seseorang yang tengah duduk di depan rumahnya ah ralat lebih tepatnya di depan rumah orang tuanya.

Seseorang yang sudah lama ia rindukan! Sekarang sosok itu ada di sini.

'Dia kembali'- batin Qilla

●●●●

Maap baru up cerita ini maap banget ya🙏

Jujur tadinya aku pikir aku ga akan pernah lagi lanjutin cerita ini karna menurut aku cerita ini udah lama banget dan aku juga keabisan ide buat lanjut.

Tapi setelah di pikir pikir ah sayang banget klo aku ga lanjut cerita ini.

Jadi aku memutuskan untuk melanjutkan cerita ini lagi.

Oh iya buat yang masih nyimpen cerita ini di perpustakaan kalian aku mau ngucapin makasih banget ya😁

Klo yang udah di hapus juga gapapa yang penting aku memutuskan untuk melanjutkan😊



I Don't KnowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang