Hai semuanya.Aku punya cerita baru lagi di lost in lust.
Judulnya dark magic.
Untuk cerita ini aku jual juga dengan harga seperti cerita yang lainnya 20k dan kalau pulsa jadi 25k.
Aku bakal kasih potongan harga untuk teman-teman yang lebih dulu membeli cerita ini.
Untuk satu orang pertama yang beli dengan transfer bank harganya menjadi 5k.
Satu orang pertama yang beli pake pulsa harganya menjadi 10k.
Lalu, untuk untuk sepuluh orang pertama berikutnya yang beli dengan transfer bank harganya jadi 10k.
Sepuluh orang berikutnya yang beli pake pulsa harganya jadi 15k.
Jadi aku kasih diskon untuk 22 orang.
Jadi bukan orang yang pertama pesan ya tapi yang pertama bayar.
Kalau kamu pesan dan lama bayarnya bisa orang lain yang dapat.Ceritanya baru akan aku kirim besok jam delapan malam. Nunggu yang beli pake diskon lengkap. Biar nggak ribet, aku bisa sekali kirim untuk semua.
Yang nggak dapat diskon baru bisa beli Sabtu ya.
Kalau berminat chat aku di wa
082365987463
Aku tunggu ya.
-----
DARK MAGIC
Kekuatan.
Kekuasaan.
Keagungan.
Kejayaan.
Kemakmuran.Hal yang sangat didambakan setiap orang. Berlomba-loma untuk dapat menduduki semua tahta tidak perduli dengan cara yang digunakan baik itu hitam ataupun putih. Bagi para penyihir kekuatan adalah segalanya. Kekuataan dapat membeli orang lain, kekuatan dapat menahlukkan orang lain. Kekuasaan dapat direbut dengan kekuatan, kemakmuran mengikuti kekuasaan dan kejayaan bagai pijakan untuk kekuatan.
Lukia adalah salah seorang dari sekian banyak penyihir yang hidup ditanah terang. Lukia memiliki bakat untuk menjadi penyihir hebat tapi dikarenakan kehidupan yang kejam membuatnya hampir tidak memiliki kesempatan untuk memasuki sekolah sihir. Ayahnya yang pada masa mudanya juga memiliki bakat sihir harus hancur oleh seorang penyihir yang menakuti kekuatan ayahnya yang belum berkembang dan menghancurkannya. Tapi ayahnya selalu berkata bahwa dia masih beruntung karena takdir mempertemukannnya dengan ibu. Ibu lukia tidak memiliki bakat sihir yang hebat tapi cukup untuk mereka. Cukup untuk mendapat upah dari kemampuan sihirnya.
Menos adalah nama dunia sihir ini, tempat dimana kekuatan adalah segalanya. Jika kau punya kekuatan maka kau akan berkesempatan untuk duduk dipuncak. Saat kekutanmu tidak cukup kuat maka kau hanya bisa menjadi pesuruh, pekerja, pedagang bahkan budak. Puncak yang ingin dicapai oleh semua orang adalah organisasi sekumpulan orang yang keberadaannya tidak diketahui dan bahkan bayangan mereka pun tidak pernah dilihat penyihir biasa. Mereka adalah para granmaster.
Dunia penyihir dibagi menjadi dua yaitu tanah terang dan tanah gelap. Seperti namanya tanah terang selalu diterangi cahaya sepanjang waktu dan tanah gelap hanya memiliki rembulan redup untuk menerangi tanahnya yang tidak pernah bersinar. Konon, dunia itu tidak terbagi seperti sekarang tapi karena pertikaian perebutan kekuasaan hingga dunia mereka dikutuk menjadi seperti sekarang. Bagaimana tepatnya kutukan itu terjadi, siapa yang mengutuk dan bagaimana cara mematahkan kutukan itu tidak ada yang mengetahui. Orang-orang sekarang lebih mempercayai bahwa dunia mereka dari semula sudah demikian.
---
Lukia POV
aku menatap pintu rahasia kelam yang hanya akan muncul jika aku mengucap mantra yang hanya aku yang tahu, setidaknya menurutku hanya aku yang tahu dan tentunya dia. Dia yang menunggu dibalik pintu ini. Dia yang membawaku menjadi grandmaster. Setiap akan memasuki ruangan dibalik pintu itu, aku selalu terdiam menatap pintu didepanku dan merenungkan hidupku. Aku ingin lepas dari ini, tapi aku tahu tidak akan bisa karena aku yang dari semula menghanyutkan diriku kedalamnya dan tidak akan ada jalan keluar. Dia mencengkramku dengan erat, sangat erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost In Lust
Short StoryOneshoot Peringatan : hanya untuk 21 tahun keatas karena mengandung adegan seksual Cerita ini imajinasi penulis dan harapannya pembaca dapat membacanya dengan bijak karena mengandung unsur yang tidak umum dan vulgar. ---- Lost in lust author buat j...