Kami tiba di kota Jeyk saat matahari terbenam.
"Paman, aku ingin menjual batu mineral yang dijatuhkan oleh Kobold"
Kini aku sedang di jendela resepsionis sedangkan Seren sedang duduk di bangku yang sama dengan yang terakhir kali.
"Ho.... Jarang sekali ada yang menjual batu mineral dari para Kobold, apakah kau berburu kobold di Labirin Aslav di ibukota? Kenapa kau jauh jauh menjualnya kesini?"
"Apakah sejarang itu petualang yang berburu Kobold? tapi aku bukan berburu di Labirin Aslav, aku berburu di Tambang Zoroc."
"Tambang Zoroc? Sudah lama sekali sejak terakhir kali ada orang yang berburu disana dan menjual hasilnya kesini."
"Begitukah... Tapi yang ingin kutahu, kenapa petualang jarang berburu Kobold? Padahal menurutku mudah untuk memburunya"
"Alasan Kobold tidak populer di kalangan petualang, itu karena mereka adalah musuh yang sulit untuk dihadapi oleh pemula, sedangkan bagi petualang menengah Kobold itu terlalu lemah. Itulah sebabnya Kobold jarang ada yang memburunya, para petualang menengah lebih memilih untuk pergi ke labirin."
Kalau begitu apakah lebih baik aku secepatnya menuju ibukota untuk mencoba pergi ke Labirin Aslav?
Yah.... Kita lihat saja dulu, apakah menguntungkan untuk berburu Kobold. Jika iya, tak ada salahnya melakukannya dulu untuk beberapa saat.
"Ah... Jadi begitu"
"Ya begitulah. Sekarang, mana mineral yang ingin kau jual"
"Ah tunggu sebentar...."
Aku mengambil 11 batu berwana putih pucat dan 6 batu hitam dari dalam tas.
"Itu semua batunya paman."
"Oh... Selain batu Klithium kau juga mendapat batu Achlium, sepertinya kau cukup beruntung..."
"Begitukah...? Ahaha"
Kata paman itu batu putih pucat yang kudapat bernama Klithium, batu ini adalah campuran bahan untuk pembuatan parfum. Sedangkan yang berwarna hitam bernama Achilium mineral ini jarang dijatuhkan oleh Kobold, Achilium sendiri adalah campuran bahan untuk membuat beberapa alat sihir. Jadi itu memiliki harga yang lebih tinggi di bandingkan Klithium.
"Baiklah satu batu Klithium adalah 50 tin sedangkan untuk Achilium senilai 200 tin. Jadi total seluruhnya 1.750 tin oke?"
"Baiklah akan kuterima paman"
"Iya... Terima kasih atas bisnisnya"
Ah... Saat perjalanan menuju kesini tadi aku sempat bertanya pada Seren apakah ada skill sihir semacam item box disini. Dan katanya skill itu ada namanya [Treasure Box] dan skill ini dikuasai oleh class mage level 20 keatas biasanya.
"Oh iya paman, aku ingin menanyakan sesuatu, apakah di kota ini ada petualang class mage yang memiliki skill [Treasure Box] yang paman kenal?"
"[Treasure Box] ya.... Mungkin ada beberapa yang kukenal"
"Benarkah paman.... Bisakah paman memperkenalkannya denganku, aku ingin mempelajari skill [Treasure Box] itu"
Bagus.... Kini aku tak perlu membawa hasil buruan yang berat lagi.
"Kalau begitu.... Erm.... Ah bisakah kau datang lusa? Aku akan bilang pada kenalanku bahwa kau akan menemuinya lusa bagaimana?"
Sepakat.
"Iya paman, aku akan kemari lagi lusa."
"Baguslah dan untuk waktunya apakah baik baik saja jika saat petang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
It's To Late To Get the Great Cheat, Maybe? For Life In Another World
Fantasy. Ilyas pemuda berusia 17 tahun yang mengalami kecelakan sepulang dari sekolah di kirim ke dunia lain bernama Alvart Dia terbangun tanpa cheat? Setelah tahu dia terbangun tanpa cheat dia mulai berjuang untuk menjadi petualang normal di Dorta y...