JENIS KPOPERS

969 28 0
                                    

1.Kpop Garis Keras

      Kpopers jenis ini paling fanatik dari semua pengemar kpop lainnya.Dari wallpaper,akun SOSMED,Foto profil,Poster,dan barang2nya berbau kpop.Mereka slalu update dengan berita hot idolanya.Tak jarang diantara mereka banyak yang mempelajari bahasa korea/menulis hangeul.Bahkan kpop jenis ini mengoleksi banyak album dari idola2nya selain itu mereka juga mengoleksi ribuan foto video atau Drama dalam galeri atau laptop mereka(foto sendiri aja malah jarang disimpen lohh).Semua yang berbau dengan idolanya slalu ia ketahui mulai dari hobby,makanan favorit,kehidupan percintaan pokoknya kpopers jenis ini tahu luar dalemnya bias dehhh..😂Sampek2 kalau biasnya ketahuan dating dia paling patah hati.Terus kalau ada orang lain yang jelek-jelekin biasnya,dia paling ngotot untuk membela biasnya dan paling marah kalau biasnya di jelek2in atau dibully.

2.Kpop Biasa Aja

      Jenis ini ya biasa aja.Mereka kalau suka ya sekedar suka gak fanatik kayak kpop garis keras.Nahh yang jenis ini cenderung kurang peduli sama berita2 update seputar kpop.Ya ..Kalau ada berita hot ya biasa aja,mereka menilai kalau suka ya cuma sekedar suka gak berlebihan.

3.Kpop Abal-Abal

      Kpop golongan ini bukan kpopers tapi ngaku2 jadi kpopers biar bisa dikira kpopers.Mereka sok2 an nonton drakor sok2an nonton lihat mv para grup kpop padahal mahh mereka gak tau tahu apa-apa tentang dunia kpop.Kpop jenis ini biasanya sok ngaku2 pacar bias/suami/saudara.(Dan ini gw benci😒)padahal mahh dia gk tau apa2

4.Kpop Ikut-ikutan

      Kalau yang jenis ini biasanya ya cuma ikut2an aja.Misalnya ada temennya yang kpopers.Dia mau diajak nonton drakor/mv an juga ngikut aja,iya2 aja gitu lohh..😅

5.Kpop Setia

      Golongan jenis ini merupakan kpopers yang setia sama satu idolanya dan cukup menetap pada satu fandom saja gak pindah2 walau banyak godaan2 karena munculnya idol2 rookie.Mau idolanya gak terkenal lagi,udah tua ataupun grupnya udah bubar tetep aja orang ini setia. (Btw gw jd keinget Wanna one nihh😭,Wannable tetep setia kok meskipun mereka udah bubar,gw juga keinget Suju,tvxq dll yang dari jaman dulu fansnya masih padha setia🤔).Tipe fans ini juga terkenal sabar buat menunggu comeback idolanya

6.Kpop Multifandom

        Yang golongan ini memiliki lebih dari 2 fandom/3 fandom .Trus kpopers yang ini juga punya lebih banyak biasnya(Semua diembat dehhh kayak gw semua fandom gw ambil trus biasnya dimana-mana😂 abisnya ganteng2 semua sihh.....aishh mianhe author malah curhat).Tapi gak jarang juga kpop jenis ini dibully sama kpopers setia karena dianggap penghianat sama fandomya😅.Padahal fans multi fandom ini biasanya mengeluarkan budget lebih besar buat mendukung idolanya.

7.Kpop Musiman

       Hmmm kalau golongan kpop yang ini mahh biasanya cuma ngikutin tren yang lagi populer aja sihhh..Misalnya lagi zamannya super junior mr.simple pasti nih orang sukanya super junior trus kalau lagi populer Exo nihhh orang jadinya terpikat sama exo trus kalau lagi jamannya Blackpink pasti sukanya Blackpink .fandom yang dulu2 ditinggalin bahkan kpopers yg jenis ini jd kpopers kalau dunia kpop lagi tenar2 nya atau lagi tren dikalangannya jadinya ya cuma ikut2an😂

8.Kpop Dirty Minded

       Mereka-mereka ini adalah fans yang biasanya punya pikiran ngeres. Tipe fans ini cenderung suka hal-hal berbau yadong (dewasa, mesum). Mereka juga suka histeris saat melihat idolanya sedang shirtless atau sedang memamerkan otot-ototnya. Waduh, kamu termasuk tipe fans ini bukan?

9.kpop Fanatik/Sasaeng

      Tipe fans ini biasanya akan menghalalkan segala cara demi mendukung idolanya. Mereka juga mempunyai imajinasi tinggi terhadap idolanya. Mereka merasa bahwa idolanya hanyalah miliknya seorang sehingga gak ada orang lain yang boleh mencintai idolanya.Isu tentang sasaeng fans ini bukan hal baru lagi di Korea, bahkan gak jarang para fans ini berani menyusup ke tempat tinggal idolanya sampai berani mencelakai idolanya. Pokoknya fans jenis ini sangat gak pantas buat dicontoh.kpop jenis ini juga slalu ngaku jadi suami/pacar/saudara idola.

10.Pecinta Kdrama

       Para fans pecinta drama Korea ini nggak termasuk dalam fandom apapun karena mereka gak menyukai boyband atau girlband tertentu. Mereka biasanya suka menonton drama Korea dan punya banyak stok KDrama di laptopnya.

------------

PECINTA KPOPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang