The Destruction of my life

5 0 0
                                    

(Maaf cerita pertama ini agak pendek, karena sebelumnya sudah author tulis tapi dihapus dari pihak wattpad nya, jadi males karena harus nulis ulang 999+ kata..hehe)

Teeettt..tetttt..tetttt..
Bunyi itu lagi, menggangu alam mimpi yang sangat menyenangkan..hmm ya mau bagaimana lagii..tanda nya aku harus memakan sarapan masakan ibu yang rasanya tidak pas di lidah ku.

Aku menuruni tangga dengan melihat ibuku sedang memasak dibawah, ibuku adalah kriteria seorang yang benar-benar mempunyai jiwa seorang ibu, tapi kadang sering marah karena kelakuan ku. Kemudian ayahku keluar dari kamar mandi sudah dengan berpakaian lengkap..klo ayahku sih orang sangattt baik, dia adalah pelindungku disaat dimarahi ibu.

Aku pun makan dengan singkat dan segera berangkat sekolah..

Aku adalah orang yang tidak begitu kaya, tidak begitu pintar, dan juga tidak terlalu Tampan..haha mungkin aku memang anak tak ada kelebihan. Oh iya..nama ku Edward Spark, dan Seperti yang belum kalian ketahui...aku sering terlibat masalah dan harus sering di skorsing beberapa kali..mungkin banyak. Kejadiannya seperti aku berkelahi dengan teman-temanku atau aku ikut bersama masalah-masalah lainnya, sampai kadang ibuku harus memohon-mohon dengan kepala sekolah supaya aku tidak dikeluarkan..aku memang agak sulit membaur di sekolah atau mungkin memang aku tidak pernah cocok dengan lingkungan apapun.

Kutaruh barang-barang ku diloker..tapi tampak ada yang aneh dengan loker disebelah ku.. loker bergetar sendiri dengan kata-kata yang tidak bisa dikeluarkan, maka aku mendobrak nya. Ternyata benar, didalam terkunci lah Ted adik kelas ku. Aku meminta nya untuk menceritakannya tapi dia takut karena dia telah diancam..maka aku langsung tahu siapa pelaku nya.

Aku memasuki kelas dengan Geram dan Amarah, dan kurasa aku sedang mencari seseorang..
"Heeyyyy..ini diaaa, Kenapa Ed, ada masalah?kenapa muka marah begitu"
"Haha..lucuu Stevee!!"
(Dengan tersenyum kecil)
"Haha..Edd..Ed..apakah kau sudah merasa jadi malaikat ingin mengingatkan ku? ingat dirimu sebelum mengingatkan yang lain, berapa kali kau terkena skorsing? Berapa kali kau terkena kasus dan masuk ruang kepala sekolah? Dan ibumu ituu..berapa kali dia memohon-mohon supaya kau tidak dikeluarkan!! Ingat itu Ed sebelum kau menilaiku"
Amarah ku sudah tidak terbendung sampai dia membawa-bawa Ibuku..aku seperti reflek melempar meja didepan ku ke arah mereka..tapi Steve dan teman-teman tak menerima kelakuan ku juga melakukan hal yang sama sehingga aku terdorong dan tak ku ketahui tanpa sengaja mengenai Guru ku yang baru datang sehingga kepalanya mengenai lemari besi yang ada di kelasku.

[Ruang kepala Sekolah]
Yaa..entah apa yang dibicarakan, terdengar suara lantang ibuku dengan tidak kalah Joe(kepala sekolah) tapi.. apapun keputusan nya pasti tidak lah bagus..

Aku tidak tau..aku sudah berusaha untuk menghindari nya..tapi tetap aku slalu terlibat dalam masalah dengan sengaja atau tanpa sengaja, dan jika aku harus di keluarkan dari sekolah ini..😫aahh..entahlah
'CEKLEK'
Ibu tak menatapku sama sekali, aku tau ibu sangat marah, dia menarik ku sangat erat..entah apa yang yang barusan terjadi didalam.

Kami pun sampai dirumah Dan...
Yaa..
satu tamparan yang sangat keras didatangkan oleh ibu mendarat di pipiku
"Kamu tauu..bagai mana masa depan mu jika kmu terus terlibat hal seperti ini! Kmu sekarang ini masih bisa bersekolah karena Joe adalah teman ibu..ibu tidak tau harus bagaimana lagi jika kamu terus seperti ini!Joe tidak selalu bisa menyelamatkan kita!"
...
Ku tau apa yang ku lakukan..
Tapi aku merasa aku tak layak mendapatkannya..
Aku tak pernah seperti ini sebelumnya..
Kurasa ada air jatuh dari mataku..mm aku menangis, tamparan itu..😞aku memang anak yang nakal tapi tetap aku tak percaya ibu menamparku, rasanya.. ahh..aku tak tau..tapi rasa nya sesak.
Aku melepaskan genggaman ku dari ibu dengan paksa..aku tak tau dengan yang kurasakan, itu sudah bercampur aduk. Aku segera berlari ke tangga dan masuk ke kamarku tanpa berhenti tetap air terus keluar dari mataku.

Hari sudah pagi..
Aku terus mengurung diri sampai berhari-hari, aku tak peduli apa yang akan terjadi padaku setelah ini.
TOK..TOK..
"Ed..ma..maafkan ibu atas kejadian kemarin, saat itu mungkin ibu sedang terbawa emosi dan..hal itu terjadi, ibu sangat minta maaf dan berharap..mungkin kamu bisa turun bergabung dan makan bersama-sama lagi"
Walaupun ibu meminta maaf..
Aku masih tak bisa bekas ituu..
Kenapa ibu bisa tega..

[11:05 AM]
aku memutuskan keluar untuk mengambil minum karena air di kamarku sudah habis.. kulihat ibu sedang tidur di sofa depan kamarku, kurasa muncul sedikit rasa bersalah.., Setelah mengambil minum aku memutuskan kembali ke kamarku..setelah aku menutup kamarku, aku duduk di balik pintu dengan rasa sangat bersalah😟aku tak tahu kalau harus sampai seperti ini jadinya..dan aku sangat benar-benar menyesal atas kejadian setelah.. sejak inilah hidupku berubah.

DIEERRRR....PLARRR
suara keras itu terjadi juga bersama dengan suara kain yang samar..itu benar membuat ku tersentak.
Aku perlu memikirkan hal apa yang terjadi diluar dimalam yang larut begini. Hmm mungkin saja itu penjahat, dan pasti..IBUU..IBUU ADA DILUAR
JEGLEK (membuka pintu)
Kuintip sejenak dan...disofa sudah terletak tubuh ayah dengan belati besar menancap di perutnya..
AAAaa dan 'lep' aku teriak seketika dan berusaha menutup mulutku, orang-orang itu menoleh dan mereka kembali ituu 'ZEPPPP' tunggu itu IBUKUUU..APA YANG MEREKA LAKUKAN IBU😭..HIKSS..AKU MEMANG CENGENG..ayah dan ibuu sedang sekarat dan sementara aku diam saja☹️
'BRAKKK'
orang-orang itu tersentak dengan kedatanganku, aku dengan amarah mengangkat tongkat besball tua ku dan berlari dan mengarahkan nya ke orang-orang itu dann 'SRAK' dengan sekali tebas salah dari orang-orang itu mengeluarkan belatinya dan memotong tongkat sekaligus melukai pipiku..ya sakitt..

tapi..
kegagalan ini lah yang slalu menyakiti ku selamanya..yupp, kegagalan ini lah penyebab yang seharusnya aku memiliki kehidupan seperti anak biasa..tapi harus berkelana mencari sesuatu yang tak jelas dan dengan tanpa arah yang jelas pula.

Orang orang itu pergi masuk..

Portal pun mulai mengecil..

Ayah sudah sekarat tergeletak di lantai..

Akuu.. akuu tak tau, apa yang harus ku lakukan..dan semua ini terus berujung penyesalan.
Aku menghampiri ayah yang sedang pucat..aku khawatir..kenapa hal ini bisa terjadi padakuuuu....KENAAPAAAAAA
"E..Ed...kemarilah..peluk ayah, ibumu tak apa..dan ki..kita sudah aman sekarang"
"Hiks..ayahhhhh..kemana mereka membawa Ibuu..pasti ibu akan kembali kan! Ayahhhhh..ibu akan kembalii kann!!"
"A..ayah menyayangi mu nak"
"Ayahhhhh.....Ayahhhhh bangun ayahh..bagaimana dengan ku setelah ini dan bagaimana dengan Ibu.."

Saat itulah ayahku menghembuskan nafas terakhirnya..
Hidupku pun setelah ini juga berubah..
Kurasa sekarang aku anak yatim piatu..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 02, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

STRANGE WORLD: FIGHTER [🌐]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang