Minggu yang cerah tapi tak secerah suasana hati Anneska. Ya hari ini hari libur tapi lagi-lagi sang guru menyuruhnya tetap masuk sekolah. Yah katanya ada lomba kebersihan kelas. Kan jadi males hufttt.
Semalam digrup sudah diumumkan bahwa semua anggota kelas 11 IPA-1 wajib datang, tapi nyatanya hanya 8 anak itupun juga cewek semua. Mungkin saja populasi cowok kelas Anneska sedang mengalami penurunan:wkwkwk.
Oh yaaa... Bicara soal hubungan Anneska dan Alex sudah ada kemajuan sih. Mereka semakin dekat. Entah penyebabnya Anneska yang terbawa perasaan atau memang Alex punya sesuatu yang membuat Anneska kagum.
Yang sering ngatain baperan tuh harus tau. Kalo manusia tuh punya hati beda sama lu yg ngomongnya suka ceplas-ceplos hati nggak punya otak tidak berfungsi:wkwkwk.
Kembali ke topik.
Oke hm semua mulai ngerajain apa yang dibisa. Ada yang buat tirai, ngelukis tembok dan banyak deh. Ga menang rugi semboyan andalan pas lomba:agagagag.Ya tadi sebelum berangkat, Anneska jemput si Bianca. Seenaknya aja deh jadi orang. Gamau berusaha sendiri. Dikira Anneska ojek apa disuruh jemput-jemput dia. Auto jadi Anneska, langsung sleding Bianca hii!!
"Eh nih gelasnya habis, tolong yang hpan dari pada hidup anda tidak berguna. Mending cariin gelas bekas ya" ucap Sinta lebih tepatnya Sindir sih hahahaha
"Cari di mana emang??" Tanya Anneska
"Ya di tempat pemulung lah Nes" jawab Elsa
"Ya tau kalo itu, maksudnya tempat pemulung yang dekat sini tuh dimana?" tanya Anneska geram karena teman-temannya nggak paham ucapannya hztt.
"Deket rumah Sasa ada" jawab Nabila
"Yaudah ayo cabut" ajak Anneska
"Kita ngikut" ucap Nakila maksud kita ngikut itu dia* Nakila dan AjengYa Anneska dan teman-temannya langsung menuju tempat pemulung menggunakan sepeda motor. Nakila dengan Sasa dan Anneska dengan Ajeng.
Oh ya Anneska udah lama ngerasa ada yang aneh dalam hubungan dengan Alex. Bagaimana tidak, disaat Alex dekat dengannya Nakila, teman baru juga em pdkt dengan Alex.
Ya bebas aja sih. Hati gak ada yang tau. Tapikan seharusnya sadar porsi. Mana yang lagi berjuang, mana yang lagi diperjuangin, mana yang lagi deket. Masa punya temen sendiri mau diambil.
Kadang tuh suka jyjyk, benci, sama spesies manusia kayak gitu. Punya hati nggak sih. Punya temen itu woiii!!! Masa diambil sih. Situ orang apa pisang sih. Punya jantung nggak punya hati. Hati tak punya otak tak berfungsi. Omegattt. Agagaagaga. Wkwkwk. Jan baper yeh.
Oke skipp
Tapi Anneska gaberani tanya sama Alex. Bukan takut kehilangan tapi cuma rada malu gitu aja. Ntar dikira baper. Ingat sebagai cewek jual mahal itu perlu wkwkwkw.Akhirnya Anneska memilih bertanya dengan Nakila. Untung aja ada Ajeng. Ajeng paham kedekatan Nakila. Bisa bantu deh.
"Nes gue nitip hp" ucap Nakila
"Iya" jawab Anneska semangat kan jadi gampang ulik informasi pikir Anneska
"Ajeng" ucap Anneska memanggil Ajeng
"Ya nes?" tanya Ajeng
"Tau nggak hubungannya Nakila sama Alex tuh apaan?" Tanya Anneska
"Gatau, tapi ya kalau dichat gitu kayak deket mirip orang pacaran sih" jawab Ajeng
"Oh yaudah" ucap Anneska
"Emangnya kenapa Nes? Kok tiba-tiba lu tanya hubungan mereka?" Interogasi Ajeng curiga
"Enggak apa-apa sih, namanya juga temen kan kepo wkwkwk" jawab Anneska santai
"Oh itu kan Hpnya Nakila" ucap Ajeng sambil menunjuk hp yang dibawa Anneska
"Iya Nakila nitip" jawab Anneska
"Oalah, sini in deh gue pinjem" ucap Ajeng meminta hp Nakila
"Eh jangan lancang" larang Anneska
"Nggak gue mau izin nih" ucap Ajeng bentar dengerin yaa"NAKILA, GUE PINJEM HP LUH YAAAA" ucap Ajeng etsss lebih tepatnya teriak sih.
"Buset udah bocah biasa aja gendang telinga gue rusak deh lama-lama deket sama lu" ucap Anneska mengeluAjeng mulai mengobrak-abrik isi hp Nakila. Mungkin aja karena Ajeng dan Nakila udah lama kenal udah deket jadinya Nakila percaya deh. Kan Anneska baru beberapa hari ini kenal sama teman barunya dikelas 11, maklum dulunya kuper Anneska.
Selesai membeli gelas plastik, Anneska berniat langsung kembali ke sekolah. Lagian juga panas-panas mau kemana coba. Anneska juga nggak tau daerah sini.
"Nes tadi gue lihat hpnya Nakila, chatnya sama Alex sumpah udah kayak pacaran aja" adu Ajeng em ngajak gibah nih bocah. Gibah dosa euyy
"Oh" respon Anneska. Entah mengapa hari Anneska merasa em gimana ya eh gitu deh. Repot deh. Agagagag
"Eh bentar deh jeng, perasaan tadi kita nggak lewat jalan ini deh" ucap Anneska
"Iya tambah jauh deh perasaan" tambah Ajeng
"Ah ini mah kita disasarin Sasa jeng" ucap Anneska mengelu
"Gpp deh sesekali lu tuh harus ngerti dunia itu luas, nggak cuma baca buku doang Nes" ucap Ajeng
"Wagelaseh deh" ucap Anneska mengalah. Mau gimana pun pasti Anneska kalah kalau udah adu bacot. Dasar deh kuper banget. Harapan author cuma satu, Kelas 11 ini Anneska tambah nakal. Kelas 13 baru insaf. Wkwkwk. Sesekali hidup dinikmati lah Nes.Setelah perjalanan panjang, rumit serumit kisah cinta yang baca. Agagagag. Akhirnya mereka sampai di kelas. Hp Anneska lowbat. Anneska berusaha mencari pinjaman charger. Anneska meminta Alex untuk mengantar charger. Tapi katanya lagi sakit. Sakit tapi masih bisa ngegame asique. Dasar cowok. Ya akhirnya sahabat lagi yang ada pas Anneska susah. Thanks ya buat sahabat-sahabar yang baik hati. Kalian pahlawan kesiangan sahabat kalian. Wkwkwk.
3L1H melanda mereka. Laper, Lelah, Letih, Haus. Sa ae deh thor.
"Laper Haus deh hm" eluh Anneska
"Ayo deh yang merasa teman baik hati, beliin dong" kata Anneska
"Punya kaki beli sendiri dong, lagian cuma didepan aja" ucap Tasya
"Lagian untuk apa Allah nyiptain teman kalau nggak dimanfaatkan" ucap Anneska. Oke Skak Mat. Kok pintar sih. Aishh.
"Ah bocil" ucap Ajeng
"Wkwkwk ayolah lagi mager gue" ucap Anneska
"Yaudah biar gue sama Bianca aja yang keluar cari makan" ucap Nakila melerai
"Gitu dong baik" ucap Anneska
Akhirnya semua menitipkan pesanannya. Suka banget manfaatin teman. Astaghfirullah. Sama deh. Wkwkwk.
"Tapi Pinjem sepeda yeh Nes" ucap BiancaSittt. Ujung-ujungnya pasti gitu. Benci. Syebel. Ah tapi mau gimana lagi. Nolak? Hm Anneska nggak setega itu. Namanya juga teman. Ditolak kasian dituruti nggak ada habisnya. Diapain cobak hiss.
Ajeng dan Anneska menyusuri lingkungan sekolah. Cari udara sama spot foto sih. Namanya juga cewek hobinya foto. Tapi nggak dengan Anneska. Jadi ini tepatnya paksaan dari Ajeng.
"Nes, lu ada hubungan apa sama Alex?" tanya Ajeng tiba-tiba
"Biasa teman lah" jawab Anneska santai
"Oh kirain ada hubungan lebih, soalnya ini Alex chat aku tanya lu kenapa nggak buka WhatsApp" jelas Ajeng"Oh hp gue lowbat dan.."
~~~~~~~
Kembali lagi dengan author yang jarang update.
Maafin yah guys.
Lagi ada proyek negara soalnya. *Ah sok sibuk memang author nih. Syebel.
Nggak-nggak. Ini tuh author habis sakit jadi mon maaf yeh.Besok² janji update tepat waktu. Sesuai amal dan ibadah. Agagagag.
Oke jangan lupa vote ya. Haram hukumnya bagi para reader yang hanya membaca tak memvote. Wkwkwk. Canda santai bee.
Thanks semua:*
KAMU SEDANG MEMBACA
Anex♡
Teen FictionDasar cowok brengsek! Gatau diri! Seenaknya lu datang terus pergi gitu aja! Ingat karma gapernah salah tempat! -Anneska Zoya Raveena- Gue suka sama lu. Maaf kalo selama ini gue mainin perasaan lu. Sekarang gue sadar gue salah -Abinaya Alexi-