# 4

2.6K 461 35
                                    

Kemarin, setelah Chaewon dan Yeji selesai nonton, mereka ketemu lagi sama Felix di parkiran. Bedanya, keberadaan cowok itu ga sendiri, melainkan ada sosok Hwang Hyunjin.

Temen satu komplotan nya, kalo kata Jinyoung sih sama-sama nyebelin.

Se-penglihatan mata Chaewon, mereka bawa motor masing-masing dan di jok belakang motor Hyunjin ada cewek. Iya, Chaewon serius liat ada cewek yang lagi dibonceng Hyunjin.

Entah siapa cewek yang ada di belakang jok motor Hyunjin, baik Chaewon maupun Yeji sama-sama gamau tau. Gaada untung nya juga kalo tau, selain jadi bahan gibah.

Hari ini, pelajaran olahraga.

Ga seperti cewek-cewek lain yang suka caper di pinggir lapang sambil teriak-teriak kalau liat cowo main futsal. Justru, Siyeon beserta anggota tomat oren ini lebih suka stay di kantin.

Anggota tomat oren siapa lagi kalau bukan Siyeon, Chaewon, Chaeyeon, Yeji, dan Heejin.

Bukan mereka berlima yang men-cantumkan nama sebagai tomat toren, melainkan si biang onar Lee Haechan.

Semua berawal karna mereka berada dalam satu team waktu kelas 10, team goyang tomat. Dan mereka kalah, alhasil kena timpuk tomat. Simple.

“Kim..” gumam Heejin.

“Hah, ngapa lo?” tanya Chaeyeon.

“Lo tadi pada ngomongin cewek yang Hyunjin bonceng. Ya itu dia, Kim” jelasnya.

Kim? Kim Hyunjin?

“Hyunjin bonceng Hyunjin” sahut Yeji.

“Lah iya, Gue baru engeh kalo yang Hyunjin bonceng itu Hyunjin”

“Ribet lo semua, bikin puyeng” omel Siyeon.

“Terus kalo Hyunjin bonceng Kim kenapa?” tanya Chaewon.

“Gapapa sih, gaada yang suka sama Hyunjin juga disini. Brengsek doi”

“Ada, Kim”

“Udah anjeng, gausah ngomongin mereka, gaada faedah nya juga”

“Btw, kemaren kita juga ketemu sama felix” ucap Yeji.

“Lo berdua kemana? kok ga ngajak gue?” sahut Chaeyeon.

“Dih, lo kemaren gue ajakin bilang nya lagi bucin sama mas Ichang” balas Chaewon.

“mas Ichang siapa sih anjiiiiing, bikin gue mikir aja lo pada” bukan Siyeon namanya, kalau dikit-dikit ga ngomel.

“aktor Ji Chang Wook” baru mau Chaeyeon jawab, kecolong lebih dulu sama Heejin.

“Oh” respon nya.

“Btw, gue mau mesen nasi, ada yang mau nitip?” tawar Chaewon.

“Gue” Siyeon nunjuk tangan.

Disusul dengan tangan Yeji dan Chaeyeon. Beda dengan Heejin yang sedari tadi sibuk makan bekel.

Jeon Heejin, kalau kata Sanha sih spesialis bekel. Emang bener, tiada hari tanpa Heejin bawa bekel. Orang nya bener-bener sehat ga kayak ke-4 temen nya yang lain.

Di antara tomat ijo, Heejin juga yang paling jarang berisik. Bukan berarti Heejin kalem. Heejin ini berisik, tapi yang lain, jauh lebih berisik dari Heejin.

Bayangin aja sendiri.

“Gaada yang mau nemenin gue?” tanya Chaewon.

“Ga” jawab mereka dengan serempak.

“Kurang ajar lo semua”

Walau banyak caci maki yang keluar dari mulut Chaewon untuk mereka, tapi cewek itu tetep berbaik hati untuk pesenin semua titipan temen-temen nya.

enemies, felixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang