okey, how (?) kupikir ga akan banyak yang berubah, tapi dilihat-lihat banyak juga yaa bahkan part 4 kmrn bener-bener ku rombak semua :D
And then, enjoy the reading!
# # #
Terhitung sudah lewat satu minggu. Dan kalian harus tau kalau Lee Felix belum bayar hutang nya ke Kim Chaewon sampai sekarang, itu loh, utang nasi goreng.
Lagipula gimana Felix mau bayar, kalau dari dalam diri Chaewon sendiri pun belum ada niat untuk nagih utang.
Ribet deh.
“Heh! mau kemana lo?” tegur perempuan berponi itu pada Na Jaemin.
“Duh ke-notice ibu negara IX-IIS 1 nih”
“Gausah kabur, piket dulu sama yang lain” omel Chaewon menarik Jaemin ke dalam kelas.
“Gua ngapain?” tanya nya.
“Tanya temen piket lo lah, masa nanya gue?”
Jaemin langsung beralih ke belakang kelas, dan mendekat pada Heejin yang sibuk membenarkan kursi kelas pada tempatnya. Kebiasaan anak cowo, suka narik kursi kesana sini tanpa di balikin lagi ke tempat semula.
Chaewon bisa lihat dari ambang pintu kelas, kalau Jaemin mulai membantu teman nya itu tanpa berbicara apa-apa.
Begitu sadar anggota piket hari selasa sudah lengkap, dan sudah tercatat semua. Chaewon langsung pergi meninggalkan kelas.
Begini nasib jadi ketua kelas.
Lorong sekolah cukup terbilang sepi karna sekarang sudah memasuki jam 3 sore. Bahkan, hanya ada beberapa anak kelas lain yang sedang piket.
Begitu turun tangga, Chaewon tidak sengaja ber-papasan dengan Felix yang habis ganti seragam. Cowok itu, kalo modelan nya kayak gini pakek seragam futsal dan ga banyak tingkah, jelas ganteng.
Jujur, menurut Chaewon, Felix ini emang ganteng. Sayang, kegantengan nya harus tertutup sama sifat nya yang nyebelin.
Sama sekali tidak ada interaksi antara Chaewon dan Felix. Dua-duanya saling acuh, dan melewati satu sama lain tanpa ada rasa ingin membahas utang.
Yaudah lah ya, utang 10rb doang aja.
“Kak Felix” setelah turun tangga, Chaewon dapat dengar dan melihat dengan jelas kalau Ryujin memanggil nama cowok yang baru aja melewati nya itu
“Ryu?”
“Kak Hyunjin dimana?”
Chaewon langsung melangkahkan kakinya menjauh dari sana, tanpa ada niat sedikit pun untuk mendengar pembicaraan mereka.
Begitu sampai di parkiran. Ada Hyunjin dan Hyunjin lagi yang ngobrol sembari tertawa kecil.
Duh, pusing, kenapa nama mereka harus sama.
“Akhir-akhir ini kenapa sering ketemu sama mereka-mereka sih, padahal murid di sekolah banyak ga cuman mereka. Eneg” guman nya kesal.
# # #
jinyoung : chae maen
jinyoung : yok bisa yokchaewon : sibuk
jinyoung : oke
Entah apa yang ada di pikiran Jinyoung. Jelas-jelas perempuan ber-marga Kim itu sudah bilang dengan jelas kalau dirinya sibuk, tapi, tetep disamper main.
Cowok itu udah rapi dan lagi duduk ganteng di atas motornya. Chaewon yang awalnya nolak dengan keras, harus terpaksa ikut karna mama nya sendiri yang maksa.
“Bampak lo” desis Chaewon.
Sepanjang jalan entah mau kemana, Chaewon sendiri pun gatau. Chaewon bener-bener mengeluarkan seribu satu umpatan untuk Bae Jinyoung.
Yang di omelin, cuman bisa ngeles.
“Daripada lo gabut dirumah” balasnya.
“Yeu, gue lagi sibuk”
Jinyoung langsung melanjutkan kata-kata Chaewon “Iya sibuk, sibuk bucin nonton drakor”
“Itu tau”
Ga banyak perbincangan sewaktu perjalanan. Sampai akhirnya mereka sampai di depan sekolah. Iya, sekolah.
“Lah, ngapain? gausah ngaco, ini hari sabtu” bingung Chaewon.
“Ngambil handphone gua yang kemaren ketinggalan abis jumatan, hehe”
“Najong, ambil sendiri sana, gue males masuk ke dalem sekolah”
Jinyoung langsung melepas helm “Yaudah, tunggu sini deh, gua bentaran doang”
Baik Chaewon dan cowok itu langsung turun dari motor. Jinyoung masuk ke dalam sekolah, sementara Chaewon nunggu di depan sambil jajan cilor.
Chaewon fikir, Jinyoung cuman akan sampai 5 atau 10 menit di dalam sekolah. Nyatanya, cowok itu masih belum kembali sampai sekarang.
“Bang, beli cilor lagー ”
“BANG CILOOOOOR NYA GOCENG” intrupsi orang-orang dari belakang Chaewon.
Begitu noleh, cewek itu lihat ada Felix dan temen-temen nya yang lain masih berbalut baju futsal. Mereka dateng se-rt cuman buat beli cilor.
“Aduh, ada neng geulis lagi beli cilor” goda Han.
“Chae, hari sabtu ngapain di sekolah?” tanya Chan melihat Chaewon bingung.
“Nemenin Jinyoung ambil handphone nya yang ketinggalan” balesnya.
Hyunjin dan Changbin langsung tertawa, entah bagian sebelah mana yang lucu dari perkataan Chaewon.
“Lo yakin?” tanya Seungmin.
“Iya”
“Chae, Jinyoung tuh daritadi lagi main futsal di dalem, ya tapi iseng aja dia. Toh Jinyoung anak volly” jelas Chan.
Sialan..
“Orang kayak lo nih, orang-orang yang gampang diculik” celetuk Felix.
# # #
maaf kalo aku lama update,,
banyak tugas yg nunggu aku hehe.