.3.

34 7 0
                                    

"Duh maaf ya gue gak sengaja nih" jessy mengulurkan tangannya hendak membantu, baru saja james hendak mengambil uluran tangan tersebut. jessy malah menarik kembali tangannya,

"lo kira gue sudi megang tangan lo?"

      James hanya terdiam sambil menunduk , perkiraannya ternyata benar. Mereka terus membully james dengan cacian yang pedas, melemparimya dengan kertas , dan laimnya. kecuali kayleen yang sedari tadi hanya duduk di salah satu yang ada didalam gudang tersebut. Ketika mereka sudah puas mereka mulai keluar dari gudang tersebut. Kayleen membuka tasnya mengambil sesuatu lalu mulai berjalan kearah james ,

"tolongin gue, please"dengan suara bergetar james sambil mengulurkan tangannya , kayleen terus berjalan tanpa mengeluarkan suaranya.

Saat sudah sampai didepan james kayleen tetap diam tetapi ia memakai sesuatu yaitu sarung tangan, kayleen mengulirkan tangannya mengenggam uluran tangan james. Ia jongkok lalu melonggarkan sedikit uluran tangan sampai ibu jarinya menggenggam jari telunjuk james . KREKK "arghhhh" james menjerit hingga suaranya menggelegar di seluruh ruangan, gudang ini . Kayleen melepaskan tangannya dari tangan james lalu menggenggam pergelangan tangan james. KREKKKK "arrghhhhhhhhhhh" kini jeritan james lebih kencang daripada yang sebelumnya.

"Ini hadiah dari gue buat lo karna lo udah berani ngatain sahabat gue " kayleen berucap datar diteliga james .

"Dan ini hadiah terakhir buat lo " james yang ketakutan otomatis langsung mundur kebelakang.
Kayleen berdiri dan dengan perlahan berjalan kearah james , "ARGGHHHHHHH " james berteriak sambil memegang kaki kayleen yang ada di atas telapak tangannya , bukannya melepaskan pijakannya, kayleen malah memutar kakinya hingga tumit sepatunya yang tebal makin rapat di telapak tangan james .KREKKKK
"ARGHHHHHH, DASAR PSYCHOPATH GILAAA , LEPASIN GUEE PLISS" james berteriak seperti orang gila karna merasakan sakit yang luar biasa. Lalu Kayleen melepas injakannya dari tangan james, dan membisikan sesuatu ditelinga james.

" wah lo pinter juga ya bisa tau gue psycho, pulang! Mulai besok jangan nunjukin muka lo didepan gue, dan pergi dari sini ,tutup rapat-rapat mulut lo karna gue gak akan segan-segan ngebunuh lo dan buat lo jadi salah satu koleksi di rumah gue kalo sampe lo buka mulut, okei?" kayleen segera bangkit dan terus berjalan, dan sesampai di luar, ia melihat sahabat-sahabatnya yang sedang menunggunya.

"Wahh tumbenan kalian nungguin guee hehe " kayleen terlihat riang setelah keluar dari gudang tersebut. Kayleen melepaskan sarung tangannya lalu membuangnya ketempat sampah yang ada di sekitar tempat tersebut.

"nih tas lo" jessy memberikan tas berwarna hitam tersebut kepada kayleen .

"thanks cintah" kayleen mengambil tas tersebut lalu memakainya.
    Mereka berlima melangkah menuju parkiran lalu pulang .

DIDALAM MOBIL.

"Guys ntar malem keluar kuy , kekafe deh bosen gue dirumah " ucap carla yang sedang menscroll sesuatu di handphonenya.
.
.
.
.
.
.
TBC........ SORRY GUYS KALOK ADA TYPO ATAU KATA" YANG SALAH .THANKYOU ❤❤❤❤ kalo kalian suka jangan lupa diVOTE yahhh!!😘

MY ENEMY [FINISHED]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang