chapter 1.

2.5K 275 17
                                    





BELAJARLAH MENGHARGAI KARYA ORANG LAIN, KARENA MENULIS CERITA TAK SEMUDA MEMBALIKAN TELAPAK TANGAN.






Kata Cinta tak lagi membuat seorang wanita cantik dengan tubuh molek dan senyuman yg selalu membawa sisi positif bagi sekitarnya itu sudah tak dipercayainya..

Dulu dirinya selalu mempercayai janji dan kata-kata Cinta yg keluar dari bibir seorang pria yg sangat dicintainya...

Masa lalunya ,yaaahh masa lalu yg sangat menyenangkan, pernikahannya yang sangat Indah, dan kehidupannya yang penuh dengan kenangan Indah yg mereka buat...

Sebelum semuanya hancur, sebelum rumah tangganya hancur hanya karena ketidak setiaan suaminya yg sangat dipercainya itu menghancurkan hati serta kehidupannya...

Dirinya hanya dibekali kekuatan dari senyum Indah putrinya, shopia byun Putri kecil nya ,permatanya yg sangat ia cintai....

Ia selalu menganggap semua lelaki yg ada didunia ini sama....

Seorang pembohong ...




" apa kau tidak ada rencana untuk menemui putrimu...?? Pria tampan dengan tatapan kosong kedepan itu menghela nafas lelah dengan kepala yg menunduk

" aku sangat ingin menemuinya, tapi terakhir kali aku menemuinya itu membuat baekhyun semakin tidak suka denganku... Tuturnya dengan tatapan sendu kearah seorang pria diseberang sana yg duduk disofa ruang kerjanya.

" lalu kau tidak akan menemuinya lagi...?? Tanya pria albino yg menatap bertanya kearah kriss...

Yah oh sehun pria kelahiran korea, namun ia menetap di kanada untuk mengurus cabang hotel miliknya disana...

" aku tidak bisa jika harus tidak bertemu dengannya oh sehun, jujur saja aku masih sangat mencintai baekhyun... Sehun menatap prihatin temannya itu, ia tahu perceraian mereka terjadi karena sebuah kesalah pahaman

" kalau saja saat itu aku tidak mabuk ,aku yakin semua ini tidak akan terjadi, aku dan baekhyun pasti tidak bercerai... Tutur kriss dengan wajah frustasi dan sesekali ia memijat pangkal hidungnya, mencoba mengingat kejadian malam itu, malam yg membuat dirinya dan wanita yg sangat ia cintai itu pergi

Dentuman musik club yg sangat memekakan telinga itu tidak mbuat ketiga pria disana menghentikan acara minumnya..

" ohhh ayolah, kau terlihat seperti lelaki kuno saat ini, coba sedikit saja demi ulang tahun ku brother...

Kris menggeleng cepat saat temannya itu menyodorkan segelas wine berkadar tinggi...

Malam ini adalah hari ulang tahun salah satu temannya, kim junmyeon yg notabenenya adalah pemilik club terbesar di kanada...

"Hanya sedikit ok...??, jangan menyuruhku untuk meminumnya lagi ...junmyeon mengangguk mengiyakan permintaan temannya itu yang kini mulai menenggak wine yg diberikannya..

Salah memang, saat ini kriss benar-benar merasa bersalah, ia sudah berjanji tidak akan minum lagi namun saat temannya terus-menerus memberikan wine kepadanya dia tak menolak...

THE PAPA OF MY FUTURE CILDRENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang