BELAJARLAH MENGHARGAI KARYA ORANG LAIN.
" terimakasih dokter ...
Pria tampan dengan setelah putih itu tersenyum lembut kearah wanita paruh baya yg berdiri disampingnya
" ahh yahh itu sudah tugas saya nyonya dan semoga tuan park lekas sembuh...
Sebelum dokter tersebut melangkah keluar tangannya dicekal oleh seorang pria yg dari tadi memperhatikannya dan otomatis membuat dirinya ikut menatap bingung pria didepannya itu
" ada yg bisa saya bantu tuan..?
dr. Lee chi hoon atau biasa dipanggil chi hoon itu bertanya dengan sopan bahkan senyum dibibirnya tidak pernah terlewat barang sedetik pun setiap kali dirinya berinteraksi dengan orang lain ataupun pasiennya.
" kemana dokter yg biasanya menangani ayahku disini ....??Chanyeol, yahh pria tersebut adalah park chanyeol yg kini menatap tidak suka pria dengan setelah putih didepannya itu
" aaahh maksud anda dokter byun...??
Tanyanya memastikan, namun chanyeol terlihat kebingungan mungkin ia tidak tahu namanya batinnya tersebut" dotkter byun sedang ada jam operasi, dan kami dokter magang lah yg harus menggantikan mereka bertugas..
Jelasnya yg membuat chanyeol menatapnya dengan raut wajah tidak suka
" berarti seharian ini kau yg menangani ayahku...??
Tanyanya yg membuat pria didepannya itu tersenyum geli" mmm mungkin, tergantung operasinya lama atau sebentar, baiklah saya permisi dulu...
Pria bernama lee chi hoon itu melangkah pergi meninggalkan ruangan tersebut dengan pikiran yg tak karuan mungkin
" chanyeol ada apa denganmu..?
Chanyeol menatap gugup nyonya park yg kini menatapnya aneh" tidak, aku pergi dulu eomma..
Masih dengan tatapan mengintimidasi yg membuat chanyeol sedikit gugup dan ingin cepat-cepat pergi dari sana" hari ini aku ada meeting, aku harus segera pergi ....
Chanyeol melenggang pergi tanpa memperdulikan nyonya park yg masih menatap bingung putranya tersebut" jangan terlalu dekat dengan dokter itu park chanyeol,...
Ucap tuan park dengan mata yg masih terpejam, hal itu berhasil membuat chanyeol menghentikan langkah nya" apa ayah bisa memberikan alasannya denganku...??
Netra bulatnya menatap sang ayah yg belum kunjung membuka matanya, mungkin ia terlalu lemah batinnya" kau tidak perlu tahu alasannya, cukup jauhi wanita itu sebelum kau menyesal...
Jelas tuan park yg kini menatap putranya itu dengan tatapan dingin
KAMU SEDANG MEMBACA
THE PAPA OF MY FUTURE CILDREN
Randomsekilas trauma menyakitkan yg membuat seorang byun baekhyun tidak kagi mempercayai adanya kata Cinta...