Binhoon❤️Whatsapp

2K 190 30
                                    

Yoonbin x Jihoon

"Lu kok ngasih nomor gue ke orang lain tanpa izin sih?" Jihoon misuh-misuh terus sama Junkyu yang katanya ngasih nomor dia ke orang lain.

"Iya maaf" Jawab Junkyu males.

"Gak ada maaf maaf, gak sopan banget lu," Jihoon makin semangat misuhnya pas liat Junkyu bilang maaf. Kapan lagi bangsat.

"Tapi dia Yoonbin, emang lu gak mau?" Junkyu jawabnya makin males, dia tinggalin aja si Jihoon di ruang osis itu.

"KENAPA GAK BILANG BANGSATTTTT!"

Gas terooos hun!

***

Dari tadi Jihoon ngejedutin kepalanya ke tembok kelas, iya dari beton lah temboknya, masa dari kasur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dari tadi Jihoon ngejedutin kepalanya ke tembok kelas, iya dari beton lah temboknya, masa dari kasur.

Mana dia make celana training sekolahnya di kepala pula. Aneh banget pokoknya.

Dia masih mikirin insiden nomor WAnya yang dikasih ke 'orang lain' itu.

kalo tau itu Yoonbin kan dia gak galak balesnya kemaren. pupus sudah harapan Jihoon buat bisa deket sama temen TKnya Junkyu itu.

HUAAAAA MAMAAAAA

Jihoon udah hopeless banget udah sama masa depannya sama Yoonbin, suram kayak kulit Jeongwoo.

Akhirnya dia jedutin kepalanya lagi ke tembok.

Tapi kok gak sakit.

akhirnya dia ngeliat ke depan, ada masa depannya, indah banget.

"Kamu ngapain hoon?"

Iya itu Yoonbin. Yoonbin nempelin tangannya ke tembok biar kepala Jihoon gak sakit.

Jihoon yang salting langsung berdiri tegap, gak senderan lagi ke tembok. Yoonbin juga otomatis narik tangannya, ngapain juga tangannya nempel mulu di tembok.

"Gapapa haha pusing abis ujian mtk tadi haha," Jihoon ketawa canggung sambil mamerin behel anti karamnya.

"Gak sakit?" Yoonbinnya refleks ngelus kepalanya Jihoon yang dijedukin tadi.

"Eh. enggak kok udah biasa, hehe," Yoonbin langsung ngeliatin dia aneh banget. Ya aneh lah, masa kebiasaan jedukin kepala ke tembok, serem amat pikir Yoonbin. Untung lucu.

"Lain kali kalo pusing abis ulangan hubungin gue aja, gue sediain pundak kalo lu mau," Yoonbin ngomongnya sambil senyum.

JIhoonnya ambyar.

"Eh, udah masuk. Gue duluan ya," sebelum Yoonbin lari ke kelasnya, dia sempet banget ngacakin rambutnya Jihoon dulu. Jihoon jangan ditanya, auto lemes dia.

belum sempet sadar 100%, hp di kantong celananya bunyi, dari orang yang semalem Jihoon marahin karena gak kenal.

Ntar mau pulang bareng gak?

sorry semalem lupa bilang, ini Yoonbin temennya Junkyu.

***
Melihat kegemasan anak-anak YGTB aku jadi pengen bikin cerita pendek soal mereka gitu.
Chapter awal Yoonbin x Jihoon dulu, gemes banget abis baca ff mereka.
Selanjutnya tergantung mood mau bikin couple yang mana 😂😂😂

Nasi Padang | YGTBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang