ANEH

164 27 0
                                    

Haruskah

prilly bertahan dan terluka

atau

prilly menyerah dan

kehilangan semuanya

...

Beberapa hari berlalu kami mulai menyiapkan diri untuk kegiatan kemah regu inti yg akan diselenggarakan diarea sekolah kami.

prilly, febby, Aqsa, ali, bulan, dan Brandon,udah dapet tugas masing masing. Dan prilly dapat tugas jadi ketua kelompok inti atau pengurus inti dalam regu. Untuk membina 33 adik kelas yg baru masuk pramuka.

Setelah apel sore, para calon Pembina regu inti pada kumpul di lapangan. Prilly tak melihat ali dimanapun. Ali ga ikut kali pikir prilly. tapi tadi dia sempet ketemu sama aqsa katanya tadi ali udah absen kok. dan itu artinya ali udah dateng.

para peserta didik tidak tidur ditenda karena kondisi yg tak memungkinkan. Jadi kegiatan kali ini semuanya tak diperbolehkan tidur ditenda kecuali para Pembina yg telah berpengalaman. Jadi mereka semua tidur didalam kelas.

Tu adek adek emang susah yh kalau di bilangin, kalau tau susahnya kayak gini mending gue gantung sekalian aja tu adek adek kelas." Ucap prilly pada anna

"Hai prill" spa cewek cantik yang jadi wakil ketua pramuka periode tahun ini.

"Eh hai jess" sapa balik pada Anna.

"Lo abis nagtur tu bocah bocah ya?" Tanya Anna

"Iya nih mill, susah banget kayak nangkep ayam" curhatku pada Anna.

Terdengar adzan berkumandang. Dan akhirnya prilly kembali melanjutkan tugasnya buat ingetin adek adek gemes buat sholat

"Dek, sekarang kalian cepet keluar trus ambil wudhlu dan segera ke lapangan buat sholat berjama'ah" ucapku didepan pintu

"Iya kakak,.... Ucap salah satu adek kelas cowok.

"Yg bawel..."lanjutnya. Bikin erosi.. eh emosi.

bikin naik darah. Macem mace mama prilly. belom tau dia prilly si ratu rimba batin anna.

"DEK!!! NGGAK DENGER, SAYA BILANG SEKARANG KELUAR AMBIL WUDHLU DAN SHOALT BERJAMAAH DILAPANGAN. SEKARNAGG!!! SAYA HITUNG SAMPAI 10 KALAU MASIH ADA YG DIDALAM KELAS AKAN SAYA HUKUM MENCUCI PIRING DIDAPUR UMUM. Teriak prilly membahenol pada semua adek adek kelas yg masih ada dikelas.

Seketika semuanya langsung lari kocar kacir. akhirnya semuanya udah ada dilapangan. Eh tiba tiba aja di depan jendela, nggak sengaja pandangan prilly bertemu dengan mata hitam pekat yg selama ini selalu ku rindukan. Nikmat mana yang engkau dustakan.

"Ali" gumam prilly pelan tapi si anna udah mengeluarkan kode jail diwajahnya soal gumaman prilly. tapi mungkin ali juga denger soalnya doi juga berhenti jalan dan mandang prilly dengan senyuman maut.

"Eh prilly, lo nggak kumpul dilapangan buat sholat berjamaah." Tanyanya pada prilly yg sedari tadi belum bergerak dari posisinya.

Engkk kok li, gue hari ini lagi kedatangan bulan. Jadi nggak ikut dulu.. eheheheheh" ucapku sambil cengar cengir.

Ehm.... " suara deheman itu membuatku dan ali mencari arah sumber suara itu. Ku lihat disana ada Anna dan shiren.

Ah maap ya gue ganggu yh?" yanta shiren sambil cenagr cengir.

Ah lo apaan sih nggak lah, ini juga gue mau kelapangan, oke gue duluan yh?" ucap ali salah tingkah dan berlalu pergi

Iya iya li" ucap Anna.

Namanya Juga Cinta...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang