Pulang Bareng ~MD?GS? 4

573 10 0
                                    

Happy reading guys...
Typo bertebaran...
Voment dan krisarnya ditunggu.....

Akhirnya pulang juga. Aku tegang tapi asyik. Apa emang udah nasib gue yak ? harus deketan terus ama rifqi. Hufftt gue jadi sekretaris lagi. Gak masalah sih tergabung sebagai anggota inti di PIK-R. Tapi apa iya harus deketan dia mulu. Untung gue bisa nahan supaya pipi gue gak merah kayak waktu dia rangkul gue tadi. Dari tadi perkenalan dia merhatiin gue terus. Dia bikin jantung gue dangdutan. Semoga gue nggak pingsan berdiri, gara-gara dia liatin gue terus. Ya sih gue calon bininya. Tapi gue kan malu.

Sekarang gue udah sampe di parkiran tempat gue naruh sepeda. Temen temen pada naik motor. Gue naik sepeda. Capek sih, tapi pas berangkat asyik bisa sambil olahraga. Jadi gak perlu lari lari pagi. Berangkat ke sekolah pagi pagi aja. Naik sepeda goes goes goes santai. Udah sehat, murah, tanpa polusi, tambah tinggi lagi. Semua umurpun cocok. Selain itu gue juga gak bisa naik motor. Karena bokap belum ajarin gue. Gue bakal diajarin kalo gue udah umur 17 tahun. Udah punya ktp.

Entah sial atau apa, sepeda gue sedang kempes. Kira kira kempes biasa apa bocor ya ? kalo bocor kan cape harus nuntun ½ km lagi. Mana udah mau ujan lagi. Harus banget ya kempes sekarang. Kenapa nggak nanti aja waktu dirumah sih ? kan bisa di benerin bokap.

"kenapa?" ujar seseorang di dekat gue. Mendadak jantung gue dangdutan lagi. Tau gue siapa dia dari suaranya.

"gpp kok. Udah sana pulang ntar kehujanan lagi. Rumah lo kan jauh rif. Bahkan lebih jauh dari rumah gue." Ujar gue tanpa natep dia.

"galak galak tapi perhatian banget ya." Ledeknya yang bikin sukses bikin gue kesel.

"jangan sampai gue tendang lo ya. Dari tadi ngeselin banget." Gurutu gue kesel.

"iya tendang aja. Kalo gue ngilang lo mau jadi janda?." Ujarnya lagi. Untung parkiran udah sepi karena udah pada pulang cuman sisa guru guru yang masih keliaran. Sama murid yang lagi asyik ngegame online pake wifi sekolah. Nggak modal banget kan ? padahal mereka semua dari kalangan atas.

"ngomong apaan deh lo. Nikah aja belum udah jadi janda aja?" ujar gue datar. Biasanya kalo udah begini sih biasanya banyak yang milih diem saat denger nada datar gue. Lahkk dia? Ngejawab terus bikin gue naik darah aja. Untung calon suami. Kalo gak udah gue lelepin lo di aquarium yang isinya piranha.

Gue lagi kesel dia ngeledek mulu. Eh, malah udah gerimis. Duh gimana pulangnya ini? Mana mendungnya tebel lagi pasti lama kalo tunggu ujan reda. Bisa pulang malam gue, duhh kenapa harus ujan sekarang sih.

"Ayo gue anterin. Lama nunggu ujan reda." Ujarnya lagi.

"Gak usah. Lo pulang aja. Tar kehujanan di jalan. Lo sakit. Biar gue nunggu ujan reda aja." Tolak gue.

"Gak bakal kehujanan gue bawa mobil kok. Tuh mobilnya ada disana. Sepeda lo biar disini,daripada lo yang sakit karena basah basahan. Besok lo gue jemput di rumah." Tukasnya panjang kali lebar.

"hmmm. Ijin mama dulu sana. Telfon" ujar gue pasrah daripada gak pulang pulang. Mana udah jam 4.10 lagi.

"oke" ujarnya sambil meraih ponsel di sakunya. Lalu berusaha menghidupkannya.

"aduh kok mati sih? Oh ya tadi lupa nge charger. Ponsel gue lowbat put." Ujarnya yang bikin gue kesel level akut.

"Nih. Pake" ujar gue sambil nyerahin ponsel gue untung batrenya masih 45%.

Akhirnnya, dia pake ponsel gue.

"kalo udah tersambung ntar loadspeker aja." Ujar gue. Dia Cuma ngangguk. Nggak lama setelah itu telepon tersambung.
Dia udah tekan tombol loadspeker.

Menikah Dini ? Gak Salah ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang