Kayle pov
Ini bener-bener malu-maluin. Gue heran kenapa Aldan nggak malu. Dia tuh nyantai banget, malah nyanyi lagunya Magic yang Rude. Bener-bener deh itu anak.
Akhirnya gue cuma bisa nyapu sambil nunduk senunduk yang gue bisa. Kalo sampe kakak gue tau bisa bahaya kan?Gue belum cerita ya? Gue punya satu kakak perempuan dan 1 adek cowok yang nyebelin akut. Kak Dira sama Fathan atau Fafat. Mereka berdua sama-sama nyebelin bagi gue. Kak Dira suka banget ngaduin gue ke nyokap-bokap dan Fafat suka banget jahil.
Tiba-tiba kayak ada yang neriakin nama gue. Suaranya sih mirip Kak Dira. Atau emang Kak Dira? Mampudz pake d sama z.
"DIANDRA?! NGAPAIN NYAPU KORIDOR KELAS XXI ?"teriak Kak Dira dari kejauhan. Nama panjang gue Diandra Akaylee dan Kak Dira selalu panggil dengan nama depan.
"Apa Kak Nad?" tanya gue PURA-PURA nggak ngerti. Gue manggil kan Dira Kak Nad karena nama panjang dia Nadira Anjani. Kadang sih gue manggil dia Kak Nadine.
(yg italic Kak Nadine)
"Apanya gimana?! Harusnya kamu yang jelasin ke kakak kenapa kamu malah nyapu koridor kelas 12, bukannya belajar!"
"Issh kak, ceritanya panjang males banget ngejelasinnya disini. Nanti aku ceritain di rumah okay??"
"Nggak! Kamu harus jelasin disini sekarang juga atau aku aduin ke Mama?"
"Semuanya salah Aldan. Pertamanya aku cuma ngobrol sama dia di jam pelajaran IPS trus dia ngomongnga mungkin kekencangan jadi kedengeran Mr. Anam. Trus kita dihukum disuruh nyapu-ngepel koridor kelas 12"
"Aldan siapa? Pacar kamu?"
"Bukan! cuma temen biasa doang!"
"yaudah sih ngga usah sewot gitu!"
"gue ga sewot apansih!"
Akhirnya Kak Dira natap gue tajam udah kayak mau bunuh gue haha. Gue ngomong 'apansih?' tapi ga pake suara.
Dia cuma memutar mata terus ngobrol lagi sama temen-temennya dia yag alay-alay gaje gitu. Sebenernya sih mereka engga alay. Gue kesel aja sama temen-temennya Kak Dira. Mereka tuh dikit-dikit selfie,ngaca,shopping,iphone...alah males gue.
Akhirnya Kak Dira pergi tau kemana sama TTA-nya. Temen-Temen Alay. Hahaha. Gue menatap sekilas ke arah Aldan. Masih sibuk ngepel sambil nyanyi lagu Rude. Ok gue nggak perduli. Gue masih nyapu sampe ada Ms. Aylle, guru favorit gue.
"Loh, Kay ngapain nyapu koridor kelas 12?" tanya Ms. Aylle
"Hukuman miss, gara-gara Aldan tuh miss".
*****
Capek ya Allah. skak mat gue.Mati akal gada ide sama inspirasi. mungkin nanti gue bakal ganti inti cerita nya.
MAAFKAN DIANA KARENA BIKIN CHAPTER PENDEK2 maaf yaa.
just keep vomments okay?