"Alin"
Guanlin menatap Jinyoung dibelakangnya. Jinyoung menyodorkan tablet canggihnya pada Guanlin, menampilkan video yang tak sengaja lewat diberanda YouTube nya.
"Ige mwoya? Pfftt mereka bercanda?"
Jinyoung dan Guanlin tertawa bersama,menggeleng tak percaya dan menatap kedua oknum yang ada divideo tersebut.
"Hhhh mereka tidak tahu saja bahwa, dibawahku.. bintang-bintang ini mendesah ppfft hahahaha"
Ya. Mereka tengah menertawakan video yang sengaja dibuat orang-orang untuk memenuhi kebutuhan kapal mereka.
Ya kapal. Orang-orang memiliki kecenderungan memasangkan bias mereka akhir-akhir ini, dan kini Jinyoung dan Guanlin tengah menertawakan video karya fans yang berjudul "Nielwink"
"Aigoo.. dimataku mereka terlihat seperti lesbian yang sedang dimabuk asmara haha"
"Ya kau benar. Bagaimana bisa mereka belum menyadari bahwa Daniel hyung ini submissive? Ppfft hahahaha"
"Sudah sudah, jangan ganggu kesenangan mereka. Lagipula, tidak ada untung atau ruginya bagi kita. Yang penting, besok.. kita bersenang-senang"
Jinyoung dan Guanlin melayangkan high five dan tersenyum penuh kemenangan. Ya besok mereka libur. Libur dua hari penuh adalah surga bagi mereka.
Ini tidak bisa disia-siakan.
"Jaga kondisi kalian, istirahat yang cukup. Ah sepertinya aku salah bicara, jangan kasar-kasar dan tetap pakai pengaman"
Suara Leader Jisung memecah imajinasi mereka. Kedua maknae itu mengangguk sambil mengacungkan jempol pada sang leader. Meskipun memiliki jiwa keibuan yang cukup kuat, Yoon Jisung adalah orang yang tidak bisa dianggap remeh. Amarahnya menyeramkan. Bagaimanapun juga, ia lelaki yang memiliki tenaga juga wibawa.
"Sebenarnya aku sudah tidak sabar untuk hari esok,hehe" Jinyoung menyandarkan kepalanya dibahu lebar orang yang tengah tertidur saat ini.
Yoon Jisung yang berada disisi lain namja berbahu lebar ini menatap mengintip ekspresi Jinyoung,"Aishhh anak muda... Hormonnya"
"Ah bagaimana kalau besok kita main berdua hyung? Hm? Hm? Hm?" Jinyoung menaik turunkan alisnya menggoda Jisung yang hanya dibalas kibasan tangan tak acuh dari sang leader. Hingga akhirnya sang leader menyusul namja yang tengah jadi sandarannya ini untuk tertidur juga.
Tangannya melingkari perut Daniel dan berbisik lembut, "selamat malam,Niel"
.
.
.Pagi ini semua member masih bergelung setia dikamarnya masing-masing. Kesempatan beristirahat ini memang langka mereka dapatkan hingga harus dimanfaatkan sebaik-baiknya.
Jisung membuka mata , ia merenggangkan tubuhnya lalu mengecek jam wekker diatas meja. Ia mendudukkan dirinya lalu tersenyum kala mendapati Kang Daniel bergelung manja dikasur miliknya bersama Seungwoo.
Setelah dari perjalanan pulang dan dipaksa bangun, mood Daniel memburuk. Ia merajuk karena tidurnya diganggu. Butuh waktu setengah malam untuk bisa membujuknya. Karena mereka semua lelah, akhirnya Seungwoo menawarkan diri memberikan service spesial baginya khusus malam ini. Dan alhasil, Kang Daniel tertidur memeluk Seungwoo setelah semalaman Seungwoo menyanyikannya lagu tidur dan mengecupi keningnya sayang.
Seungwoo dan Daniel adalah member yang bisa dibilang populer. Mereka juga dekat karena terbiasa menjalani schedule bersama. Banyak yang menduga bahwa mereka menjalin hubungan, tapi Seungwoo menampiknya. Menurutnya, begini saja sudah cukup. Cuddling setiap malam bahkan berbagi malam panjang yang panas, tidak usah diikat sebuah hubungan. Karena Seungwoo masih ingin menikmati masa mudanya.
Jika ingin mengutuk atau menyalahkan, salahkan Daniel yang iya iya saja terhadap pendapat Seungwoo itu. Karena baginya, semua member wanna one adalah orang yang harus ia sayangi, tidak boleh ada perasaan condong ke satu member. Ya salahkan saja Daniel, jangan Seungwoo.
Pemikiran Daniel menjadi boomerang baginya dimana mereka juga menginginkan Daniel memperlakukan mereka selayaknya Daniel memperlakukan Seungwoo.
"Tidakkah kalian terlihat seperti Friends with benefit?"
Jaehwan pernah mengomentari masalah ini dan Seungwoo lagi-lagi menampiknya. "Kalian juga mendapat perlakuan sama dari Daniel, kenapa hanya aku yang dipandang begitu?"
"Karena kau lebih sering bersama dengannya." Ujar Sungwoon sedikit mencibir. Seungwoo tersenyum remeh,"Kami satu kamar, satu jadwal, satu mobil, apa harus aku dan dia terpisah? Aku dimana dia dimana sedangkan jadwal dan tujuan kami sama? Cemburu sih boleh tapi jangan hanya padaku. Jisung hyung bahkan bersama Daniel lebih dulu"
"Kenapa kau jadi bawa-bawa aku? Kami seagensi dari dulu"
"Woojin dan Jaehwan juga tuh, mereka satu sub-unit, kenapa kalian hanya iri padaku?"
"Sudah sudah... Jika menyangkut Daniel, kalian semua selalu menggebu-gebu. Daniel itu member kita, dia milik kita semua, Daniel sendiri yang bilang dia menyayangi kita semuanya, tidak pernah condong pada satu orang. Sudahlah.."
Perkataan Minhyun kali ini membungkam semua orang yang bahkan hampir tersulut emosi. Entah kenapa mereka semua menjadi protective jika menyangkut Daniel.
"Zico sunbaenim saja pernah tidur dengannya. Pesona macam apa yang Daniel hyung punya,ha? Grup kita bahkan selalu hampir bertengkar karenanya" perkataan Woojin kali ini dibalas dengan tawa dan anggukan. Ya ternyata semua orang didunia menggilainya. Sial Kang Daniel dengan seluruh pesonanya.
"Jinyoung-ah, kenapa kau diam saja?"
Jinyoung menatap Jihoon yang bertanya dan kini semua mata tertuju padanya,"Menurutku.. Daniel hyung memang bintang. Dia tidak bisa dilewatkan, daripada rebutan dan buang-buang tenaga, aku lebih baik diam dan menghabiskan tenagaku malam ini dengannya"
Dan jawaban Jinyoung itu mengundang lemparan berbagai benda ringan dan sorakan heboh dari member lainnya.
Jinyoung hanya tertawa sambil melindungi kepala dan wajah tampannya dari serbuan benda benda melayang dari member lainnya.
.
.
."Pagi hyung" mata jernih Daniel mengerjap menatap Seungwoo yang kini tengah mengelus surainya lembut. Seungwoo tersenyum lalu mengecup keningnya lembut, sontak Daniel menutup matanya menikmati kecupan ringan dari kakaknya. Seungwoo adalah satu dari beberapa lelaki favorite Daniel. Seungwoo ini lucu, jenaka, payah dan banyak melakukan kesalahan. Tapi Seungwoo adalah orang yang bertanggung jawab dan lembut. Ucapan yang keluar darinya selalu bermakna dan tak bisa dipungkiri bahwa dari awal mereka bertemu, Daniel sudah menaruh perhatian. Seungwoo satu-satunya trainee Fantagio yang bertanding bersaing bersama trainee lainnya diacara Produce 101 season 2 itu. Tingkat kepercayaan dirinya yang tinggi membuahkan hasil yang indah bagi masa depannya. Sukses debut bersama Seungwoo adalah satu dari banyak hal yang ia syukuri. Seungwoo itu lembut, Daniel suka.
Daniel menempelkan pipinya pada dada Seungwoo dan tertawa gemas,"Pfftt kau kenapa peach? Kenapa tertawa begitu?"
Daniel menggeleng sambil mengeratkan pelukannya pada pinggang Seungwoo, ia senang karena mood paginya bagus. Thanks for Seungwoo yang berjasa untuk malam dan pagi Daniel.
"Lebih baik kau mandi dan kita sarapan, siapa tahu kita bisa jalan-jalan?"
"Lho? Bukannya kau punya janji bertemu dengan eommamu, hyung?"
Seketika teriakan heboh terdengar, Seungwoo membelalakan mata dan meloncat dari kasurnya. Menjambak surainya kasar sambil merutuki kebodohannya,"KYAAAAAAA DANIEL-AH AKU LUPA MENJEMPUT EOMMA DI STASIUN AAAAA!"
Daniel tidak salah kan saat bilang bahwa Seungwoo melakukan banyak kesalahan? Karena memang begitulah hyungnya. Daniel tertawa sambil melambai pada hyungnya yang sekarang tergesa-gesa memasuki kamar mandi sambil berteriak frustasi. Daniel tertawa terpingkal-pingkal karena mendapati Seungwoo tak sengaja tergelincir saking hebohnya dia merutuki kebodohannya.
"Hahahahaha Seungwoo hyung!! Hwaitiiiingggg"
To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
S T A R (All X Daniel)
FanfictionKang Daniel (Hangul: 강다니엘, lahir 10 Desember 1996; umur 22 tahun) adalah penyanyi asal Korea Selatan. Ia dikenal setelah muncul pada acara Produce 101 Season 2. Kang Daniel merupakan pemenang atau trainee yang berhasil menduduki peringkat pertama di...