3. 🔞위치 정보 (Tentang Posisi)

2.6K 134 39
                                    

Staring at;

Bae Jinyoung (Dominant)

Bae Jinyoung (Dominant)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

...

Kang Daniel dikenal sebagai member yang ceria. Dia bisa berbaur bersama siapa saja. Dia bisa menempatkan dirinya dimana saja bersama siapa saja. Ia bahkan cocok dengan para maknae dalam bermain game. Dan cocok dengan para hyung dalam berbagai bidang. Daniel itu bintang. Jinyoung yang paling pertama menganggukkan kepala saat mendengar kata itu. Ia sangat sayang pada hyungnya. Daniel memberinya banyak dukungan saat Jinyoung terpuruk dan lagi Jinyoung nyaman saat bersama Daniel.

"Hai Daniel hyung" Jinyoung melayangkan kecupan ringan dipuncak kepala Daniel yang kini tengah bermain game bersama Jihoon. "Jangan mengganggu kami, Sodu-ya! Yyak! Daniel hyung jangan begitu aahh aku tidak akan kalah" Jihoon dan Daniel , keduanya menggebu-gebu menekan setiap tombol Stick PS yang tengah mereka genggam, Jinyoung mendudukan dirinya disofa dibelakang Daniel yang duduk diatas karpet, tangannya mengalung dileher dan bahu Daniel , memberi Daniel perlindungan dan kenyamanan secara bersamaan. Daniel secara refleks menyandarkan dirinya pada Jinyoung dan tetap berfokus pada gamenya bersama Jihoon.

"YEAAAYYYYY AKU MENANG?!! Yeyeyeyeye"

Jihoon membanting stick PSnya kesal lalu menunduk sebal, "Apa maumu?"

"Mmmmm bagaimana kalau traktir aku 10 bungkus jelly?"

Jihoon mengibaskan tangannya sambil mengangguk,"baiklah baiklah hyung menang. Aku belikan nanti. Tapi lihat saja , dipermainan kali ini aku tidak akan kalah lagi! Aku akan menang"

Daniel tertawa sambil mengangguk menatap wajah Jihoon yang menggemaskan dimatanya. Jihoon beranjak mengambil minum sebelum kembali bermain bersama Daniel.

"Hyung pintar sekali bermain game eoh" Puji Jinyoung. Daniel mengusap sudut matanya yang berair sambil mengangguk,"ini game kesukaanku.. aku tahu beberapa trik menjadi pemenang hihihi"

Jinyoung tersenyum lalu mengecup pipi Daniel gemas, Daniel sibuk merasakan afeksi adik kecilnya lalu tangannya beralih menggenggam tangan Jinyoung didadanya. Kecupan dipipi itu beralih menuju ranum Daniel yang merah merekah. Bisa Jinyoung rasakan manis dari jelly dengan perisa strawberry yang baru saja Daniel makan.

Daniel mendongakkan kepalanya memberi akses agar Jinyoung menciumnya semakin dalam dan mengusap tangan Jinyoung yang sekarang mulai nakal membelai dadanya.

"Yyakk!! Jinyoung-ah aku dan Daniel hyung belum selesaaiiiii!!!" Jihoon menjambak rambut Jinyoung cukup kencang sampai ciuman panas itu terlepas. Jinyoung mengaduh karena tarikan dirambutnya yang tak main-main itu, "Kau kasar sekali hyung!"

"Sana pergi! Daniel hyung masih ada urusan denganku! Pergi sanaaaa"

Dan tanpa disuruh lagi, Jinyoung memilih kabur dari sana. Daripada mahkotanya jadi korban.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 19, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

S T A R (All X Daniel)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang