-1- Benci

22 1 0
                                    

Ahkir ahkir ini aku lebih sering dikamar,lebih sering dikamar,lebih sering merenung tanpa ingin diganggu oleh orang lain .”dasar kamu cewe brengsek!” kata kata Daniel yang membuataku terkejut, jujur aku sangat kaget berani sekali Daniel menamparku ,ayah dan kakakku saja tidak pernah memukulku apalagi menamparku! Aku benci dengan Daniel,aku tidak ingin bertemu dengannya lagi.Daniel masih berusaha menghubungiku, tapi aku sudah terlanjur kecewa dengannya!

“hei janne!,kim jannehyo, hei! Makan diluar yuk!!”taehyung berusaha membujukku keluar kamar, aku tau maksudnya baik,tapi rasanya aku masih ingin didalam kamar menangis atas semua kebodahanku!,yap aku merasa sangat bodoh, dulu aku selalu membangga banggakan Daniel,aku selalu percaya dengan dia, dia sangat romantis, dia keren dan dia yang sangat lembut sampai pada kejadian 1 minggu yang lalu, aku kehabisan kata kata, rasanya hati ini berteriak namun tak bisa

aku membukakan pintu,memberikode pada taehyung untuk masuk.

“hei ade gw yang cantik,jangan nangis terus dong! Entar kalo ada yang main-main lagi sama lu,gw yang urus! Maaf waktu kejadian itu gw ga disitu bareng lu,maaf!’ taehyung berusaha menenangkanku yang masih saja menangisi kejadian itu.aku mulai tersenyum aku merasa lebih aman didekat taehyung! “oppa saranghae” sambil memeluk taehyung,hanya dia yang selalu menenangkanku,orangtua kami bekerja hingga larut malem,kami jarang mendapat perhatian dari orangtua kami,makanya dari kecil taehyung adalah orangtua ke 2 ku sekaligus teman pertama didalam hidupku.

 Taehyung memang kakak yang baik ! dia selalu ada ketika aku butuh, walau kadang kadang juga bisa menjadi kakak terngeselin, tapi dia adalah kakaku yang paling aku sayang. ily taehyung.

“jangan pernah bersedih,karna ketika kamu bersedih aku ikut bersedih! Jangan pernah memendam dendam karna semua dendammu adalah dendamku juga dan jangan pernah khawatir ketika ada yang ingin menyakitimu,karna aku akan selalu melindungimu.”  Kalimat yang indah bukan? Kalimat itu adalah rangkaian kata kata  yang taehyung buat untukku , aku sangat suka kalimat itu,hingga aku tempel di meja belajarku!

 Hari ini moodku sudah mulai membaik, sekarang aku sedang menonton tv sambil menunggu taehyung membuatkan sarapan untuku.

“woi nih roti lu! Btw ntar siang gw mau pergi sama temen temen gw, lu mau ikut ga?” aku berfikir sambil menggit roti yang diberikan taehyung.

“gw ga kenal sapa sapa cong!”kataku sambil melihat taehyung

“saelah ada jimin si bantet! Kalo yang lain gampang ntar gw kenalin lah!” kth masang muka memelasnya.

“yaudah gw ikut deh dari pada gw bengong dirumah.”jawabku males

•hai kalian semoga kalian terhibur ya! Selamat membaca jangan lupa vomment oke¡ biar autornya juga semangat update ceritanya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 09, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Tuan Putri -kimnamjoon || Kth;pjm; bts'ff [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang