Chapter 4

1.8K 96 2
                                    

Akhirnya jungkook dan jisoo uda nyampek taman..

Soo duduk sini -(ucap jungkook sambil narik tangan jisoo supaya duduk dibangku taman.)
Sini gw lihat dahi lo-(sambil deketin wajahnya dan memegang dahi jisoo -ucap jungkook

Uda kook.. Gpp.. Dahi gw cuman merah ajakan gk sampek benjol.. Dan gk sakit kok.. -(ucap jisoo

Aduhhh Sebenernya masih sakit si.. Tapi,udahlah gw tahan aja.. Dari pada jungkook tambah berbuat perhatian ama gw.. Nanti gw bisa baper.. -(batin jisoo)

Gk sakit dari mana.. Gw tau dahi lo masi sakit.. Uda tunggu sini.. Gk usa kmna*.. -(ucap jungkook sambil meninggalkan jisoo
Mau kmna kook.. Kok gw ditinggalin.. -ucap jisoo
Uda tunggu disitu aja.. Gw bakal balik lagi.. -(ucap jungkook

Setdah, ni anak mau kmna si.. -(batin jisoo

10 menit kemudian jungkook pun sudah datang.. Dan membawa. Sesuatu di tangannya..

Sini biar gw obattin dahi lo yg merah itu-(sambil buka
Gw bisa sendiri kok-(jisoo
Udahh.. Gk usah nolak.. -(jungkook

Jungkook memegang dahi jisoo dan mengobatinya.. Dan menyisakan jarak yg cukup dekat..
..................

Kok tiba2 hawanya jadi panas gini ya-(batin jisoo

Udah sekesai.. -(jungkook
Mksih ya kook-( jisoo
Nee.. Santai aja kalik.. Gmna soo msih sakit atau udh mendingan (jungkook.
Udah.. Mendingan sih.. Kan udh lo ksih obat.. Yauda yuk lanjut jalannya.. Nanti keburu malan-(jisoo
Iya..ayokk-(jungkook

Jam menunjukkan pukul 18.00
Dan jisoo jungkook udah dateng kerumah kpla skolah.. Dan skrang lgi perjalanan pulang..

Owhh.. Iya soo besok datengnya agak pagi ya.. Soalnya ada yg hrus kita urus.. Diruang osis-(jungkook
Yauda,, besok gw usahain untuk dateng pagi.. -(jisoo
Besok lo gw jemput de.. -(jungkook
Gk usah de kook.. Ngerepotin tauk-(jisoo
Gk ngerepotin.. Besok tunggu aja gw-(jungkook

Dan mobil jungkook berhenti.. Dan udh nyampek rmh jisoo

Mau mampir dulu gak-(jisoo
Gk usa de.. Gw langsung pulang aja.. -(jungkook
Yauda.. Mksih ya kook-( jisoo
Iya.. Sma2-(jungkook


Jisoo-pov

Jisoo sekarang berada di depan komputernya.. Yg sedang di lakukannya adalah bukan mengerjakan semacam tugas sekolah atau soal osis.. Tapi, yg dia ketik adalah tentang curahan hatinya saat ini..

Dear diary = perasaan yg sama dan tak akan berubah.. Disini ku curahkan semua isi hatiku ini.. Apakah dia mencintaiku? Kenapa saat aku menjadi wakilnya, aku begitu dekat dengannya.. Sebelumnya aku sudah memperhatikannya.. Apakah dia juga sebaliknya.. Perasaan yg mungkin ku rasakan saat ini adalah cinta.. Di satu sisi aku jujur bahwa aku benar2 mencintainya.. Ingin selalu berada di sampingnya.. Tetapi,itu tidak mungkin.. Ku rela dia bahagia dengan wanita lain.. Meskipun wanita itu bukan aku.. Yg terpenting adalah dia bahagia dan bisa kulihat senyumannya. Laki2 yg kuncintai adalah seorang ketua osis, dia tampan, cool, dia adalah cowok yg diincar oleh semua cewek . Dia ketua osis yg sangat baik, bertanggung jawap terhadap pekerjaannya.. Beruntung, suatu saat nanti wanita yg memilikinya.

Kim jisoo. ❤

Tak sadar.. Saat menulis diary ku tersebut.. Bulir hangat mengalir di pipiku.. Seandainya dia tahu.. Aku selalu mengharapkannya dalam doaku.. Dan menantikan waktu yg pas untuk segalanya..

Jungkook -pov

Akhhh.. Kenapa gw gk bisa tidur si? Knpa gw mikirin jisoo ya?
Soo.. Seandainya lo tau.. Gw udh cinta sama lu.. Saat pertama gw lihat lo.. Tapi, gw gk punya keberanian untuk deketin lu.. Gw janji..gw bakal ungkapin semua perasaan gw sama lu.. Di hari paling bahagia lu nanti..dan gk gw sangka jis.. Gw sama lo bisa jadi sepasang ketua dan wakil osis..

pukul 08.00
jisoo berada di ruang osis bersama jungkook. Mereka tengah sibuk untuk kegiatan yg akan mereka selenggarakan.

Jungkook : soo?
Jisoo : waee?
Jungkook : lu kok diem aja dari tadi?
Jisoo : hmmm.. Gk papa kok
Jungkook : jiss..
"Tiba tiba jungkook megang tangan jisoo.. Sampek jisoo tersentak kaget? Jisoo hanya diam dan menatap mata jungkook begitu lekat".

Jungkook : soo..gw mau tanya sama lo?
"Jisoo hanya diam.. Dan hanya mengangguk untuk mempersilakan jungkook bertanya".

Jungkook : menurut lo?  Di dalam sebuah hubungan yg paling penting itu apa?
"Jisoo heran knpa tiba2 jungkook nanya itu.. Dan jisoo mengkerutkan keningnya".
Jisoo : hmmm.. Menurut gw si? Restu orang tua yg paling penting dan utama.
Jungkook : kalau begitu.. Orang tua lo bakal ngerestuin gk klo gw jadian sama lo..?
"Sontak.. Jisoo kaget dengan ucapan jungkook.. Jisoo mengerutkan keningnya tanda dia tak percaya bahwa jungkook ngomong kayak gitu.. "
"Apa ini.. Gw ditembak sama jungkook"-(batin jisoo
"Jisoo hanya diam dan tetap menatap mata jungkook lekat.. Dan tak menanggapi ucapan jungkook "
Jungkook : jisoo.. Do you want to be my your girlfriends? (Jungkook memegang kedua tangan jisoo)
"Gw ditembak jungkook.. Gw gk nyangka.. Gw seneng banget kook.. Gw pengen banget jadi pacar lo"-(batin jisoo
"Sangking seneng nya jisoo meneteskan air matanya"
Jungkook : lo kok nangis jis.. Jngan nangis dong.. Gw gk mau lihat cewek yg gw sayang.. Sedihh? -(sambik mengusap air mata jisoo dengan kedua tangannya.
Jisoo : iam willing to be your girlfriends.
"Jungkook tiba2 kaget. Dengan ucapan jisoo yg mau jadi pacarnya? "
Jisoo : kook gw jg sayang sama lo.. Gw seneng banget lo ungkapin perasaan lo sama gw..?
Jungkook : jiss.. Makasih udh nerima gw, saranghae jichu.. 
"Dan tiba2 jungkook memeluk jisoo dan jisoo membalas pelukan jungkook"
Jisoo : nado saranghae kookie..




















Jangan lupa komment nya ya chingu.. Dan jangan lupa bintangnya?
Gomawo yg udh baca cerita ku?
Sampai jumpa? ✔✔❤❤

Sookook《Ketua osis》My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang