Annyeong.. Balik lagi..
Jangan lupa follow akun author ya.. ❤Jisoo: awww... (Sambil noleh)
Jennie..
Jennie : kim jisoo..
Dan mereka pun berpelukan..
Jisoo: jennie lo pindah sekolah disini.. (Sambil melepas pelukannya)
Jennie : iya soo.. Gw pindah disini.. Dan ternyata lo jg skolah disini.. Gw seneng banget bisa ketemu sahabat masa kecil gw.. Gw kangen banget ama lo soo..
Jisoo : gw jg jen.. Gw jg seneng ama kangen banget ama lo jen.. Owh iya jen lo masuk kls 11 apa..
Jennie : gw masuk kls 11B.. Maka dari itu gw bingung cari kls nya dmna..
Jisoo : yauda.. Gw anter lo ke wali kls 11B ya.. Supaya lo masuk kls nya bareng wali kls lo.. Kan lo anak baru..
Jennie : owh yauda.. Mkasih ya soo.
Jisoo : iya jen jen.. (Sambil cubit pipi jennie)Jennie kim adalah sahabat kecil jisoo dulu di amerika sana.. Jadi jisoo itu lahir di amerika dan di umur 7 th.. Jisoo dan eomma appa nya pindah ke seoul...
Author pov
Setelah jisoo mengantar jennie bertemu wali klsnya.. Jisoo langsung kembali ke ruang osis.. Jisoo sedang berjalan.. Melewati koridor sekolah dan tiba tiba ada yg memanggilnya.. Dan langkah jisoo pun berhenti dan menengok ke orang yg memanggil dia..Jisoo : lisa...
Lisa: soo.. Lo dipanggil jungkook di ruang standar..
Jisoo : owh.. Yauda gw ksna.. Ngomong*lo mau kmna lis..
Lisa: ini gw mau ke ruang guru mau nganterin berkas untuk kegiatan yg mau kita selenggarain itu.. Ya uda soo gw keruang guru dulu ya..
Jisoo : yauda..Author pov
Akhirnya jisoo pun ke ruang standar.. Dan sesampainya jisoo di ruang standar.. Dia melihat Jungkook tengah duduk sendiri.. Sambil mengisi dan membuka buka buku. Entah apa nama bukunya.. Tapi, jika dilihat jungkook membutuhkan bantuan.. Dan kebetulan di ruang standar tersebut cuman ada jungkook.. Akhirnya jisoo menghampiri jungkook yg tengah sibuk tersebut..Jungkook kelihatan lelah banget ya.. -(batin jisoo)
Jisoo : jungkook..
Jungkook : eh jisoo.. Duduk sini (sambil menepuk kursi disebelahnya)
Jisoo: ada yg bisa gw bantu.. (Sambil duduk di sebelah jungkook)
Jungkook : ada soo.. Maka dari itu gw nyuruh lo kesini.. Ini gw mau lo ngisi undangan yg buat kegiatan kita itu.. Ini soalnya kalo gw nyelesain sendiri.. Bakalan lama selesainya.. (Sambil menatap mata jisoo.. Jarak antara mata jisoo dan jungkook deket)Deg deg deg.. Aduhh si jungkook Knpa lihat gw gitu banget si.. Jantung gw gk karuan ini.. Bisa salting gw kalo gini caranya.. Aduuhh jungkook..-(batin jisoo
Ini si jisoo knpa jadi bengong ya.. Dan dia lihat gw kayak mau gw makan aja..
Padahal gw gk mau ngapain*.. -(batin jungkookJungkook : soo..lo knpa jadi diem..
Jisoo : ekh.. Apa ada apa.. Lo bilang apa tadi kook.. -(setdah, gw knpa jadi salting gini si..) batin jisoo
Jungkook : jisoo.. Jisoo.. Gw tadi bilang lo mau gk bantuin gw nyelesain undangan ini..
Jisoo : iya iya.. Gw mau kook
Jungkook : yauda yuk diisi..25 menit kemudian akhirnya mereka berdua uda selesai..
Jisoo : uda ini kook.. Mau taro dimna(-sambil ngasi undangan itu ke jungkook)
Jungkook : yauda sini.. Biar gw kasih ke pembina osis..
Jisoo : yauda.. Mau dibantuin gk..
Jungkook : owh boleh.. Ini lo bawa undangan yg dikit aja.. gw tau lo pasti capek kan..
Jisoo : siapa bilang.. Gw gk capek kok.. Malah gw seneng.. Dengan kegiatan osis ini..
Jungkook : yauda yuk ke kantor..
KAMU SEDANG MEMBACA
Sookook《Ketua osis》My Boyfriend
Short StorySookook "ketua osis "my Boyfriend ---------------- "Mianhae, karena aku gk mau dengerin penjelasan kamu, aku udh salah paham sama kamu, buka mata kamu, jangan tinggalin aku" . . . . . . . . . . Hhhhheee kepo ya, dari pada kepo mending baca...