Chapter 2

2.6K 112 0
                                    

Author pov
Akhirnya Setelah sumua kadidat di tes. Akhirnya yg terpilih menjadi ketos dan waketos di tahun ini adalah kadidat 1
Yaitu jeon jungkook sebagai ketua dan kim jisoo sebagai wakil. Dan semuanya sudah resmi menjadi anggota osis

Jimin pov
Masa jabatan gw sebagai ketua osis udah selesai.. Dan di tahun ini jeon jungkook lah yg sudah resmi menjadi ketua osis.. Gw harap semoga dia bisa menjalankan tugasnya sebagai ketos dengan baik.. Sampai masa jabatannya sebagai ketua osis selesai..

Kim jisoo pov
Semenjak aku terpilih menjadi waketos aku sering dekat dengan ketua osisku.. Iya.. Dekat, padahal kita sebelum menjadi ketos dan waketos kita tidak begitu dekat, saling kontak mata pun tidak pernah.. Padahal kita satu kelas.. Kenapa aku jadi merasa canggung jika aku saling bertatapan dengan jungkook.. Yg pasti aku harus menjalankan tugasku tersebut sebagai waketos dengan baik..
Disinilah cintaku dimulai...

Jeon jungkook pov
Akhirnya aku terpilih menjadi ketua osis.. Yg sudah lama kuinginkan..
Di sini juga aku menemukan cintaku.
Tidak pernah kusangka aku mencintai seorang wakil ku sendiri.. Tapi satu, dia adalah penyemangatku. Dengan semua urusan yg harus ku urus sebagai ketos membuat ku lelah tetapi dia yg membuatku menjadi semangat. Entah perasaan apa yg kurasakan tapi, satu aku nyaman di dekatnya.. Dan perasaan itu adalah cinta...

Satu bulan kemudian

Sekarang semua anggota osis sudah kumpul di ruang osis..

Jungkook : saya mengumpulkan kalian semua karena ada satu hal yg mau saya sampaikan.. Sekolahan kita akan mengadakan acara perkumpulan untuk para alumni .. Jadi, mulai dari sekarang kita semua selaku osis harus menyiapkan acara tersebut..

Jisoo: sekarang kita semua harus membuat proposal untuk kegiatan tersebut dan mengurus perlengkapan apa saja yg dibutuhkan..

Kim jisoo pov:
Sekarang gw disibukkan dengan kegiatan osis yg mau dilaksanakan..
Gw sekarang sedang bantu jungkook untuk membuat proposal dan anggota osis lainnya sedang mengurus konsumsi, dan perlengkapan yg lainnya.. Gw sekarang lagi ada di ruang guru sama jungkook gw ama jungkook dan pembina osis lagi diskusiin untuk kegiatan pengumpulan alumni tersebut.. Dan akhirnya gw sama jungkook kembali ke ruang osis..

Skip ruang osis:

Jungkook : soo, ini kan proposalnya udah selesai.. Sekarang lo cek anggota lainnya ya..soal konsumsi nanti.. Gw mau ketemu kepala sekolah dulu untuk minta tanda tangan..
Jisoo: owh.. Ok.. Yaudah gw kedepan ya..
Jungkook : iya.

Author pov
Akhirnya jungkook pergi menemui kepala sekolah.. Dan jisoo dengan anggota lainnya sedang mengurus konsumsi dan perlengkapan lainnya..

Jisoo: Nayeon..
Nayeon : eh.. Waketos ada apa
Jisoo : ikh, apaan si.. Panggil gw jisoo aja kalik
Nayeon : iya iya.. Wae jisoo
Jisoo : gmna konsumsi uda beres
Nayeon : beres dong.. Eh jisoo.. Gw mau nanya..
Jisoo: nanya apa..
Nayeon : lo.. Akhir akhir ini makin deket ya ama si jungkook

Aduuh si Nayeon knpa nanya itu lagi.. (Batin jisoo)

Jisoo masih diam dan belum menanggapi pertananyaan nayeon

Nayeon: yaelah si jisoo.. Klau mau nanya knpa gw nanya kayak gitu jangan di dalam hati dong soo.. Gk denger tau.

Setdah si Nayeon knpa tau dah.. Kyak punya indra ke 7 aja(batin jisoo)

Nayeon : soo.. Gw itu nanya kayak gitu.. Karena kan dulu sebelum lo ama si jungkook belum jadi ketos dan waketos.. Lo kan ama jungkook gk pernah se deket itu dan salin tatap aja.. Gk pernah..
Jisoo: ekh.. Masa si nay.
Nayeon : tpi, kalian berdua cocok kok.. Gw dukung..
Jisoo : apaan si nay.. Knpa jadi ngomong itu.. Ya gk mungkin lah masa si jungkook suka ama gw.. Pasti kan dia udh punya pacar..

Ya mungkin la.. Kan cinta tidak saling memandang dan cinta bisa datang kpan saja.. Eakkk bahasa gw -(Author

Nayeon : pacar.. Kayaknya nggak de soo.. Gw lihat dia itu gk pernah deket sama cewek.. Mala si ceweknya itu yg suka deketin jungkook.. Secara kan si jungkook cowok ter cool di sekolah ini
Jisoo :uda uda.. Knpa jadi bahas si jungkook si.. Gw mau ke ruang osis dulu ya.. Ada berkas untuk kegiatan yg mau gw ambil..
Nayeon : yauda.. Gw mau urus perlengkapan lainnya..

********
Diperjalanan menuju ruang osis

Aduhh gw knpa jadi kepikiran omongannya Nayeon ya.. Uda ah.. Gw gk peduli mau jungkook pcran ama siapa aja itu bukan urusan gw..tapi, Sebenernya gw itu cemburu kalo lihat Jungkook pcran ama yg lain.. Ahhh tau ah gw knpa jadi mikirin jungkook ..dia kan bukan siapa siapa gw-(batin jisoo)

Jisoo tengah berjalan menuju ke ruang osis.. Tapi karena dia sedang melamun.. dia tidak sengaja bertabrakan dengan seorang
perempuan..

Jisoo : awwww.. (Sambil megangin pundaknya. Jisoo menoleh dan ternyata dia adalah..)











Hayo.. Si jisoo ditabrak ama siapa ya.. Tunggu kelanjutannya ya.. -(Author
Annyeong, gimana chapter 2 tadi..
Jangan lupa vote komennya ya..
Bye..Chinhan chinguya Sampai jumpa di chapter selanjutnya.. ❤

Jeon jungkook- kim jisoo
Lalisa- kim taehyung
Jennie kim- park jimin
Im Nayeon - min yoongi (suga)
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

Sookook《Ketua osis》My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang