"Ron, ntar balik sekolah kumpul yuk di tempat biasa" Jasmine memulai obrolan dengan Ronny saat istirahat.
"oke, ajak yang lain juga, udah lama nih ga kumpul, kangen gua sama kalian" timpal Ronny.
"yang lain juga pada ngajakin kaliii dari kemarin, lo aja yang susah dicari" gerutu jasmine pada sahabatnya
"hhehehehe, sory min gua banyak banget jadwal nih.."
"huuuh, so banger sibuk lo ron..."
"heii lo berdua mojok ga ngajak ngajak nh" suara seseorang mengagetkan mereka yang sedang ngobrol.
"ah kampret lu nde, hobi banget ngagetin orang, untung gua kaga jantungan" ujar ronny setelah tahu ridwan sudah ada di belakang mereka.
"sory bro, hahaha... eh yang laiin pada kemana nih? tumben ga nongol bareng?"
"si dira lagi di perpus, nyari novel buat tugas sastra, kalo irwan lagi fitness di toilet" jasmine menjelaskan.
"et dah, tu anak doyan banget fitness di toilet, kena masalah apaan lagi emang?" tanya ridwan penasaran.
"ah lu kaya ga tau dia aja," ronny ikut menimpali.
"dia ngecengin guru lagi? siapa korbannya?" ridwan tambah penasaran.
"kali ini korbannya ga nanggung, langsung pa odieng " jasmine memberitahu.
"gila tuh si irwan, nekat banget". ridwan melongo mrndengarnya
"hai, maaf aku baru dateng, abis nyari novel jadul nii..." adira datang setengah berlari menuju tiga sahabatnya.
"slow aja ra, kenapa lo buru buru gitu?" jasmine penasaran.
"si irwan kemana? tumben dia belum keliatan, biasanya dia yang paling awal sampe kantin". jasmine tidak melihat irwan diantara sahabat sahabatnya
"dia lagi lembur di toilet ra, biasa ngecengin guru lagi di kelas" jasmine menhelaskan.
"lembur apa fitness nih yang bener min?" tanya ronny dan ridwan hampir bersamaan.
"ah sama aja, lagian tumben lo nanyain si irwan? biasanya juga kaga akur lo berdua, cieee gue mencium aroma lope lopean niii..." sindir jasmine sambil tertawa kecil.
"engga, jadi gini aku ada rencana buat ngisi liburan semester nanti, bentar lagi kan uas pertama" adira mengutarakan maksudnya.
"boleh juga ide nya si futa tuuh, ayolah kita rencanain liburan yang seruu..." tiba tiba irwan sudah berada di samping mereka berempat.
"sialan lo wan, tiba tiba nongol aja kaya jin teko" jasmine menggerutu kaget.
"maaf kawan, gw abis dapet tugas tambahan dari pa oeding yang tampan, tapi idenya dira brilliant tuh, kita rencanain dulu buat liburan nanti, supaya pas uas ga terlalu tegang ngadepin tulisan soal soal.."
"iya tuh, tapi kira kira kuta mau liburan kemana?" ronny ikut tertarik rencana adira,
"mending kita omongin nanti balik sekolah di tempat biasa, sekarang udah bel masuk nih, kelas gue lagi banyak banget tugas". jasmin bangkit dari duduknya.
"ah, gw baru sampe udah bel masuk aja nih, apes banget gua hari ini...". gerutu irwan kes.
akhirnya mereka kembali ke kelas masing masing, kecuali ronny yang malah memesan 1 porsi mie goreng denfan es teh manis faforitnya...
NEXT PART 》》》
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat
AdventureNovel ini menceritakan tentang kisah petualangan dari 5 sahabat, Ronny, Adira, Jasmine, Ridwan, dan Irwan. Mereka merupakan sahabat yang senang mencari petualangan baru yang menegangkan, seru, horor, dsb. bagaimanakah keseruan petualangan mereka? ik...