Siang hari ketika jam pulang sekolah, di depan gerbang jasmine berdiri menunggu keempat sahabatnya. Satu persatu mereka berkumpul di depan gerbang sekolah, kini tinggal irwan yang belum datang.
"huh, dia lagi dia lagi yang terakhir... pasti dapet masalah lagi nih anak" jasmine menggerutu kesal
"paling bentar lagi min, dia kalo mau bel pulang berubah jadi anak baik baik, supaya bisa pulang duluan.." ronny menyabarkan jasmine yg mulai kesal.
Tak lama kemudian irwan muncul dengan santai dan sambil tersenyum sangat lebar.
"kemon bomil, kita menuju beskem kita" celetuk irwan.
"huuuh, lagi lagi pasang wajah polos tanpa dosa". jasmine kesal
15 menit perjalanan mereka lalui dengan gurauan dan canda tawa sepanjang jalan, hingga sampai di suatu tempat yang berada di sekitar taman kota, terdapat sebuah rumah kayu yang mereka buat sendiri dan dijadikan markas bomil, mereka merencanakan liburan semester yang nota bene tinggal 3 minggu lagi.
"eh, gimana nih rencana liburan kita? enaknya ke mana ya?" tanya jasmine.
"iya nih ra, kan lw yang punya ide dan rencana." irwan ikut bertanya
"begini temen temen, tanteku kan punya villa di daerah puncak, nah tante nawarin keluargaku buat nginep di villanya, tapi mamah sama papah ga mau, makanya aku bikin rencana ini ke kalian, villanya lumayan bagus dan fasilitasnya lengkap koq, plus kita juga bisa out bond, soalnya villa tanteku deket sama lokasi air terjun, gimana menurut kalian? kalo mau nanti aku hubungin tanteku lagi." adira menjelaskan.
"boleh tuh, kebetulan udah lama banget kita kaga out bond di air terjun." irwan menanggapi dengan semangat.
"boleh juga ide lo ra, kalo gitu kiya fix nih ke villa tantenya adira." jasmine ikut menyetujui usulan adira.
"oke fix" jawab yang lain serempak.
akhirnya mereka sepakat untuk berlibur ke villa milik tantenya adira.
3 minggu kemudian...
pagi hari dihari minggu, bomil berkumpul untuk segera berangkat menuju villa untuk berlibur.
"oke, bomil udah lengkap, peralatan berlibur udah disiapin kan?" tanya irwan
"siip." yang lain serempak.
dengan mencarter mobil, mereka berangkat menuju villa dengan antusias dan penuh semangat. liburan yang mereka tunggu akhirnya tiba, mereka pergi berlibur dengan perasaan yang bercampur aduk, senang, tegang, deg degan, ga sabaran, dsb. ada dihati mereka. apa saja yang akan mereka lalui dan alami saat liburan di villa? petualangan baru menunggu bomil.
bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat
مغامرةNovel ini menceritakan tentang kisah petualangan dari 5 sahabat, Ronny, Adira, Jasmine, Ridwan, dan Irwan. Mereka merupakan sahabat yang senang mencari petualangan baru yang menegangkan, seru, horor, dsb. bagaimanakah keseruan petualangan mereka? ik...