Pjm.Myg fanfiction
Pepper Up Love
©Fujimoto Yumi, 2016
Hogwarts and Magical stuffs ©J.K RowlingA/N : DLDR, kay. I gain no profit by publishing this story. Namjoon, Seokjin and Yoongi are in the same age, they are in seventh year. So do Jimin, Taehyung and Hoseok who are in sixth year. Jungkook is in fourth year.
Untuk; Jimsnoona's birthday.
Note : Alpha/Beta/Omega atau omegaverse; suatu dinamika/trope yang udah dikenal banyak orang. Yumi baca disuatu diskusi, dinamika ini entah berasal dari mana tetapi banyak dipergunakan dalam suatu fanfic. Alfa itu digambarkan biasanya seorang dominan, mempesona, kuat, seorang pemimpin dan biasanya bersoulmate dengan omega. Omega itu sendiri adalah anggota (yang katanya) terlemah dari dinamika itu. Jadi omega pastinya dilindungi karena dia special. Kalau beta itu zona tengah, seperti wakil dari alfa.
.
.
.
.
.
Musim pertandingan Quidditch sudah di mulai. Dan di sinilah Yoongi, menemani Jungkook yang memaksanya untuk ikut menonton pertandingan antara Hufflepuff dan Gryffindor, di mana kekasih Jungkook, Taehyung ada di sana. Bermain sebagai Chaser kebanggaan asrama berlambang musang itu.
Jungkook sudah tidak bisa diam di tempat duduknya. Dia terus saja memekik dan mengatakan bahwa Taehyungnya tengah melihat ke arah sini dan memaksa Yoongi untuk ikut melambai. Dan ketika namja berambut caramel itu mengangkat kepalanya guna melakukan apa yang Jungkook minta, di saat itulah tatapannya bertemu dengan sosok di atas sapu di samping Taehyung. Yang menatapnya intens sembari sesekali mengobrol dengan Taehyung dan berhasil membuat sekujur tubuh Yoongi panas membakar hingga ke tulang.
Keduanya tidak berkedip sama sekali. Seolah saling menyelami manik masing-masing. Dan kemudian tatapan Yoongi jatuh pada bibir sosok itu. Di mana sosok tersebut menyapukan lidahnya untuk membasahi kedua bibirnya. Yoongi sontak mengalihkan pandangannya ke arah lain, berusaha mengusir rasa panas yang ia rasakan. Pun ia berusaha untuk tak terpaku pada setiap tatapan yang ditujukan sosok itu padanya.
Karena sungguh, Yoongi bisa merasakan bahwa sosok tersebut tak melepaskan pandangannya sedikitpun semenjak mereka saling bertemu pandang.
Di sisi Taehyung sendiri, yang melihat sahabatnya seperti sosok yang baru saja bertemu air di tengah padang pasir langsung bersiul dan meledek sang sobat.
"Oh, Jimin, dapat yang menarik, huh?" Taehyung berucap demikian sembari menyenggol namja di samping sapunya itu.
Namja yang dipanggil Jimin hanya meliriknya sebelum kembali memperhatikan namja berkulit pucat di samping pacar sahabatnya.
"Dia siapa?"
"Siapa?"
"Yang bersama Jungkook."
"Oh..." ekspresi wajah Taehyung benar-benar semangat dan senyuman super lebar menyandangi wajahnya. Ia merangkul sahabatnya masih dengan sapu mereka yang berdampingan. "...dia, Min Yoongi. Kakak sepupunya Kookie."
"Min Yoongi?"
"Half-blood wizard, bro."
"Ah. Pantas baru dengar."
KAMU SEDANG MEMBACA
Pepper Up Love
Fanfic[Pjm.Myg. Twoshots. Hogwarts!AU] Karena tatapan Jimin adalah api yang membakarnya. Begitu pun dengan wangi Yoongi yang membius Jimin dalam setiap tidurnya. Dan rasa yang membakar mereka seperti dua kutub magnet yang saling tarik-menarik, membuat ked...