1. Meet

15 3 0
                                    

Brukk

Anjer,kaki gue!
K e c e b u r    k e   g o t ! !

Gue ngedumel sendiri"Bangsat",setelah itu berdiri dan mencopot sepatu sebelah kanan gue.Itu gue ga tau lagi bentukan sepatu gue kek gimana. Kotor naujubillah, sepaket sama kaos kakinya.

Gue pengen nangis astaga,gue natap sepatu tak bernyawa gue"Allahuakbar,innalilahi"
Gue ngelus-ngelus dada,terus lanjut jalan tanpa alas kaki sebelah kanan karena sepatunya gue jinjing.

Saat setengah jalan,ada yang ketawa dibelakang "HAHAHAHA GEMBEL BANGET LO!" suaranya familiar abis.

Gue menghela nafas denger suara itu lagi. Sabar,sabar,jangan emosi,jangan ngatain,tapi minta dikatain.

Gue berbalik dan mendapati 'mantan'gue yang lagi ketawa sambil megang perutnya. Gue memutar bola mata gue cuek dan berlanjut jalan tanpa menghiraukan tu anak.

"Ehh woy,sombong amat" dia niruin suara yang biasanya di ytb ria ricis.Tau kan? Yang bapak2 bilang sombong amat. Persis kek gitu! Bayangin ga lur!!

Gue noleh kekiri dan mendapati dia yang sudah mensejajarkan langkahnya sama gue. "Ngapain? Ganggu lo! Sana!" Omel gue kesel.

Dia nga ngubris pertanyaan gue "tu kenapa sepatu lo kotor? Kecebur got lu?" Lah malah balik nanya dan ga pergi.

Gue diem.Karena males adu bacod
Dari pada kesulut emosi mending gue diem bae. Karena gue masih waras.

"TULI LO?!"

Subahannallah! Gue kaget karena dia teriak tepat ditelinga kiri gue.

"Anjing!" Umpat gue
"Siapa yang anjing?
"Elu!"
"Lah? Kok gue? Gue manusia lah,ganteng gini dikatain anjing" kata dia sambil menyapu rambut
Pede banget najis
"Bagi gue,mantan-mantan gue itu a n j i n g!"
Trus gue ninggalin dia dibelakang.

Kampret bener,masih aja jutek.Huffhh

✘️

Hai! Welcome to my story!! Haruskah aku buat Instagram roleplayernya?
Vote ya!

Ya/TIDAK

Kalo banyak yang vote 'ya' aku bakal bikin😙




Let me be yours. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang