3. Shock

4 2 0
                                    

          Matamu layaknya awan mendung
               yang sebentar lagi tumpah
                                     —
                    Marieed with my Ex


What the fuck?!

Jangan tanya lagi bagaimana ekspresi Bemy sekarang ini. Dia shock banget.

"Seenak itu lo minta balikan?"
"Yaa gimana? Gue masih sayang sama lo" Taehyung natap Bemy dengan lekat

Bemy tak habis pikir" Lo lupa? Perihal lo mutusin gue dulu gara-gara apa?"

Taehyung menghela nafas sebentar sebelum menjawab pertanyaan Bemy,mantannya.
"Iya,gue tau,gue jahat waktu itu yang mutusin lo gara-gara lo pikirannya bocah, kekanak kanakkan—tapi serius,gue masih sayang sama lo.Yang lo perlu nerima gue lagi dan ubah sifat lo"

Mata Bemy memanas,air matanya sudah membendung dipelupuk mata bagaikan awan mendung yang sebentar lagi tumpah
"Lo bodoh Tae! Lo bodoh! Dan gue juga bodoh! Lo ga tau betapa nyeselnya dulu gue nerima cinta lo? Lo tau,betapa nyesel nya gue saat lo ngerebut first kiss gue? Dan beberapa saat setelahnya,lo mutusin gue dan ngerendahin gue,ngata-ngatain gue karena pemikiran gue kekanak-kanakkan?! Lo lupa itu,iya?! Dan lo kira gue mau dengan ajakkan lo itu? Ga tae,gue gak akan sudi nerima lo lagi. Udah cukup gue nangis gara-gara lo nyianyiain gue—" Bemy ngusap air mata dipipinya "dan sekarang gue nerima lo sebagai temen itu ga cukup bagi lo?! Udahlah,gue muak"

Bemy ingin beranjak dari kursi,tapi Taehyung mencekal tangannya. Bemy menatap mata Taehyung,disana terdapat rasa menyesal dan penuh kesenduan.

Persetan dengan hal itu

"Lepasin!" Hentak Bemy

Maaf,maafin gue... lirih Taehyung

Malamnya Bemy sama sekali tidak bisa tidur,ngantuk saja tidak,alhasil dia sekarang uring-uringan dikasur. Gimana gue nga marah sama Taehyung? Sayang gue masih ada,gue bener-bener cinta dan serius ngejalanin hubungan sama dia waktu itu,tapi semua rasa itu udah ketutup sama rasa benci gue. Gue bener-bener benci sama dia walaupun rasa sayang gue masih ada. Gue nga bisa move on,jujur.Walaupun setelah apa yang dia lakuin ke gue,yaitu selingkuh,ngatain gue,ngerendahin gue dll.

Dari dulu,gue tuh pengen banget punya cowok yang bisa ngehargain ceweknya,yang sayang sama ceweknya,ngak gampang bosan,dan nga selalu cari masalah sama ceweknya.

Gue bingung,selama pacaran,kita selalu aja berantem gara-gara hal kecil,dan gue,selalu ngalah,dan dia yang selalu memulai masalah itu. Dan disaat gue tau dia selingkuh,gue minta putus,dan dia nga mau,gue boleh apa? Gue masih sayang,dan alhasil gue nerima aja,gue nga tau waktu itu dia berhenti selingkuh atau ngak. Gue curhat ketemen dan orangtua gue,dan yang mereka lontarkan adalah "udahlah cari yang lain aja,cowok masih banyak" ahhh mereka nga ngerti.

Cukup waktunya untuk beradu dengan pikiran sendiri,cukup membuat Bemy lelah.

Okay,mari kita tidur Bemy berucap pada dirinya sendiri.

Keesokan harinya,Bemy tidak hadir,ya.Dia selalu tidak hadir jika keadaan mental atau hatinya sedang tidak bersahabat dengan fisiknya.Jika putus cinta,dia tidak akan hadir kesekolah. Karena sehabis nangis,dia selalu demam dan jatuh sakit.

"Bemy mana?"

Sedari tadi ada seorang pria tampan yang sedang menunggu kehadiran sang mantan dikelasnya.

Ini sudah jam istirahat,tapi dari pagi tadi bangku tempat Bemy duduk tidak ada penghuninya.

"Bemy tidak hadir,dan tanpa keterangan" jawab sang sekretaris kelas yang kebetulan sedang mengabsen kehadiran siswa.
Iya dia baru saja mengisi absen,berbeda sekali dengan sekretaris yang lain.

Taehyung mengangguk kecil "Ahhh.. begitu rupanya. Baiklah,terimakasih" lalu balik kekelas dan mengambil tasnya.

Teman sebangkunya,Jeon Jungkook sudah paham jika Taehyung membersihkan peralatan sekolahnya dan memasukkan ke dalam tas "Mau bolos lagi lo? "

"Iya,Bemy ngak hadir,telfon gak aktif,gue harus nyari dia"

"Sekhawatir itu lo sama mantan? Nyesel karena mutusin?"

"Banget woyyyy!!!"
"Gue mau balikan sama dia" rengek Taehyung

"Mau gue bantu ngak?"

Dengan anggukkan yang antusias,Taehyung menjawab seraya berteriak "MAU!"

"Ngak gratis tapi hehe"

Taehyung melongo mendengar jawaban sahabat satunya itu "Anjir,ada maunya aja lo,gausah ah gue mau usaha sendiri!" Lalu pergi keluar kelas

"Alah ngambekkan lo!" Teriak Jungkook

Tbc.

Kalo ada yang kurang komen ya,thanks💜





Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 31, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Let me be yours. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang