KEGALLAUAN

1K 43 1
                                    

Pagi itu...aku pergi kesekolah dengan kegallauan yang berat....ketika di mobil...

Pak doni : "Neng kok sedih banget?neng juga biasanya berangkat bareng den adi?"

Pak doni adalah supirku , sedangkan adi dia adalah pacar ku , eh sekarang sudah bukan dia hanya mantanku yang brengsek.

Sasa : "hemm gapapa kok pak , dia udah hilang di telan bumi"

Pak doni : "neng sasa baik baik aja kan?"

Sasa : *hanya mengangguk dan mengeluarkan air matanya*

----->>>disekolah

Aku memasuki kelas dengan mata yang sembab , merah dengan keadaan sangat kacau 😭😭

Salsa : "sa lo baik baik ajakan?"
Sasa : "gue baik2 aja kok" entah mengapa saat itu tangis ku semakin pecah.Langsung kupeluk salsa.
Salsa : "Adi , dia ngapain lo sampe lo begini kasih tau ke gue biar gue samperin itu cowo" salsa berbicara dengan nada sangat kesal
Sasa : "gue putus sal , ini ketiga kalinya dia selingkuhin gue.Apa kurangnya gue?apa karena selama ini di anggep gue lemah?dia anggep gue selalu kasih dia kesempatan?dia anggep gue apa???"
Salsa : "heemm sabar ya sa , gue pasti bakal buat perhitungan sama dia"

------>>>> tak terasa bel pulang sekolah berbunyi

Salsa : "sa , pulang bareng gue ya...hari ini gue mau ketemu sama aldi sekalian kita jalan2 biar lu kehibur gituu biar ga mewek muluuu"
Sasa : "ah ngga deh sal , gue takut ganggu lu....lagian gua lagi pengen sendiri"
Salsa : "udah deh gausah bantah" *sambil narik tangan gue*
Sasa : "Yaudah geh" , "kita mau kemana sal?"
Salsa : "kita ke mall , shoping nonton makan...pokonya lo harus senyum lo harus seneng"
Sasa : *hanya memeluk sahabatnya itu , salsa memang begitu selalu ada saat gue butuhin dia*

Kamu Yang Menyenangkan 💑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang