"Iya buu, buu. Nanti ada in games nyanyi ya, biar Tiara nyanyi lagiiii" sahut Dinda.
"Ihh apasi dinn!" Kesal Tiara.
"Khusus kalian ibu turutin ntar mlm"
"Horeeeeee!" serontak satu bus gembira.
"Sikampret dinda ini, bikin gue bedmut ajalah!" seru tiara.
***
Setelah mereka turun dari bus dan langsung ketempat lokasi camping, lalu mereka diperintahkan membuat tenda untuk masing-masing kelompok yang telah mereka buat sendiri di kemarin lusa.Setelah 35menit berlalu, akhirnya tenda para murid telah selesai.
Sekarang menunjukan pukul 17.59, guru memerintahkan semua murid kembali ketenda masing-masing dahulu dan saat magrib mereka boleh menjalankan sholat nya di mushola terdekat.Setelah magrib, seluruh murid diperintahkan untuk keluarga tenda dan berkumpul di api unggun yang sudah dibuat kakak-kakak pramuka kelas 11 dan 12.
Dan mereka langsung ke api unggun, tapi tiara memisah dengan teman-temanya karena tiara sudah ditinggal temanya saat tiara telah usai mengerjakan sholat magrib.
Tiara POV
"Hangatkan tanganmu" suara laki-laki di sebelah Tiara.
What?! Kakak yang di bis pojok ngeliatin gue tadi kan?
"Suara kamu tadi bagus" katanya pelan.
Tiara mendengus pelan, "Eh?? Kakak tadi merhatiin apa ngedenger?" tanyaku.
"Dua-duanya"
"Ih masih nuub tau kak, hehe"
"Nanti kita duet" bisiknya.
"Tiara! Lo dari mana si! Gua cariin juga ih" mulai cerocosan heni, dan pas liat ada kakel sebelah gue dia syok "Eh maaf kak" lanjut heni.
"Yauda, jaga temen kamu nih. Kasian sendirian terus. Saya balik kesana ya" katanya sambil berjalan menuju teman-teman osis nya.
"Siapa?" tanya yuli.
"I don't know, dia ga ngajak gue kenalan"
"Mau amat diajak kenalan sama tu cogan dingin"
"Bdamat! Gua ngambekk sama kalian ditinggal teros" kata gue sambil menaikkan suara tinggi.
"Tiara, kamu kesini bentar" panggil bu Dewi.
"Mampus gue, ah elu si pada. Kan kedenger sama bu Dewi" decak ku sambil berjalan menuju bu dewi.
"Ada ada bu?" tanyaku.
"Kamu nanti buat persembahan nyanyi sama di-"
"Sama saya dek" lanjut laki-laki itu.
"Tuh, sama dia ya"
"Iya bu, tapi kok saya ya bu yang disuruh? Kan masih ada anak osis lainnya bu"
"Persembahan nyanyi saja, soalnya tadi di bus ibu denger kamu nyanyi bagus banget soalnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Great Life [Completed] (#Wattys 2020)
Teen Fiction[WARNING!!!] [DILARANG MAMPIR BUAT PLAGIATOR, OKEE.] Thakyou💚 Tiara adalah orang yang sangat pengertian, tadinya ia selalu bersama dengan ayahnya, kini ia akan terus bersama selamanya dengan orang yang ia cintai kedua setelah ayahnya. Karena cinta...