IKLAN!!! Sebelumnya, gua minta maap kalo udah lama gak update karena gak sempet.Sekian.
.
.
Karena pertanyaan di chapter 2 belum terjawabkan di kolom komentar, jadi gua aja yang jawab sendiri. Oke sebenarnya ini berantakan banget sih. Gua pengen sedikit cerita tentang diri gua aja.
Nama lengkap gua kalian tau yah, Raihan Fahmi Syahbani. Tanah kelahiran Jakarta,1 Nopember 2001. Dan sekarang udah 17 tahun artinya udah boleh nonton film berlogo D dong hehe. Gua 3 bersaudara, 1 Cewek , 2 Cowok......Kalo mao,karena abang gua udeh meninggal pas emak gua lagi ngebuntinginnye. Gak apa-apa kok,jangan sedih gitu. Tapi kalo mao nangis nangis aja. Itu bulu hidungmu keluar-keluar mbak!
J : "Apaan sih lu bang enggak kok!" Jeni Solo mengusap hidungnya tersinggung
Cerita singkatnya. Ketika mengandung Alm. abang , Emak gua pernah berekreasi ke suatu tempat bersama bokap. Lalu apa masalahnya? Pentingkah buat kalian? Iya,karena beliau adalah orang yang bersemangat tinggi . Sampe-sampe bokap gua nyebut dia 'Strong Girl'. Hingga akhirnya bokap gua pengen naek satu wahana Halilintar. Dan emak gua pengen ikut dong.
"Pengen nyobain naek itu juga." Kata emak dengan berani.
Seolah olah dia lupa lagi mengandung anaknya yang ke-2 itu. Singkat cerita, pas mao berojol, emak gua ngerasain keanehan di perutnya. Seperti sebelumnya, pas mao berojolin kakak gua pertama beliau ngerasain kesakitan mantap di perutnya.
"Tapi kalo ini kagak ngerasain apa-apah. Wallahi dah." tambah emak gua.
Alhasil proses persalinan berjalan lancar. Dan abang gua juga lancar keluarnya dengan badan kaku bewarna kuning di sekujur tubuhnya. Ia sudah tidak bernyawa dan menjadi Almarhum.
K : "Duh, siapa yang naro bawang disini :')...Hiks.." Konah pun terbawa suasana
"Yaelah bang,lagi serius baca sempet''nya becanda!" kata kalian dengan sotoinya gua.
Pertama kali mendengar kejadian diatas, Gua gak respon apa-apa! Lah ngapain juga gua nangis? Toh gua nya sambil tidur ! Yeuu enggak lah,perasaan gua cukup kasihan aja gitu kan. Terus soal emak gua naek 'Halilintar' itu yang bikin abang gua meninggal ?? Gakpapa. kedepannya gua gaada dendam kok sama keluarga pengusaha beranak 11 yang jadi Youtuber Viral itu.
Pun gaada maksud apa" selain berbagi pelajaran khususnya calon mama (cantik anter anak) seperti kalian. Kalo lagi ngandung jangan beraktifitas yang terlalu cape sampe membahayakan kandungan. Oke kita ke jawaban saja.
Jadi kesimpulannya, Gua ini bocah ...
.
.
.
"2 taun abang elu meninggal, elu Pahmi Lahir!" ucap emak gua bermaksud menyambung ceritanya
Ya ampun mak. Masih di lanjut ini?! Yaudahlah yah. Sebagai anak soleh (padahal nama bapak gua abdul), gua dengerin dehh. Kemudian beliau membuka ceritanya dengan kalimat sangat membangun ,
" Muka elu mah jauh dah sama abang elu! " kata emak sambil nepok pundak gua
Bukannya ngomong yang baek" yak buat gua gitu Yaaelah mak. Itu kalimat cukup membangun semangat gua, bukan?! Semangat untuk berfikir kalo yang jelek bisa lebih baik dari yang tamvan. Gua berharap setelah itu emak memuji gua! dan benar saja,
" Abang elu nih, badannya gemuk,alisnya kereungg,matanya jelih,lobang idungnya tiga! Kaki nya berselaput,Apalah-apalah." Tambah emak dengan ngawur
Terus gua keluar rumah biar gak bete.
KAMU SEDANG MEMBACA
CATATAN PELAJAR ABSURD
RandomSebuah catatan absurd yang bukan catatan. . . . Kok gitu?Hah?akankah bocah absurd ini berhasil memikat pembacanya? . . Stay read!