Oke brosist,kita lanjut reviewnya boleh yah? Bentar,tapi kalian gimana kabarnya nih ? Smoga sehat selalu. Aamiin. Mungkin sebagian ada yang nanya,
"kenapa update-nya gak nentu yakk?"
Iya.Gegara gua gak niat. Sekian. Bye. Nantikan review menarik lainnya
.
.
.
.
.
BECANDA ! Eaaa~~~
.
.
.
*Klarifikasi*
Alasan Gua Tidak Update – Raihan dan Fahmi
Gua kira itu cuman pendahuluan aja. Jadi gak usah dibawa serius. Sebenarnya gua emang gak sempet banget, seriusan. Lagi terbebani tugas dan PTS di skul, alhasil gua pusing. Kalo udeh pusing males baca. Apalagi baca tulisan sendiri yang absurd ini. Kalo udeh males baca,yah apa menulis bisa terselesaikan sesuai dengan harapan? Lebih baik dipikirin sendiri. Biar gak manja, apa-apa gua.Emang gua cowok apaan! Dasar cewe. Egois,tapi aku suka. Mmuaachh dari sini. Ew,people.
Kira-kira elu pada seneng sama update ini atau tidak,berharap gua bisa terus review sampai pada waktunya gua berhenti ngereview. Atau justru menunggu supaya gua berbicara lebih absurd lebih ngasal,lebih berani menghakimi orang,lalu membuat orang Pro dari yang terhakimi tersebut melaporkan pada pihak berwajib seperti Polisi dan TNI .Waduh, TNI???
Sementara gua,si penulis amatir harus mengubur mimpinya. Karena terkena hukuman dari UU ITE atas kasus penyalahgunaan sosial media,Pencemaran nama baik,Kritik yang terlalu pedas mencapai level 30,
O : "Level 30,Bon Cabe kali hhuaaah!" kata oblak dengan bercucuran keringat menahan rasa pedas Richeese France Cheese.
.
#KejuTidakMungkinPedas #SaveKeju
Lalu kritik itu jadi bumerang buat gua sendiri. Alhasil gua di pidanakan. Selama di bui, mati harapan gua sebagai Seniman Profesional, mati rasa juga lho gua. LEVEL 30! Bayangin aja,atuh.Sok.Kumaha maneh?!
"Saha maneh ngomong ama aing,Orson mana Orson[3] !" (Kesurupan Sirup AB*C)
.
.
[3] : Sirup rasa jeruk,warnanya oren.
.
Terlalu lebay gitu.Kek kek...kek apaaa yhaa. Merujuk ulasan diatas, soal harus lebih bijak bersosmed. Ada beberapa kaitannya. Jika gua bijak dalam bersosmed, gua pasti membiasakan diri untuk membaca sebelum bertindak. Entah untuk tindak cyber crime ,atau tindak lanjut pemeriksaan Dokter.Gua gatau bodo akhh.
Jadi langsung ke bahasannya. Di salah satu stasiun televisi,ditayangkan program lawak yang sedang viral dalam 3 tahun terakhir. Stand up comedy. Jadi stasiun tersebut mengiklankan tayangan ulang programnya lewat sosmed dong. Kebetulan instagram. Kala itu 'Juru Bicara World Tour', menginjak langkah pamungkas Stand up comedy special komedian tanah air,Pandji Pragiwaksono yang diadakan di satu teater jakarta kalo gasalah deh. Lupa,intinya dapet banyak tanggapan positif dari banyak kalangan. Terutama idola-idolanya. Alhamdulillah. Ikut seneng. Iya karena gua suka ngehibur orang walau suka anyep juga.Krikk.
Dalam setiap standup special,selalu ada Opener. Dan opener tersebut yang pasti komika juga dong.Masak aktor laga? Kalo emang ada aktor laga,Bang Iko uwais jadi opener standup Bang Pandji,silat di depan beribu-ribu orang,Gak seru! Gua bisa jamin gak ada sensasi-sensasi actionnya gitu.Aseli. yang ada salting bang Iko. Hehe.Pisss bang Iko,gua idola elu kok .
Keseriusan di mulai...
Ketika gua mengharapkan bisa nonton Openernya bang Pandji, Bang indra jegel lewat tv, terpaksa kias. Gua tidak menonton komika tersebut dikarenakan mungkin di cut oleh tim kreatif Kompas TV. Yang pasti gua tidak mantengin tv sebelum jam tayang standup tersebut. Entah 5-7 menit setelah program dimulai. Emang awalnya udah buruk sih.
Terus berantakan dah nih alur, balik lagi keatas. Setelah gua liat iklan tersebut dari IG,yang isinya cuplikan bang Pandji sedang dalam satu bahasan,dengan tiba-tiba dateng dari mana rasa ingin mengetik dari tangan barbar ini. Mengetik dengan kalimat,
"kamprett lu (ad)minn,gaada openernyaL" komen gua dengan TOL*OLnya
Yaa gimana yahh?Gua biasa aja saat itu.sampe gak kepikiran lho kalo itu acara special standup,bukan acara special opener.Ada ada aja gitu gua brosist. Gak lama gua berpikir sejenak. Kalo komen gua itu,YAA B aja gitu. Gua gak ngerasa salah. Karena emang gua waktu itu masih setengah mendidih! Belom mateng gitu,pikirannya.
Melihat cuitan gua di (Twitter) IG dong, penggemar bang Pandji lain memulai perang.
.
3
.
2
.
1
. SPEAK UP!
"Aneh,ada-ada aja.acara special nyariin opener!" – Satu
Balasan komentar gak cuman gua dapetin dari orang lain. Admin standup kompas tv pun membalas, dengan yakin gua lihat notif di smartphone,
*[raihanfahmi013] Stand Up Kompas Tv membalas komentar anda*
Ngeliat itu pasti seneng dong,karena bakalan nonton bang jegel lagi nih.Batin gua. Ternyata makin memuncak, Intinya yg gua inget aja
[semua komen balasan ini gak sama persis dari komen aslinya]
"Situ siapa?pake bilang kampret?Jangan diikutin nih ye,bukan ce-es minceu.Makasih buat kalian yg dukung minceeu.*emot Hug*"
Jujur.gua kaget parah. Seketika tremor,seperti jatuh tapi tidak cinta.seperti perut belum mau terkena nasi. Dan yang lebih lebih lagi,
"Situ siapa?ati-ati kalo di sosmed mas.gak tau kalo sekarang ada UU ITE!" -Dua
Dari komen tersebut,Gua baru tahu kalo pemerintah udeh ngeluarin dasar hukum tersebut. Mangkanya gua bawa-bawa kata UU ITE sebelum ini. Pokoknya itu malem jadi malem tahun baru gua terGOKS yang pernah gua alamin lhaa brosist.Dari kejadian tersebut juga, gua banyak belajar gitu. Berusaha tetep ambil baeknya.buang jeleknya.Oke segitu aja dulu gais.
Solusi dari kasus gua ini, gua bakal bahas di kesempatan selanjutnya.
.
.
.
Pantun 3*
-Buku oren seni budaya
-Belajar seni sempet ragam rupa
-Tampil keren banyak gaya
-Apa daya isi dompet uang logam semua!
~
~
#DontToHypeHypeAmat #nantimisqueen #ambyarrr
Thanks and See You.
KAMU SEDANG MEMBACA
CATATAN PELAJAR ABSURD
RandomSebuah catatan absurd yang bukan catatan. . . . Kok gitu?Hah?akankah bocah absurd ini berhasil memikat pembacanya? . . Stay read!