10"

262 7 4
                                    

Aku pun memasuki rumahku oh tidak bukan rumahku namun rumah aku dan Baekki.

Aku dapat melihat dia yang sedang duduk mengobrol sesuatu dengan Jungkook.

Kelihatannya mereka sedang serius?aku hanya mengabaikannya saja.

Yak!sejak kapan aku menggunakan bahasa formal!
Aist ya you knowlah abang ku itu ingin memiliki adik yang sopan ramah kepada suami.

Astagfirullah demi apa aku nurut sama pak Guanlin.Pak Guanlin j
dia sangat baik ketimbang abang gua.

Umurnya pun sama kyak aku juga.Gak jauh-jauh amatlah.Tapi demi Baekhyun aku rela mengubah sifat burukku untuk dirinya.Walaupun sedikit.

"Maaf.Tzuyunya dimana?" tanya ku kepada dua orang yang tengah meminum kopinya.

"Dia pulang katanya pusing."
jawab Jungkook lalu meminumnya lagi.

Aku mendengarpun terkejut setengah mati.

"Kenapa dia gak nelpon aku sih!"

Lelaki yang ku ajak obrol itu hanya menggelengkan kepalanya seolah-olah dia tidak tahu.

"Pasangan yang aneh." batinku.

Jungkook pun berdiri dan berpamitan kepada kami.

"Maaf kami menganggu waktu anda hyung...nuna..aku pamit ne soalnya Eunha mau minta di ajarin tugas."

Eunha.Dia adeknya Jungkook dia sangat imut ya sering kali sih
Tzuyu bertengkar sama Eunha.
Eunha hanya adik angkat yang di asuh oleh Jungkook.

Jadi wajar saja kalau setiap hubungan seseorang ada
kesalahpahaman kan?

Lanjut.

"Baiklah hati-hati."
kata Baekhyun dan Jungkook pun hilang dari panda gan kami.

"Baekki kenapa dingin sih sama aku?!" teriakku yang tak tahan sama dia.

Dia mendengus nafas kasar dan mengacak rambutnya.

"Aku lelah."

"Kamu kenapa?sini biar aku pijetin."

"Nggak usah.Kau juga kelelahan."

"Muka mu kenapa pucat!
Ayo kita harus periksa ke dokter!" kataku sambil meraih tangannya.

Dia melepaskan uluran tangan dari ku.

"Tidak perlu.Aku butuh tidur saja sayang." senyumnya.

Oh Tuhan aku mulai khwatir kenapa sifat Baekhyun begini!

"Apa perlu aku membuatmu te-"
kataku lalu Baekhyun mencela.

"Tidak perlu.Yang aku mau
kamu selalu ada di sampingku.Menjaga ku sampai waktunya telah tiba."

Mendengar kata-kata itu
aku terkejut dengan Baekhyun.
Dia bucin atau berkata sesungguhnya?

"Bwhahaha.Jangan bucin Baekki.Aku ramal kau di ajarin sama Chanyeol kan!" kata ku dengan nada mengejek.

Yang aku lihat dia tersenyum tipis dan menarikku menuju kekamar untuk tidur.

Dia menarik selimut agar aku tidak kedinginan dan tidak lupa aku di cium olehnya.

Tiba-tiba dia keluar dari kamar.Aku pun mulai bertanya.

"Mau kemana?"

"Sebentar aku mau mencek pintu siapa tau aja pintunya belum ke kunci." katanya dan aku hanya mengiyakan.

Tak lama kemudian aku mulai mengantuk menunggu Baekhyun yang belum balik ke kamar.
Aku mau keluar melihat Baekhyun namun mataku sudah menutup dan bermimpi indah.

Baekhyun POV

Aku pun keluar sebelum keluar Sana bertanya-tanya untuk apa keluar?

Memang sulit untuk membohongi anak satu ini.Namun aku berdoa semoga dia mendapatkan yang terbaik.

Aku pun segera menuju ruangan yang di mana Sana tidak tahu.
Ya ruangan penuh obat.
Sebenarnya aku memiliki penyakit Clarkson's disease.

Dimana penyakit itu adalah
salah satu penyakit mematikan.

Aku pun segera .meminum resep obat yang di buat oleh dokter.
Dokter Soobin.Dia adalah dokter yang paling cerdas diantara yang lain.Tidak salah aku memilih dokter pribadinya.

Setelah aku selesai meminum obatnya aku pun menepati janjiku untuk mengecek pintu.

Aku pun menuju pintu itu dan pintu itu terbuka menampakkan seseorang.Yang ku kenal itu adalah pak Guanlin kan?

"Eh ada bapa ayo pak
masuk mau minum teh?" tawarku.

Dia hanya mengangguk dan aku pun berbalik.Ketika aku menuju ke dapur tiba-tiba...

Dor...dor....

Aku sempat memalingkan wajahku ke belakang walaupun aku sudah tak berdaya di atas lantai.

Hanya satu yang ku bisa ucapkan,"mimpi yang indah bawelku."







Tamat.

Haihai
Pasti bingung kenapa ffnya gitu
ya?wkwk.Jadi gini Tayo mau bikin season 2 nya mau nyambung ff ini juga

Nama ff season 2 nya yaitu
I'm Sorry Sana [B.B.H].

Pasti pada yang nanya gimana ceritanya kan?Baca aja dulu soalnya Tayo males ngetik wkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pasti pada yang nanya gimana ceritanya kan?Baca aja dulu soalnya Tayo males ngetik wkwk.Tayo akan usahin ff x akan rame serame pasar malam :v.

Dan
Yang Tayo buat season 2 menggunakan akun baru.
Jadi kalau mau follow-followan kuylah.

Dadah sampai jumpa lagi.
😘💞

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 12, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

You are a perfect husband [B.B.H]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang