02 • SEKOLAH BARU

182 18 0
                                    

"ah maaf saya telat"ucap perempuan yg baru datang

"oh tidak apa apa saya juga baru datang"ucap laki laki yang di kenal sebagai Siwon atau papah Yara

"em... Anak mu mana?"ucap Siwon

"itu lagi di jalan, mungkin macet, eh ini Yara ya ?"

"eh iya tante, Halo"ucap Ara dengan sopan

"iya kenalin nama saya Yoona, jangan panggil tante ya, panggil mamah aja"

"iya tan-mah"

"em... Maaf mah Tae telat, macet tadi"ucap laki laki yang baru datang

"iya tidak papa sini duduk taeyong"ucap Siwon

setelah Taeyong itu duduk, Siwon langsung berbicara to the point tentang pernikahannya dengan Yoona kepada kedua anaknya.

"jadi papah dan Yoona sudah ngerencanain untuk menikah 1 minggu lagi"

"uhuk—" Yara tersedak karena kaget ayahnya berbicara seperti itu, siapa yang tidak kaget ayahnya berbicara bahwa dia meminta persetujuan Yara untuk menikah kembali itu beberapa hari yang lalu.

"mah ga kecepetan ya?" ucap Taeyong

"lebih cepat lebih baik sayang"

Setelah mereka semua makan malam dengan suasana yang cukup hangat karena Siwon dan Yoona terus berbicara kepada kedua anaknya, tidak ada kata canggung untuk mereka berbeda dengan Yara yang masih sulit untuk menerima bahwa ayahnya akan menikah pada 1 minggu mendatang.

..........

Hari Sesudah Pernikahan Yoona Dan Siwon

"nah Tae mulai saat ini kamu dan Yoona akan tinggal disini ya, kamar kamu ada di lantai 2 sebelah kamar adik kamu, Yara, kamar papah dengan Yoona ada di lantai bawah. sekarang kamu istirahat ya".

"Yara, antar kakak kamu ke kamarnya ya" lanjut Siwon sembari pergi meninggalkan Tae dan Yara.

"iya pah, makasih banyak ya pah"

"ayo kak aku antar ke kamar kakak, sekalian aku juga mau istirahat" ucap Yara

Tae tidak menjawab dan langsung pergi meninggalkan Yara sendirian.

"aneh"


• DARE •

"emmm kak perlu bantuan buat beresin barang-barangnya?" ucap Yara yang melihat barang yang di bawa Taeyong lumayan banyak.

"ga perlu" ucap Taeyong dingin

Yara langsung diam mendengar kaka tirinya itu. "emm kalau kakak mau dibantuin buat beres beres, tinggal panggil Yara aja ya kak di kamar sebelah, Yara ke kamar dulu ya kak, malem kak" ucap Yara.

"tunggu"ucap Taeyong yang menahan Yara


"tadi gue denger lo pindah sekolah ke sekolah yang sama dengan gue bener?" tanya Taeyong

"i-iya kak"ucap Yara yg mungkin ketakutan

"hhh kenapa harus pindah segala ke sekolah yang sama sih, ribet. Awas aja kalau lo bilang ke siswa disana kalau lo itu adik tiri gue lo bakal rasain akibatnya sendiri" ucap Taeyong dengan tegas

tanpa menunggu balasan dari Yara Taeyong langsung masuk ke kamarnya dan membanting pintunya dengan keras. Yara yang terdiam mendengar kakak tirinya berbicara seperti itu membuat dirinya takut dan bertanya-tanya kenapa kakaknya sampai tidak ingin mengenal dirinya, seburuk itu kah hubungannya dengan kakak tirinya?.

dare - Jung Jaehyun [hiatus&revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang