Annyeong semua...
Btw Ini cerita pertamaku, aku tidak begitu mahir dalam menulis
So,
Kalau ada kata-kata yang gk sesuai atau gak jelas maklumin aja ya:)
.
.
Ini berdasarkan imagination aku
.
.
Happy reading:)Aku berlari dan menutup pintu kamarku dengan keras, kemudian bersandar dibalik pintu sembari air mata yang mengalir dipipi ku.
Ibuku menghampiriku, tapi aku tetap tidak membuka pintu.
"Jia-ah, kenapa kau seperti ini. Kau sudah dewasa seharusnya kau bisa mengerti.. Ibu menginginkan mu menjadi yang terbaik. Tentu saja ibu marah karena nilai rapotmu merah semua.. Ibu tidak mengizinkan kamu untuk ikut audisi itu" dengan suara tinggi.
"ibu benar-benar tidak bisa memahamiku, aku benci IPA aku tidak suka mempelajarinya, tapi tetap saja ibuku menginginkan ku menjadi seorang dokter" batinku.
Aku hanya diam sampai ibuku berhenti dan meninggalkan kamarku
Memang Aku tidak begitu pandai dipelajaran, terutama IPA karena Aku sendiri memang tidak menyukainya, ibu sangat menginginkan ku menjadi seorang dokter bahkan dia sampai memberiku banyak khursus. Tapi tetap saja aku tidak bisa melakukannya, namun disatu sisi aku sangat mahir dalam pelajaran bahasa.
Sampai akhirnya aku mengurung diri dikamar, bahkan aku tidak pergi sekolah, aku juga tidak makan.
Malam itu ibuku pergi keluar kota, karena dia harus melayani pasien disana, dia hanya meninggal pesan pada pelayan dirumahku. Ibuku pergi usai memarahiku.
Dua hari setelah itu
Aku jatuh sakit karena aku tidak makan. Ibuku, dia segera pulang setelah mendengar kabarku masuk rumah sakit hari ini.
Melihat kondisiku seperti ini, ibuku akhirnya menzinkanku untuk ikut audisi itu. Tapi satu syarat yang ibuku berikan jika aku tidak lolos di audisi itu aku harus mengikuti apa keinginan ibuku. Aku begitu yakin dan menerima tawaran yang ibuku berikan.
Aku sangat bahagia, ternyata usaha mogok makanku tidak sia sia.
Hari yang aku tunggu akhirnya tiba, aku bangun pagi untuk mempersiapkan semuanya. Aku sangat antusias mengikuti audisi ini.
.
.
.Jimin ntar dulu ya munculnya.
Mian kalau ini telalu pendek.Tunggu part selanjutnya, oke?
.
.
.Salam ku untuk yang baca ini:v
KAMU SEDANG MEMBACA
Different
Teen FictionPerbedaan ini ternyata menyatukan kita. Shin Jia adalah namaku, diusia yang masih muda ini aku ingin menggapai mimpiku, yaitu menjadi seorang idol namun itu bertentang dengan keinginan ibuku, ia sangat ingin aku menjadi dokter. Aku ciri orang yang...