Prolog

44 9 24
                                    

Kalian tahu kehidupan kami?? Jika kalian bilang kehidupan kami tidak menyenangkan, kalian salah, karena kami harus menjalani kehidupan yang begitu menyakitkan

---------------------------------------------------------
.


.
Hunter Games
.
.
Bersiaplah untuk semua kemungkinan
.
.
Storie By Alia And Afnan
.
.

---------------------------------------------------------

"Capek??"Lily menoleh, melihat Vistoria yang juga baru menyelesaikan permainan, "berapa kali mati??"Vistoria tidak menjawab, membuat Lily tahu kalau Vistoria menjadi sumber dari kekacauan tim.

"Perlu Buff?? Mungkin nanti kita bisa menjadi lebih mematikan"Vistoria menggeleng, dia merasa sudah cukup dengan Skill nya, ya... Walaupun lumayan tidak menyakitkan, tetapi dengan kontribusi dari teman setim, Damage Vistoria menjadi lebih terasa.

Suara hentakan sepatu terdengar di luar, membuat Vistoria dan Lily langsung duduk dengan rapi, bisa dibilang mereka tahu siapa yang akan datang, dia adalah seorang yang mengatur Buff+Nerf+Rework Hero Hero di kota ini.

Pintu terbuka perlahan, menampilkan seseorang lelaki dengan pakaian resmi "Vistoria, ku dengar kamu mati 32 kali dan menjadi beban dalam tim??"Lily terenyak, dia menatap Vistoria yang tertunduk, itu... Lily tidak bisa membayangkan bagaimana rasa sakit yang di derita Vistoria.

Lelaki di hadapan mereka menghembuskan nafas, dia mengeluarkan selembar kertas dan menaruhnya di meja ruangan "saya harap kamu mempertimbangkan apa yang saya tawarkan"setelahnya lelaki itu keluar, Lily yang kepo langsung mengambil kertas yang di taruh.

Matanya membulat, dirinya menatap Vistoria dan kertas yang dipegangnya, bulak balik membuat Vistoria penasaran, "apa yang ada disana??"Lily tidak menjawab, dia langsung memberikan kertas yang dia pegang "Good News"

Bibir Vistoria tersenyum kecil, dirinya tidak menyangka kalau dirinya mendapatkan perhatian dari 60 orang yang protes tentang damage yang dihasilkannya begitu kecil, dirinya sekarang diubah dari Fighter-Support menjadi Assassin-Support dengan Skill yang lebih mematikan.

-

--------------------------------------------------------
Data Vistoria

Pasif : Replay Damage
Rasa Takut di masa lalu Vistoria memengaruhi kekuatannya, ketika Vistoria menerima Damage, Damage akan dikembalikan dan membuat musuh yang memberikan Damage menerima Damage nya sendiri.

Skill 1 : Bomb Kunai
Vistoria menancapkan Kunai di daerah yang sudah ditentukan, ketika Kunai di injak oleh lawan, maka Kunai lain yang sudah dipasangi meledak secara bersama sama, Kunai hanya bisa dihindari dengan Skill Blink

Skill 2 : Triple Knife
Melemparkan Kunai ke tiga arah secara bersamaan, Musuh yang terkena Kunai yang dilemparkan akan mengalami efek Stun selama dua detik, membuat kerusakan 420 Phisical Damage+10 point darah musuh.

Skill 3 : Shadow Knife
Vistoria mendapatkan efek Immune dari segala Attack selama 10 detik, dalam kurun waktu itu, Vistoria akan membuat teman temannya mendapatkan Shield, Speed, Attack Speed, penambahan Damage dan Efek Imunitas.

---------------------------------------------------------

"Rework yang bermanfaat"komen Lily, sebagai seorang Tank-Mage, Rework ini sangatlah bermanfaat, bagaimana pun juga, Skill Skill Vistoria dari yang dulunya bersifat Blink dan membuat Slow 90% kini di ubah menjadi Stun.

Vistoria hanya mampu tersenyum, dia akan menunggu dirinya di Rework oleh dia, Vistoria yakin kalau dirinya akan dimainkan setelah di Rework Total ini.

***

Lily tersenyum, Vistoria kini pun sudah berubah, rambutnya biru tua dengan jepitan sebagai hiasan di kepalanya, sekarang pun dia memakai Syal panjang, kira kira seperti ini wajahnya

Lily tersenyum, Vistoria kini pun sudah berubah, rambutnya biru tua dengan jepitan sebagai hiasan di kepalanya, sekarang pun dia memakai Syal panjang, kira kira seperti ini wajahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lucu ya?? Lily bahkan sampai gemas dan mencubit pipi Vistoria, membuat rambut biru itu menjerit dan berusaha melepaskan diri dari cubitan maut Lily.

***

"Damage nya jadi begitu mematikan"Putri termegah engah, dia berhasil selamat dari kombo Skill Vistoria, itu pun dari bantuan Gric yang sekarang hanya memiliki HP 3%

Dalam Match ini kemenangan tim lawan berada di tangan Vistoria, terbayang tidak berapa besarnya kontribusi yang diberikan Vistoria??
Saat itulah, sebuah lubang hitam muncul, menarik semua yang berada di Arena maupun yang diluar Arena.

Putri mencoba untuk bertahan, tetapi tarikan dari lubang hitam ini begitu kuat, Pedangnya juga tidak mampu menahan tarikan ini, membuatnya terhempas masuk ke dalam lubang.

Kesadarannya menipis, dia... Apakah dia akan mati??

To Be continue
Bagaimana Chapter kali ini?? Membosankan dan jelek kan??

Alia ubah konsep cerita ini sementara, dari awalnya dalam dunia Fantasi mungkin akan berubah menjadi kehidupan SMA, tetapi tenang aja, akan ada tentang Fantasi Fantasi begitu.

Salam

Alia Sastrawinata

Games HunterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang