15. 📌Eight

6.9K 628 138
                                    

"Woi, bangsat! Lo mau bahas apa sih? Pake kata rahasia-rahasia lagi pas ditanya ama Txt" ucap Jin yang penuh akan curcel gak jelasnya.

Si RM yang dengar Jin lagi potek-potek kayak induk ayam yang ingin bertelur hanya memasang wajah masam. "Gak usah ngegas bolehkan?" Tanya RM.

"Sdh, gk usah berantem! Ada apa emng?" Tanya Suga dengan wajah datar sambil meminum jus stroberry milik V.

"Punya gue!" Protes sang pemilik jus saat jusnya direbut secara paksa.

"Sekarang dah jadi milik gue. Ngapa? Mau ngebacot lo?" Sarkas Suga, satu kali kedip pun V dengan kegilaan dan keanehan yang dimilikinya hanya bisa diem dengan segala umpatan yang tersembunyi didalam hatinya.

"Cepet! Gue mau makan nih!" Jimin berteriak kagak jelas dikarenakan perutnya yang minta diisi.

"2in" singkat Jhope dan Jungkook.

"Bentar, lagi tunggu PD-Nim, bangsat!" Kesal RM akhirnya. Sudah cukup beberapa menit ini ia pasrah akan kata-kata member bangtan yang seperti butuh asupan Cabe-cabean.

Hingga keenam member bangtan diam dan sibuk dengan aksi gaib mereka dimana mereka berkhayal yang sangatlah tidak bermanfaat, jangan bertanya tentang apa yang mereka khayalkan sebab kalian tidak akan kuat.

Ceklek!

"Annyeong semuanya" sapa PD-Nim dengan senyum seperti iklan pepsodent ataupun sikat gigi lainnya.

Makhluk yang berada didalam ruangan seperti ruangan rapat ini hanya menoleh sejenak dengan dengusan laknat.

"Biar gue tebak, kalian pasti sudah makankan? Wah, gue juga udah makan tadi. Sama manager, asisten serta tim kalian. Jadi beginilah, terlambat datangnya" bang PD-Nim langsung nimbrung dan memilih duduk disamping RM dan Jin.

"Hm...kita baru ajah makan teman" sahut Suga dengan komuk asinnya.

"Teman? Siapa emang? Awas yah kalau kalian macam-macam ama anak didik baru gue, kalian bertujuh bakalan gue jadiin sate lo" balas PD-Nim.

Si bunny maknae bulatin matanya. "Njir, sate! Sekalian ajah barbeque, steak atau nggak keripik" sambung Jungkook.

"Eh! Jangan bahas makanan, gue lagi puasa senin-kamis nih" ucap Jimin.

"Bohong dosa lo, tadi lo makan ramen gue bantet!" Ucap Jhope yang langsung ngegas.

Si Bang PD-Nim elus elus dada sambil komat-kamit baca doa mau buka puasa. "Kalau kalian terus bicara yang gak jelas, kapan dimulainya pembahasan ini!" Ucap PD-Nim dengan suara horor.

Hihihihihi....

Hening.

Kayak pameran sempak.

Maksudnya, pasar malam dengan bejibun wahana.

"Emang kita mau bahas apa sih?" Ucap RM dengan wajah penasaran mewakili member lainnya.

Si PD-Nim mengubah ekspresinya menjadi dingin namun masih berekspresi, ia menggaruk tengkuknya sambil berpikir dan lagu sinden jawa terdengar diakibatkan Jungkook yang bernada menambah kesan mistis dan ketegangannya semuanya.

"Ini tentang itu..."

Komuk tegang! Mirip pengambilan raport.

"Tentang..."

Makin tegang, seperti kalau kita dah tahu kalau nilai rapot rendah.

"Comeback bulan april!

Anjir, umpatan dalam hati ketujuh member bangtan.

"Gue kiraiin apaan?" Ucap Suga malas.

"Gue kira, mau makan-makan!" Kompak Jimin dan Jin.

Bighit Family[BTS & TXT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang