Seperti biasanya jika tidak acara show, dorm inilah yang menjadi saksi keberisikkan kedua group asuhan Big Hit Entertainment. Mereka akur-rukun ajah, walau biasanya ada satu/dua diantara dua belas orang ini yang bakalan memancing keributan karena kesepian.
"V, Huening ama Jimin mana?" Tanya Jin yang saat ini lagi sibuk memasak. Dia tidak sendirian, ada dua asisten pribadinya yang siap sedia membantunya.
"Lagi nonton katanya." jawab Soobin.
"Nonton apaan?"
"Entah. Mana gue tahu! Kan gue ama Soobin Hyung daritadi disini." balas Beomgyu.
Jin berhenti memotong asparagus. "Namanya juga nanya Choi Beomgyu."
"Kan saya juga cuman kasih tahu ajah hyung." ucap Beomgyu yang tak mau kalah.
Soobin memegang kepalanya. Gak Sunbaenim, gak maknae, gak hyung sifatnya sama semua. Kapan sih, Soobin ngerasain ada manusia titisan normal? Kalau gini, Soobin pengen banget masuk kedalam rahim emaknya lagi.
"Sudah. Gak usah berantem!" Soobin melerai keduanya.
Awalnya adem lagi tapi Beomgyu yang tidak sengaja masukin ikan kedalam panci dan itu membuat Jin terkena cipratan minyak dijidatnya membuat perang kembali dimulai.
"Lo sengaja yah!" Tuduh Jin yang mukanya dah merah nahan emosi menggebu-gebu.
"Apa sih? Astogeh. Gue serba salah deh kalau jadi gini." Emang Beomgyu gak salah tapi cara masukinnya yang salah. Kalau mau goreng ikan, ikannya gak usah dilempar masuk kedalam wajan. Sesuai dengan judul lagu, harus selow dong plus harus pake hati.
Jin yang saat ini memegang asparagus langsung dipake buat nampol pala Beomgyu. "Kalau diginiin sakit gak?"
"Akhh, bego." Ringis Beomgyu. Tak mau kalah, ia mengambil serai untuk melakukan hal yang sama kepada Jin.
"Lo kenapa pukul pala gue?" Tanya Jin.
"Kan hyung yang duluan."
"Gue hanya mau kasih tahu. Kalau keciprat minyak itu sakit bego."
Beomgyu nyimpen tuh serai. "Beomgyu juga cuman mau kasih tahu bagaimana rasanya ditampol pake sayuran panjang. Lagipula apa hubungannya sih, asparagus sama Minyak?" tanyanya.
"Iya yah. Apa hubungannya?"
"Bin, tahu gak apa hubungannya Asparagus sama Minyak?"
Soobin yang ditanya langsung noleh. "Nanya saya? Gue kira gue makhluk kasat mata." gumamnya.
****
"Ahhhhhh...."
"Ahhhh...."
"Eh suaranya, bangke. Berabe kalau didengar ama member lain." dengan cepat Jimin mengecilkan volume laptop.
"Akh, mata gue kenapa gini amat dah. Ini juga film bikin deg-degan." sahut Huening yang menutup kedua matanya tetapi masih ada celah sehingga ia bisa melihat film tersebut.
V yang melihat itu langsung menurunkan tangan maknae. "Gak usah ditutup. Ini pembelajaraan buat lo dikala berumah tangga entar." ucap V enteng.
"Huening masih kecil, hyung. Kata Soobin hyung, Huening gak boleh nonton perempuan sama laki-laki nempel." ujarnya kepolosan amat.
"Siapa bilang lo masih kecil! Lo pasti udah disunatkan?" Tanya Jimin dan Huening mengangguk.
"Udah mimpi basah?" Tanyanya lagi dan untuk kedua kalinya, ia hanya mengangguk.
"Berarti lo dah dewasa. Kudu wajib nonton ginian. Ini berfaedah buat anak laki-laki. Biar Libido lo meningkat nanti." tambah V menghasut Huening yang sudah gelisah sedari tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bighit Family[BTS & TXT]
FanfictionC O M P L E T E ! ! ! TXT & BTS AREA! Proses lika liku kehidupan kedua group jebolan Bighit dimana mereka harus satu drom selama beberapa minggu kedepan dikarenakan Renovasi untuk Dorm TXT. Ketidakwarasan! Kesomvlakan! Kepolosan yang hilang! Terjadi...