16. 📌Nine

6K 595 66
                                    

Yeonjun tertawa terbahak-bahak! Fix, meminum susu almond sang Leader akan menjadi rutinitasnya jika ada kesempatan.

Bruk!

"Lo jalan pake dengkul yah?" Tanya orang itu sambil mengelus pantatnya.

Yeonjun tidak ikut jatuh, untung tangannya sedikit panjang hingga ia bisa menggapai sebuah benda untuk bertahan hidup.

"Ckck! Belajar dari mana sih? Dimana mana nih, orang berjalan pake kaki! Bukan dengkul!" Balas Yeonjun.

Pria berjeniskan male itu membuka topi hodynya sehingga menampilkan wajahnya yang aduhai.

"Njir, si bantet sunbaenim!" Batin Yeonjun.

"Apa lo, asw!" Kesal Jimin sambil berdiri dengan tangan yang memegangi pantatnya.

Yeonjun terkekeh pelan. "Mau dibantuin berdiri gak, hyung?" Tanyanya.

Si Jimin mendengus asem. "Kagak usah! Gue juga dah berdiri, lagipula lo telat kali bantuin gue" oceh Jimin yang berjalan meninggalkan Yeonjun dengan model jalan seperti nenek kebayan sibungkuk tiga.

***

Sekarang sudah pukul 21.00 malam waktu korea selatan, jalanan kota tidak bosan-bosannya ramai dikarenakan jalanan tersebut masih dipenuhi akan kemacetan, namun mobil yang ditumpangi oleh TXT harus sujud syukur sambil memotong tumpeng dikarenakan mereka terbebas dari kemacetan itu dan sampai didorm dengan selamat.

"Punggung gue, hiks" keluh Beomgyu.

Yeonjun noleh ke Beomgyu. "Punggung lo emang ngapain? Bukannya yang harusnya sakit itu kaki lo?" Ucapnya sambil berpikir dengan tangannya menggaruk kepalanya yang gatal.

"Yaelah hyung, benerin ajalah! Gak usah ngebacot" ujar Beomgyu.

"Tahu gak?" Huening langsung nimbrung yang disusul oleh Taehyun dan Soobin.

"Gak! Lo kan belum kasih tahu, jadi bagaimana kita mau tahu" balas Taehyun.

"Gininih kalau gak kripik!" Ucap Huening.

"KREATIF! BUKAN KRIPIK!" serempak Taehyun, Yeonjun, Beomgyu dan Soobin.

Si dedek maknae langsung lari tanpa kepastian, belum ngasih tahu maksudnya, eh malah langsung cabut buat bobo manja.

"Bin, ini kresek mau ditaruh dimana sih? Gue dah capek" ucap Yeonjun yang diangguki oleh Beomgyu.

"Taruh didormlah, masa taruh disini, otak dipake dong" Soobin berucap sambil geleng-geleng kepala. Yeonjun cuman bisa ngelus-ngelus dada. Ia hanya ingin mengatakan bahwa jika sampai didorm, belanjaan ini harus ditaruh dimana? Dikulkas, dikloset, dimeja atau dimana! Tapi biarkanlah! Sebab Soobin lagi PMS gara-gara susunya yang dihabisin oleh Yeonjun sendiri.

"Enak yah jadi maknae! Apa-apa hyungnya yang lakuin semuanya dan apalagi nih, maknae satu ini bikin gue sumpek masa" curhat Beomgyu.

"Gue juga maknae lo hyung, cuman beda beberapa bulan doang ama si Huening" sela Taehyun.

Beomgyu berdecak kesal. "Baperan amat lo, lagipula gue lagi ngebahas Huening yang songong banget. Masa boneka lumba-lumba yang gue beli ditoko direbut terus dia bilang 'kalau mau, coba ambil hyung' sambil jinjit-jinjit. Kan kesal" Kesal Beomgyu yang memperagakannya bersama dengan Yeonjun, Taehyun dan Soobin cuman minyak.

"Ya udah sih, namanya juga maknae! Bae ajah. Gue ajah ni yah, masa bando dari fans ditarik + diambilin terus gak lama dibalikin lagi sih, tapi ada rasa kesalnya dikit" kali ini, Soobin ikut bercerita.

"Untung dia nurut ama gue, hahaha" ucap Yeonjun.

"Hyung! Huening balik lagi tuh!" Ucap Taehyun dan benar! Huening mendekat kearah mereka berempat.

Bighit Family[BTS & TXT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang