Vote nya yaaaa..
Iya gw maksa. Kenapa?!:vDah gosah banyak bacot lanjut gw cerita nih..
*Happy Reading*
Mereka langsung menuju kamar mandi buat cuci muka.
Yaa roti udah siap juga. Gw langsung ae kan ke ruang makan buat sarapan. Anak Bangtan juga udah pada selesai cuci muka dan mulai memakan sarapan.
Yap ini hari libur. Karena guru rapat. Kita nikmati sarapannya.
Bang Jimin: Njir kook lu yang buat nih? Enak banget:(
Jungkook: Bukan bang. Itu si Hwa yang bikin
Yoona: (gw mah senyum aja)
Bang Jin: Enakan juga makanan yang gw masak:(
Yoona: Iya bang, Abang udah paling juara soal masak.
Setujuuuu!!!-Bang Rapmon,Bang Jungkook,Bang Jimin,Bang Suga, Bang Tae,Bang Jihop.
Bang Jin: Hehehe gamsahamnida all..
Selesai makan ya mumpung masih pagi anak Bangtan mah main PS, nonton TV,baca buku si Yoona mah, main Hp, masak buat sore nanti, Mandi, ada juga yang lari pagi dan berbagai kegiatan lainnya.
Si Yoona lagi baca buku Love My Self, Love your Self di sofa. Serius banget deh. Yang lain lebih serius juga sih..
Yoona POV.
Wahhh ada balesan chat dari appa, Btw Hp gw taro samping gw daritadi. Gw panggil aja Bang Jungkook lah supaya ikut baca chat.. eh dia malah ngusap puncak kepala gw.. nyaman dehhhhh ❣️❣️❣️
Appa❤️
Iya sayang appa bakal jaga kesehatan kok kamu tenang aja..
Bilangin ke bang Jungkook belajar yang benerSiap appa
Read."Tuh bang belajar yang bener hehehe"
Bang Jungkook: Iya sayang iyaaa, oh iya dek morning kiss nya belum loh
"Yaelah gw kira lu lupa. Sebagai Abang kesayangan gw oke oke. Sehari sayang sayangan. SEHARI"
Bang Jungkook: Iya elah
Chup'.
Jungkook POV
Gw dapet morning kiss dari si Hwa. Untung kaga ada yang liat ntar pada kepengen lagi hehe. Hwa emang adek terbaik yang pernah ada di hidup gw. Saranghae ❣️
Gw usap puncak kepala dia. Karena gw sayang sama dia. Suer ga boong. Terus gw senyum ke dia dan pamit ke kamar mandi lahh udah siang bagi gw bosqu bagi yang Laen mah masih pagi.
Yoona: Bang masih pagi Lu mau mandi? Gila lu bisa beku !!
"Udah siang woi,kaga elah. Gw mah udah biasa. Mau bukti? Ikut sini"
Yoona: ABANG BEGO! GAK LAH GW MAH MASIH SUCI.
Gw ketawa aja sambil masuk kamar mandi. Tingkah dia bikin gw ngakak. Polos apaan udah tau gituan dibilang polos. Adek adek..
KAMU SEDANG MEMBACA
((REVISI)) My Real Life [ 내 실생활 ]ㅡJeon JungKook
Любовные романыSeorang gadis cuek yang mencintai abangnya sendiri. Iya tahu itu dosa dan tidak benar. Ia tak yakin dengan perasaannya. Hingga ada saatnya ia mengorbankan satu nyawa demi cintanya. Gila bukan? Memang. But, ini berakhir dengan indah. Korban tidak sel...