Kemarin hari menyenangkan bagi semua anak Bangtan tapi kali ini..
Gw bangun pagi dan berangkat ke sekolah. Hari ini bikin gw depresi!! Gw sampai di kelas dan emang gw kepagian berangkatnya jadi masih sepi gw liat meja gw penuh tanah yang gak tau asalnya darimana.. dan ada sebuah surat.
"Lo akan menyatu dengan tanah ini sebentar lagi." Dan ada juga chat masuk dari nomor misterius yang menyuruh Hwa untuk jauhin anak Bangtan!
Gw adek Bang Jungkook! Apa salah gw Deket sama temen temen bang Jungkook?! Siapa sih ini?!
Bel masuk akhirnya berbunyi dan tanah itu udah dibersihin sama gw. Suratnya gw simpen sebagai bukti aja deh kalo gw gak ngarang.
Pokoknya pas istirahat gw mau ketemu bang Jungkook!!
Skip.
Kring... Kringg... Pertanda bel istirahat berbunyi.Gw gak peduli mata gw merah atau jelek apapun itu. Gw akuin gw nangis. Gw takut. Gw langsung aja ke meja Bangtan.
Yoona: Abangggg!(gw nangis kan)
Bang Jungkook: Lu kenapa dek?(sambil meluk gw)
Gw cuma bisa nangis..
Bang Jimin: Lu kenapa Na??
Bang Repmon: Na kalo ada apa apa cerita ke kita atau gak ke Abang lu
Bang Tae: Iya Na jangan dipendem sendiri itu sama aja Lo nyiksa diri lu sendiri
"Bang gw ijin bawa bang Jungkook ya gw mau ngomong berdua sama dia"
Bang Suga: Iyaa, ti ati lu di grepe
Bang Jungkook: Bangsta kau Bang..
Gw langsung narik tangan Abang gw, bodoamat. Pokoknya mau pada ngeliatin gw kenapa kek ga duli. Gw ajak Bang Jungkook ke gedung atas yang agak sepi ... Gw mau cerita in semuanya aja..
Yoona: Bang hiks-gw hiks gw hiksss
Bang Jungkook: Kamu kenapa sih dek? Cerita in semuanya sama Abang..
What? Kamu? Aku-kamu? Seriusan?
Gw ngasih kertas teroran itu..
Yoona: Lo baca sendiri bang hiksSetelah Abang gw baca, gw liat dia marah nya serius sih ya.
Bang Jungkook: kamu gak usah takut dek! Ada Abang dan Bangtan disini.. kita bakal selidikin ini semua.. dia cuma iri!
Gw cuma ngangguk aja.. oh iya gw mau plesbek kejadian kemarin sore..
Plesbek.
Kemarin gw jalan sendiri ke supermarket buat beli snack gitu buat malem kan enak sambil makan bareng anak Bangtan..
Tapi di tengah jalan ada orang cewe pake baju item smua gw di cekik dari belakang dan saat itu gw hampir mati kalo gw gak berontak
Dan dia bilang gw harus jauhin bang Jungkook? Wae? Gw sama bang Jungkook Ade kaka bukan pacaran.
Soal ini gw belom cerita ke Bang Jungkook, semaleman banyak chat dari nomor misterius bisa dibilang spam chat. Gadanta. Dan di depan rumah tepatnya di depan pintu ada boneka Teddy bear yang mata nya udah copot terus ada jaitan di bagian pipi dan bagian perutnya ada warna merah kayak darah..
Gw cuma buang boneka tu di samping rumah, pas gw masuk anak Bangtan juga masih asik kok sama mainnya Abang gw juga.. Gw langsung masuk ke kamar gw liat di cermin gw cuma bisa ngehembusin nafas dan mikir positif aja mungkin tu cuma orang kurang kerjaan?
KAMU SEDANG MEMBACA
((REVISI)) My Real Life [ 내 실생활 ]ㅡJeon JungKook
Lãng mạnSeorang gadis cuek yang mencintai abangnya sendiri. Iya tahu itu dosa dan tidak benar. Ia tak yakin dengan perasaannya. Hingga ada saatnya ia mengorbankan satu nyawa demi cintanya. Gila bukan? Memang. But, ini berakhir dengan indah. Korban tidak sel...