TIDAK-!!

1.9K 130 41
                                    

aloo gez bek lagi sama gue. kali ini gue bikin special part kali ya? lama bat gue ga lamjut ni cerita hehe maapin sibuk rl.

















gosah bnyk bct lngsung ke cerita aje!


































"Apaan si ah bangg ga mau ahh gajelas lu"

Bang Jimin: Yaudah Na, gue balik dulu ya.. love you

"Ish harus sekarang pulangnya?"

Bang Jimin: Ne, doain gue ya

"Apaan si ah! Jangan ngomong kayak gitu terus!"

Bang Jimin: Gue boleh minta pelukan dari lo sebentar aja

"Buat apa? Boleh sih, sini gue peluk"

gue langsung meluk Bang Jimin kan. Omongannya ga beres daritadi, gue takut. Gue takut ini pertanda kalo ini 'pamit' nya dia mau 'pergi' ga! ga! ga!.

Bang Jimin: Buat yang terakhir kalinya hehe, makasih ya Na! Gue sayang lu

"Gue juga sayang lu, makanya jangan ninggalin gue"

Bang Jimin cuma tersenyum sama gue, apa maksudnya coba? Serius gue jadi down tiba-tiba. Ga! Gue ga mau pikiran jahat itu di otak gue! Apaan sih? Besok juga gue ketemu Bang Jimin lagi..

Bang Jimin: Guys, gue balik duluan ya

Bangtan: Iya, ti-ati ya Jim.

Bang Jimin: Sip hehe

Kok tumben Jimin beda?-batin Suga.


Jimin POV.

Gue rasa emang sekarang waktunya, Tuhan saya sudah siap di panggil olehmu.. gue cuma bisa senyum, mungkin bentar lagi gue ga tinggal di sini lagi..

Yang gue pikirin disini pertama adalah Orangtua gue, kedua itu anak Bangtan, dan yang terakhir.. Yoona. Gue bakal kangen sama kalian semua.

Maaf banget perlakuan gue yang kurang menyenangkan buat kalian.

Gue naik mobil dengan hati-hati berharap semua firasat ini ga bener.

Author POV.

Jimin sedang mengendarakan mobilnya dengan pelan, entah kenapa di dalam mobilnya ia mengelamun..

Lajunya cukup pelan dan jalanan juga sepi sekarang sudah malam tepat pukul 21.00 yap. Penerangan di jalan cukup minim

Yoona yang daritadi gelisah semenjak pulangnya Jimin. Ia teringat omongan Jimin. Mungkin dengan cerita dengan anak Bangtan bisa bikin hatinya agak tenang?

Yoona menghampiri Bangtan, dan menceritakan kembali kejadian tadi. Anak Bangtan, ya ga percaya Jimin akan mengatakan hal seperti itu. Dan seperti tanda kalau memang Jimin ingin 'pergi'

But, semuanya berpikiran positif.. ga mungkin kan seorang Jimin ingin mengakhiri hidupnya? Disini hanya Suga yang berpikir keras makna omongan Jimin yang diceritakan Yoona.

Suga: Kalian ga sadar? Sejak tadi pamit sama kita sikapnya udah aneh. Ga kayak biasanya. Dan dari tadi dia mojok sambil ngelamun.

Kali ini Repmon ikut dalam topik yang Suga mulai.

Repmon: Iya juga ya, mau kita susul aja? Mastiin dia selamat sampai tujuan

Jihop: Ya gila aja, dia udah di rumahnya kali sekarang

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 05, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

((REVISI)) My Real Life [ 내 실생활 ]ㅡJeon JungKook Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang