Our 'Meet' For The First Time

1.3K 109 9
                                    

"Jen! Hari ini kau akan ke lapangan dengan Jungkook ya!" Ucap pemuda itu sambil berlari ke ruangan atasan nya.

"NDE~!" Jennie menoleh ke meja Jungkook dan Jungkook sudah mengangguk tanda siap. Jennie langsung mengambil semua perlengkapan dan berlari ke tempat parkiran bersama Jungkook.

Center of Police South Korea, kesibukan mereka bulan ini bertambah 10× lipat. Terutama para FBI Korea, CIA Korea, Dektektif, Polisi, dan tentara. Hampir semua bidang. Kasus yang melanda kali ini telah menyeret negara tetangga, sekarang Korea terkena. Peredaran narkoba dengan pembunuhan berantai yang satu minggu nya memakan 14 korban jiwa.

"Jung, hari ini apa ada agen lain yang datang ke sana?" Jungkook menoleh sebentar ke Jennie yang sedang membaca laporan lalu kembali ke jalanan.

"Nde noona, Agen V dengan satu team nya akan ada di TKP"

Jennie menoleh cepat ke Jungkook "Hari ini? Kenapa hari yang sama?" Peraturan yang sudah di buat adalah, team agent tidak boleh berada di TKP pada hari, tanggal, dan jam yang sama.

"Molla noona, Song Kang Hyung yang menyuruh nya"

Jennie menghelakan nafas nya kasar 'Song Kang! Awas saja kau!' Bukan karena apa, Jennie hanya tidak ingin proses nya di TKP di ganggu dan di lihat oleh team agent yang lain nya.

A G E N T

"Annyeonghaseo, Agent J!" Beberapa polisi yang ada di sana memberikan bungkukan hormat kepada Jennie. Jennie membalas nya dengan sopan.

"Boleh ku tanya, apa team agent V sudah ada di sini?"

"Belum noona!" Jennie hanya mengangguk lalu langsung melintasi garis kuning yang sudah di pasang.

A G E N T

"Noona, agent V sudah datang" Bisik Jungkook tepat di telinga Jennie.

Jennie hanya mengangguk sambil mengetik sesuatu di ponsel nya "Fokus dan jangan bertingkah bodoh di depan mereka" Jennie memasukan ponsel nya ke saku coat hitam nya.

LINE
Chaeng 🐿🥀

Chaeng! Kajja kita ketemuan di cafe biasa, otte??

Wae unnie? Apa ada sesuatu?

Eoh! Aku ingin curhat dengan mu dan mengajak mu pergi..

'Mumpung aku berhasil menyolong motor nya.. Kkkkk' Batin Jennie.

Arrassoooo, jam makan siang, call?

CALL!

"Agent J sunbaenim?" Jennie menoleh ke belakang, seorang perempuan yang bermuka dingin memanggil nya dengan senyuman merekah.

"Annyeonghaseo, Lee Irene iminda!"

"Nde annyeonghaseo" Jennie memberikan senyuman gummy smile nya yang tipis ke Irene. Sementara Jennie sama sekali tidak ingin menatap pemuda di samping nya.

"Noona! Sini!" Jennie langsung membalikan badan nya dan menghampiri Jungkook.

"Oppa, bukan kah dia lucu? Semua di kantor membicarakan bahwa Agent J punya dua sifat di kantor dan luar kantor" Ucap Irene sambil menatap punggung Jennie yang sedang bersama Jungkook sambil tersenyum "Seperti mu Oppa" Ucap Irene sambil terkekeh menatap pemuda di samping nya.

A G E N T

D.Throne Cafe
18.27 KST, South Korea.

AGENT [K.JennieXK.Taehyung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang