You Broke Into My House

882 91 4
                                    

Gangnam District
19.45 KST

Jennie memberhentikan motor di depan rumah yang sangat mewah dan berkelas. Dia memasukan sidik jari nya, sekejap kemudian, pintu gerbang utama itu terbuka. Jennie langsung memasukan motor nya ke dalam sana.

Taehyung menyirit melihat rumah yang di masuki Jennie. Terlihat familiar. Dia mengambil ponsel nya dan melihat group chat nya dengan yang lain. Dan sebuah senyuman licik langsung terlihat.

A G E N T

"OPPA! DI MANA KAU?!" Jennie menjatuhkan bokong nya di sofa ruang tengah. Sedetik kemudian, seorang pemuda berkulit agak hitam berlari sambil menuruni anak tangga.

"MANA KUNCI NYA?!" Jennie menunjuk kunci di meja dengan dagu nya. Dia menyeruput orange juice dari kulkas sambil menyalakan televisi.

"Hayi!!" Jennie berlari memeluk Hayi yang baru keluar dari ruangan hewan berada.

"Jennie-yaa"

"Ayi-ya, kajja" Jennie melepas pelukan nya dan menatap tajam pemuda itu, Mino yang sudah menggunakan jaket kulit hitam nya.

"Arrasso Oppa, Jennie-ya, aku pergi dulu ya"

"Eit eit! Oppa! Hanbin Oppa eodiso?" Mino hanya mengangkat kedua bahu nya lalu menggenggam tangan Hayi "PINTU JEN!" Dengan malas Jennie keluar untuk membuka dan menutup pintu. Dengan haverboard nya, Jennie berjalan ke gerbang utama.

"Hari ini aku di sini ya" Jennie membuka pintu dengan sandi nya. Mino hanya mengangguk lalu melajukan motor besar nya dengan Hayi yang sudah duduk di belakang.

Saat Jennie sudah mau masuk, suara klakson mobil terdengar di kedua pendengaran nya. Jennie berbalik dan di sana ada mobil Hyudai hitam yang sudah bersiap-siap masuk ke dalam. Sebagai refleks, Jennie langsung menyingkir ke sebelah kiri. Mobil itu langsung masuk dengan kecepatan tinggi. Halaman masuk yang luas sehingga kecepatan tinggi memungkinkan. Jennie langsung mengejar mobil itu dengan haverboard nya.

Mobil itu di matikan oleh sang empu nya, dan pengemudi pun keluar. Jennie sempat tidak percaya dengan apa yang dia lihat sekarang. Lee Taehyung. Secret Agent V berada di rumah keluarga nya. Habislah sudah.

"KAU?! MA--"

Taehyung menaruh jari telunjuk nya di bibir Jennie "Begini kah cara mu menyambut tamu?"

Jennie menepis jari Taehyung "Apa-apaan kau ini?!" Taehyung tidak menjawab nya dan langsung masuk ke dalam rumah, seolah dia lah pemilik rumah mewah ini.

"Yak! Kenapa kau bisa ada di sini?! Bagaimana kau tau rumah ku?! Ani, apa tujuan mu ke sini?!"

Taehyung mendudukan diri nya di sofa dengan nyaman "Aigoo.. Sudah malam, aku akan menginap di sini.." Taehyung berdiri dan mendekati Jennie "Dimana kamar mu?"

Jennie hanya berdecih mengejek "Lee Taehyung-ssi, godaan mu tidak akan mempan untuk ku" Jennie mendekati Taehyung dan berjinjit, di dekati nya mulut dengan kuping Taehyung "Cari lah incaran yang lain" Jennie kembali ke posisi normal.

"Aku mau pergi sebentar. Kau tinggal diam di sini saja. Jangan kemana-mana dan masuk ke kamar-kamar sesuka hati mu. Arra?" Ucap Jennie dengan malas sambil menbalikan badan nya, Taehyung langsung menahan lengan Jennie, Jennie pun membalikan badan nya lagi dengan malas "Mwo~?!"

"Aku ikut" Ucap Taehyung dengan nada lembut. Tiba-tiba.

"Terserah" Ucap Jennie pasrah sambil mengambil jaket kulit dan purse nya.

Ia berjalan keluar rumah sambil mencari kunci motor nya "Kau bawa mobil kan?"

Taehyung menganggukan kepala nya "Wae~? Kita berangkat dengan mobil ku hm?" Ucap nya sambil berusaha merangkul Jennie.

AGENT [K.JennieXK.Taehyung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang