"An--"
"Kenapa kau ada di sini?" Tanya Hanbin dengan tajam. Pandangan nya tidak pernah lepas dari Taehyung. Of course, Taehyung is a dead meat now. Semua orang sudah tau, bahwa kedua anak terakhir dari Kwon sangat protektif kepada satu sama lain.
"JAWAB!" Taehyung tersentak mendengar amukan Hanbin. It's kinda funny to Jennie, Taehyung is one year older than Hanbin.
Jennie menahan tawa nya. It's been a long time to see her protectif brother. Jennie meninggalkan kedua lelaki itu di bawah, dia mengambil ponsel nya di kamar yang tadi dia lempar.
A G E N T
"Hayi-ah, kajja, kita harus pulang!" Ucap Mino sambil membereskan berkas-berkas yang sedang ia kerjakan, Hayi menyirit heran dengan Mino yang tiba-tiba menjadi panik seperti ini.
"Ada apa Oppa?"
Mino menatap Hayi "Hanbin pulang ke rumah" Hayi mengerjapkan kedua mata nya bingung, lalu kenapa jika Hanbin pulang? "Di rumah ada seorang agent dari tempat Jennie, dan itu laki-laki" Lanjut Mino.
Hayi langsung loncat dari tempat duduk nya di ruangan kerja nya, ia langsung ikut membereskan berkas-berkas yang ia kerjakan.
A G E N T
"Hanbin-ah! Jennie-ya!" Mino dan Hayi celingak celinguk mencari keberadaan dua kakak beradik itu.
"Kita di sini~!" Teriak Jennie dari halaman belakang rumah. Mino dan Hayi langsung berlari ke sana. Hanya Hayi yang terkejut, tidak dengan Mino. Mino sudah sering kali melihat adik lelaki nya seperti ini.
Kedua nya bertanding dengan adu fisik. Sangat lucu. Jennie duduk di meja sambil meminum hot chocolate bikinan nya.
"Kalau kau menang, ku biarkan kau. Tapi jika tidak, jangan harap" Tantang Hanbin ke Taehyung.
"Berapa lama?"
"Setengah jam" Jawab Jennie lalu menyeruput hot chocolate nya. Hanbin bisa bertarung selama lebih dari dua jam. Entah dengan Taehyung.
"Kalian mau hot chocolate?" Tanya Jennie ke dua sejoli di samping nya, dan mereka bersamaan menggelengkan kepala mereka.
15 menit berlalu. Jennie baru sadar jika besok akan ada liburan bersama "Yak! YAK! Oppa! Agent V! Besok kita harus pergi! Kalian lupa?!" Kedua nya langsung berhenti dan menatap Jennie.
"Mwo?" Tanya Jennie dengan polos nya.
A G E N T
"Jen, antar ini ke kamar tamu ya" Jennie mengambil pakaian yang Mino berikan. Walaupun Mino selalu saja bertingkah bodoh, tapi dia adalah anak yang paling dewasa. That why in a months he will married with Hayi.
KAMU SEDANG MEMBACA
AGENT [K.JennieXK.Taehyung]
FanfictionHanya sebuah kisah kedua agent rahasia Korea yang mempunyai cerita yang.. ya bisa dibilang unik. "Bantu aku lepas dari Lee Taeyong, Taehyung-ah" "Apa orang tua mu tau kalau kau sudah menutuskan hubungan saudara mu dengan Lee Taeyong?" "Apa kau mau m...