"anak anak ayo kumpul!!!" teriakan menejernim membuat kelima member boyband yang baru saja debut bulan lalu kini berlarian dari dalam kamar mereka.
"ada apa?" pertanyaan itu terlontar dari mulut soobin.
"tidak tau hyung" Taehyun menggelengkan kepalanya.
"sudah kumpul? ekhm!.. baiklah jadi begini.. drom ini akan di perluas oleh agensi.. jadi kalian akan tinggal sementara di tempat lain.. semua sudah di siapkan.. kalian hanya oerlu membawa peralatan pribadi, terutama pakaian.." semua mengangguk polos.
"yasudah kalian sekarang siap siap.. nanti jam setengah empat sore di jemput."
setelahnya mereka memasuki kamar mereka dan mulai prepare.
"untung belom sempet masukin semua baju ke lemari.. jadi santai.. hehe" gumam Yeonjun sambil ngerebahin badannya di kasur.
"nah kan situ nyantai.. mending bantu gua lipetin baju.. ya.. ya??" dengan tidak tau diri Beomgyu melemparkan baju baju kusut yang tadi terjatuh ketika pintu lemari terbuka. urak urakan.
"enak aja.." ucap dan perbuatan tidak sejalan:)
buktinya kini ia membantu melipat baju milik Beomgyu. dasar aneh:v
untung gemes. untung ganteng.
beda Beomgyu dan Yeonjun. beda lagi dengan Soobin,Hueningkai,dan Taehyun. Soobin ngocehin dua adeknya yang malah asik adu mulut di bandingkan ngerapihin baju. dan jadilah Soobin yang merapihkannya.
"kan kan.. iseng.."
"jangan ngupil ih tae! jorok!"
"kai diem deh ntar ini tangan aku masuk ke idung trus gak bisa keluar gimana?? Eh! jangan di dorong goblok!"
"LU BERDUA BISA GAK SIH HENING!?" keduanya terdiam menatap takut ke arah Soobin yabg kini terlihat menahan emosi.
"kalian tuh harusnya rapihin punya kalian bukannya malah bercanda kayak gini.. untu g yang di kamar ini gua.. coba kalo Beomgyu.. pasti kalian di telantarin.. itu coba taeh lu berenti ngupil! jorok tau gak..."
"duh kuping guaa gatel.. ada yang ngomongin cogan nih pasti.."-Beomgyu
°°°
pukul 7 malam mereka baru sampai ke tempat tujuan.
sepi.
"pemiliknya sedang ada urusan.. jadi kita masuk dan membagi kamar.."
setelah mambagi kamar mereka segera masuk dan langsung terlelap. menejer mereka sudah pulang ke rumahnya.. karna jadwal TXT di liburnya selama 2 bulan kedepan.
°°°
"ini drom juga?" Taehyun memperhatikan kamar yang ia tempati untuk sementara.
di kamar tersebut terdapat satu King size yang bisa di pastikan muat untuk 3 orang. ia membanting tubuhnya ke atas kasur tersebut. dan ia terlelap.
beda lagi sama Beomgyu dan yeonjun. mereka kan kalo di drom paling rusuh. dan mereka dapet kamar yang sama.
"aku kiri! kamu sana di kanan!" ok, Yeonjun ngalah. Dia mau ngambil guling–
"gulingnya buat aku!" di tarik sama Beomgyu.
karna kesel akhirnya dia keluar dari kamar, mau ke dapur. Haus. abis minum gak langsung ke kamar. dia duduk di meja makan. beneran di meja makan. bukan di kursi.
karna udah selesai minum dia taro lagi gelasnya trus iseng buka kkas, kali aja gitu nemu jajanan. dan bener gaes! banyak ciki! jaguar, taro, piatos, chitato, pocky, dll. Yeonjun ambil Taro sama Pocky.
pas mau nutup kulkas dia kager ngedenger suara isakan sama ngerasain ada yang meluk dia dari belakang.
merinding anjir!-Yeonjun
"njun..hiks"
wahnjhay! d-dia tau nama g-gua!?!?! -Yeonjun
eh tapi kok Yeonjung kayak kenal sama suara ini.
"Beom?" Yeonjun beraniin diri muter badannya jadi ngadep ke orang yang tadi meluk dia.
"temenin.. jangan ngambek ih.. aku takut kalo sendirian.." Beomgyu meluk Yeonjun kenceng. banget.
"oke oke.. jangan nangis atuh.. kuy ke kamar.. kita nonton film dari laptop aku.."mereka balik ke kamar dengan posisi masih pelukan. jangan lupakan ciki taro, pocky, dan juga sprite yang ia ambil dari kulkas.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Family [BTS·TXT]
Randomrecehan "drom kalian mau di perbesar.. jadi kalian tinggal sementara di tempat lain.. udh di siapin kok.. santuy"-menejer TXT . . . . . . . . . . . "kalian siap siap sebentarlagi akan ada kejutan>.<"-menejer BTS #rabu13maret2019