IRONNAAAAAAAAA~
Alarm drom BTS yang sangat ampuh. pasalnya itu suara teriakan Jhope, di satukan dengan nada tinggi milik Jin.
kamar VKook.
Taehyung memeluk sesoorang di sebelah kanannya. erat. begitu pun dengan Jungkook, ia memeluk sesoorang di sebelah kirinya. dan apa kalian kira mereka berpelukan? yap benar. tapi.. tidak berdua. bertiga. dengan siapa? taehyun.
"eungg.." Taehyun kebagun karna ngerasa sesek. dia ngerjapin mata berkali kali. dan baru sadar kalo dia di peluk sama dua orang.
"ini? kookie sunbaenim?" dia nengok kanan. "tetet sunbaenim?" nengok kiri. ia masih ngira kalo dia itu mimpi. jadi dia merem lagi.
°°°
kamar MinYoon
Yoongi udah bagun. sebelum alarm nyala. tapi dia lebih milih ngeliatin dua makhluk yang lagi pelukan di sebelah dia. rasanya kayak ngeliat masa depan.
di usap kepalanya Soobin. Jimin juga.
"bangun.. udah pagi.." dia ngomong lembut banget. dan ajaibnya Jimin langsung buka mata. biasanya harus di seret dulu kakinya sama Yoongi.
"pagi" Jimin ngecup kedua pipi Yoongi. hidung. dan terakhir bibirnya.
"bin-" baru juga Jimin mau bangunin Soobin, eh Yoongi gelengin kepalanya.
"jangan. nanti aja kalo udah agak siangan.." abis itu Yoongi bangun dari kasur dan keluar kamar sambil bawa baju ganti+anduk. di ikuti sama Jimin setelahnya.
°°°
kamar–
"eommaaa.. bangun.. laperrr" Beomgyu ngegoyangin tangan Jhope yang masih tidur.
"sutss.. kenapa Beom??" Yeonjun menghentikan aksi Beomgyu menggoyangkan tangan Jhope.
"laper Hyung~" jawab Beomgyu sambil memasang wajah melas.
"ayo.. jangan ganggu eomma mungkin dia kecapean.." mereka keluar kamar ninggalin Jhope yang masih tidur.
°°°
kamar Namjin
"jun.. bangun.. udah siang.." di jawab deheman sama Namjoon. tapi dia malah makin meluk Huenigkai yang ada di sebelah dia.
"yaudah.. aku mandi duluan.. nanti kalo aku udah selesai mandi. kamu juga mandi.." dia ngelus kepala Namjoon. sayang.
°°°
"eh, kalian lagi ngapain?" tanya Yoongi yang abis keluar dari kamar mandi.
"eh, ini.. k-kita laper.. dan sekalian bikin sarapan.." jawab Yeonjun gugup. soalnya Beomgyu diem aja, takut liat muka dinginnya Yoongi.
ceklek..
ketiganya nengok begitu kamar mandi kebuka lagi. nongol jimin dengan wajah segernya. iyalah seger, kan abis mandi bareng sama bebeb nya.
"Jim, kamu bangunin Soobin sana.. aku mau bantu Yeonjun sama Beomgyu masak dulu.." Jimin ngangguk. abis itu balik ke kamar.
dan mereka mulai Masak. gak lama Jin dateng, dia udah bawa anduk sama baju ganti. mau mandi. BTW kamar mandi sama dapur nyatu.
"kalian masak apa?" tanya Jin yang baru sadar kalo ada yang masak di dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Family [BTS·TXT]
Randomrecehan "drom kalian mau di perbesar.. jadi kalian tinggal sementara di tempat lain.. udh di siapin kok.. santuy"-menejer TXT . . . . . . . . . . . "kalian siap siap sebentarlagi akan ada kejutan>.<"-menejer BTS #rabu13maret2019