4. galau

5 0 0
                                    

soobin tiduran di lantai ruang tengah. dia natap langit langit. bingung.

"heh bocah! bengong terus.. kayak lagi banyak pikiran aja.." di tendanglah kaki soobin sama Jimin yang kebetulan lewat sambil bawa ciki. mau nonton tv.

"emang lagi banyak fikiran:)" jawab soobin.

"mikirin apaan? utang? wkkwkk" ledek Jimin.

"iya utang. tapi bukan utang duit:') utang janji.." lirihnya.

Jimin ngedrngerin sambil makan ciki. trus ngangguk-ngangguk. gak jadi nonton TV, jadinya dengerin curhatan anak asuhnya. miris banget idup lu bin, batin Jimin trus ngunyah.

"coba cerita.." soobin gelengin kepalanya.

"lah? ngapa? disini posisi hyung sebagai seorang ayah buat kamu bin.. cerita aja.. tapi kalo gak mau, ya gpp.. hyung ngerti kok.." soobin bangun dari posisinya dan duduk di sebelah Jimin. nyender ke bahu Jimin.

"kayaknya.. masalah cowok (?) omong baik baik ke orangnya.. jangan di pendam sendiri.." jimin ngelus kepala soobin.

"jimin..! ish di tungguin di kamar juga.." Yoongi jalan ke arah jimin sama soobin. trus duduk di sebelah soobin.

"eh? soobin kenapa?" Yoongi nanya pelan ke jimin. di bales kedikan bahu.

"soobin kenapa? mau cerita? nyung dengerin kok.." dia ngelus kepalanya soobin.

tiba tiba soobin meluk Yoongi. sambil nyembunyiin wajahnya di dada yoongi. gak tau aja dia, ada yang udah kepanasan. iya  jimin:3

"aset gua:(" gumam jimin.

dan jimin dapat hadiah keplakan di kepalanya.

"kami pulang.." suara itu mengalihkan perhatian mereka bertiga.

ngedenger itu, Soobin langsung ngelepas pelukannya dari Yoongi dan berjalan ke kamar. Yoongi ngeliatin tingkah laku Soobin yang keliatan aneh. kayak, ngehindarin?

tadinya Yoongi mau nyamperin, tapi di tahan sama Jimin. biarin sendiri dulu katanya.

"soobin kenapa hyung?" tanya Yeonjun ke Jimin sama yoongi.

"gak tau.. kayaknya lagi galau.. kalian dari mana?"

"dari mini market.. si Beomgyu pengen beli ciki tadi.. Njun nyamperin Soobin dulu ya hyung.." ia berjalan ke arah kamar MinYoon+Soobin.

***































"ih taehyun! jangan makanin punya Ningning dong aaah!"

Jadi Taehyun dan Hueningkai lagi rebutan ciki. sebenernya itu ciki punya Namjoon. dan dengan santainya Hueningkai ngaku-ngaku. katanyasih 'punya papi itu punya Ningning, tapi punya ningning ya tetep punya ningning'. yaudahlah.. terserah anak ganteng ajah.

"tapikan hyun cuma minta dikiitt.." Taehyun manyun.

"yaudah deh.. nih.."

lalu mereka makan sambil ngobrol. gak peduli kalo kamar itu berantakan karna mereka becanda sambil lempar lempar ciki.

***





































"sobin? kenapa?" 

TBC.

MIAN DIKIT

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 03, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Sweet Family [BTS·TXT] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang