00:09

1 1 0
                                    

Aneh tapi cinta

Pagi kemudian
" woi iky bangun keboo " ucap ela berteriak ditelinga iky yang sedang tertidur.

" apaan sih lo ganggu tau gak " iky membalikkan badannya hingga membelakangi ela.

Ela berjalan menuju kekamar mandi dan mengambil segayung air lalu kembali ketempat dimana iky tertidur, ela menciprat cipratkan air ke wajah iky yang membuat iky terbangun.

" woi ngapain sih lo?? " iky
" kamu sih gak mau bangun " ela,
" kamu? Kamu? " iky
" iya kamu emang kenapa kitakan udah jadian " ela, kata ela barusan membuat iky menamparkan wajahnya sendiri.

" eh kamu kenapa mukul diri sendiri " ela menahan tangan iky agar tidak memukul dirinya

" please jangan aku kamu pakai lo gue aja plis " iky memohon kepada ela

" oh okey " Ela mengangguk

" tapi lo gak marah kan??" iky

" because?? " ela

" yah soal tadi sorry ya gue kayak gak enak aja kalau manggil aku kamu gitu " iky memegang tangan ela

"gak apa apa kok gue ngerti lagian juga gue gak terbiasa manggil aku kamu " ela membalas genggaman tangan iky.
    Mereka berdua berjalan jalan mengelilingi kota itu, ela mendatangi sebuah mall yang besar dan membeli baju, sepatu, dan yang lain sedangkan iky hanya diam karena bosan.
" lo gak mau belanja?? " tanya ela pada iky yang mukanya murung.
" gak gue gak mau gimana kalau kita nyari makan?? " ajak iky
" yaudah deh ini juga udah selesai"ucap ela lalu menarik tangan iky keluar dari mall besar itu.

Sesampainya disebuah restoran mereka berdua memesan stick ayam agar tetap halal.
" oh iya kita kapan pulang " tanya iky
" emm besok aja deh " jawab ela pelan.

------------------------------------------------------
HEEIII GAYSS IM SORRY LAMA NUNGGUNYA, IYA TAU INI PENDEK BANGET SOALNYA TANGAN AKU UDAH BERGETAR BANGET GAYS IM SO SO SORRY JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT KALAU ADA SALAH KATA MOHON DIMAKLUMI SOALNYA KADANG KADANG TYPONYA BERLEBIHAN KWKWK.

 ASHELLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang