Pagi pun datang ela dan iky menyiapkan barang barangnya untuk pulang ke indonesia.
" ded aku pulang dulu ya? " Ela berpamitan kepada papa.
" iya hati hati ya ela, iky om titip ela ya? " Papa.
" iya om tenang aja " Ela tersenyum kecil, mereka berdua keluar dari kamar papa dan melihat eca yang membawa jaket dan rantang yang berisi makanan.
" hay iky ini aku bawain kamu jaket sama makanan buat di jalan di makan ya? " sambut eca
" sorry tadi ela udah nyiapin makanan, jadi lo makan aja ya sendiri lagi pula ela masaknya banyak jadi sebagai pacar yang baik gue harus habisin dong " Balas iky sambil menyindir eca.
" lo dengerkan jadi mendingan lo sana deh bosan gue liat muka lo " Jawab ela keras. Eca beranjak pergi dari tempatnya dengan wajah yang cemberut.
' awas aja ya lo ela gue bakal ngerebut iky dari lo ' Ucap eca dalam hati.
Eca menuju pintu depan sambil membawa pisau kecil ditangannya.
" la lo keluad duluan ya gue mau ke kamar mandi bentar " Iky
" okee" jawab Ela sambil tersenyum.Eca yang melihat ela menuju keluar, eca langsung mengiriskan tangannya hingga berdarah menggunakan pisau yang dibawanya tadi, lalu eca memberikan pisau itu kepada ela yang langsung diterima tanpa rasa curiga.
" pa... Papa... Pa tolong pa " teriak eca dengan keras. Mendengar teriakan eca papa langsung bangun dari tempat tidur dan berlari menuju keluar.
" kamu kenapa ca? " tanya papa
" aku digoresin pah sama ela sampai berdarah kek gini pakai pisau lagi " ucap eca sambil menunjuk ke tangan ela yang sedang memegang pisau.
" Ela apa apaan kamu, kalau kamu benci sama eca jangan sakitin dia ela dia tetap anak daddy juga " bentak papa.
" tapi dad ... " baru saja ela ingin menjelaskan papa langsung beranjak pergi bersama eca.
" dad sebenci bencinya aku sama eca aku gak bakalan mau nyakitin eca dad karena kenapa aku masih nganggap dia seperti saudara aku dan ingat benci gak harus dibalas dengan kekerasan dad, aku pergi " ucap ela sambil terisak isak. Melihat iky yang baru saja keluar dari kamar mandi Ela langsung menarik tangan iky.
Hello gayss im back sorry udah lama gak upload, im so sorry
Soalnya sibuk belajar gays
Typonya jangan dibaca
Oke
Byee
KAMU SEDANG MEMBACA
ASHELLA
Teen FictionIni cerita tentang bully, cinta sejati, ada kejahatannya juga jangan lupa di vote dan komennya ya kakak adikk. Langsung cekidot aja ya jangan lupa vote and comment.