Hari pun sudah berganti. Sinar matahari yang terang pun Memasuki celah celah Jendela Kamar dan Membangunkan Kedua makhluk yang kini sedang tidur bersama.
Tiffany Pov
Gue ngerasa ada sinar yang menerangi wajah gue,gue pun langsung bangun dan membuka mata gue. Eh!?Kok badan gue terasa berat sih!? Batin Tiffany yang masih mengucek ngucek matanya."Eh Buset!?Mimpiin apaan gue Azriel tidur sambil meluk Gue" Lirih tiffany. Tiffany pun Memandangi wajah tampan Azriel yang Tenang dan damai saat tidur. Dengan refleks Tiffany Mengusap pipi azriel dengan lembut dan menyingkirkan rambut yang menutupi wajahnya.
"Udah Puas Belom ngeliat akunya?" ucap tiba tiba Azriel yang membuat Tiffany terlonjak kaget dan membuat tiffany Blushing
"ee--hhApp--an saih lo" Gugup Tiffany, Anjir gue terciduk-_- Batin Tiffany
"Idih,Udah Terciduk masih ngeles lagi" Sewot Azriel
"Terserah!?"
"Tangan lo singkirin sono"
"Ngapain?Serah gue lah mau ngapain lo. Suka suka gue dong"
"LEPASS!!!" Bentak Tiffany
"Santai Bisa gk sih lo?" -Azriel
"Salah lo sendiri" jawab Tiffany sambil pergi kekamar mandi untuk melakukan Ritual mandinya. Selang beberapa menit, tiffany pun keluar dari kamar mandi yang sudah Rapi dengan seragam sekolahnya.
"Lo gk sekolah?" tanya Tiffany
"Gk" jawab singkat Azriel
"Mandi sono" titah Tiffany
"hem" dehem azriel. Azriel pun langsung melakukan ritualnya.
Gue pun langsung Turun ke lantai bawah dan membuat sarapan untuk dirinya dan juga azriel. Gue pun mencari bahan masak apa adanya. Gue hanya membuat nasi goreng dan juga Telur Dadar mata sapi 2 porsi untuk sarapan pagi inim karna ya hanya itu bahan yang ada di kulkas. Setelah terselesaikan,gue pun langsung membawa dua piring sarapan gue dan azriel ke meja makan. Dan menyiapkan susu untuk dirinya. Selang beberapa menit azriel lama,gue pun sarapan sendirian karna gue takut ntar gue Telat sekolah lagi,kan jadi brabe kalo sampek telat lagi. Tak butuh waktu lama,gue pun selesai sarapan. Dan gue mencuci piring bekas gue sendiri. Setelah itu gue nuju kamar untuk ngambil tas gue dan juga kunci mobil gue.
Ceklek...
Gue pun ngeliat azriel yang masih berbaring di ranjang dengan menggunakan kaos putih oblong² dan Celana jeans selutut."Kalo lo laper,di meja udah gue buatin Sarapan buat lo. Jangan lupa di makan. Gue mau berangkat kesekolah" ucap tiffany pada azriel
"Hem" dehem azriel
Maaf Pendek Chaptrnya😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Mariage
أدب المراهقينFOLLOW Dulu sebelum Baca karena ada Chptr yng di Private sebagian:) Perjodohan Di usia 17 thun yang tak pernah terduga Oleh Tiffany&Azriel.